Reviews & Sponsored

Rencana Liburan Akhir Tahun ke Lombok

 

Bulan Desember udah mau habis, bentar lagi udah tahun baru ya.  Teman-teman udah punya rencana belum mau liburan akhir tahun kemana? Aku penginnya sih ke tempat wisata yang belum pernah kukunjungi. Kalo Bali sudah pernah, nah pulau Lombok yang aku belum pernah. Sepertinya asyik banget kalo bisa liburan akhir tahun bersama keluarga ke Lombok. Apalagi dari dulu sudah penasaran pengin ke Lombok, setelah dengar cerita tentang Lombok dari kakakku yang sudah pernah ke sana.

Banyak banget tempat menarik di Lombok ya, rasanya kalo cuma 3 hari nggak bakalan cukup tuh, minimal seminggu lah di sana hahaha. Ada beberapa tempat yang ingin kukunjungi jika pergi ke Lombok, 3 diantaranya adalah ini:

 

Gili Trawangan

 

Gili Trawangan Lombok

Source picture: www.gililombok.com

 

Nyebut Lombok pasti deh langsung kebayang Gili Trawangan. Di Gili Trawangan ini kita bisa jalan-jalan, diving, snorkeling atau menunggang kuda, katanya sih ada persewaan kuda di pulau ini. Kita juga bisa menikmati sunset dan sunrise di sini. Gili Trawangan yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya ini memang tak boleh terlewatkan.

 

Senggigi

 

Senggigi Lombok

Source picture: www.gililombok.com

 

Pantai Senggigi merupakan pantai yang terkenal di Lombok. Air lautnya jernih dan bersih dengan garis pantai yang panjang dan ombak yang tidak terlalu besar, selalu mengundang banyak wisatawan untuk datang ke sini.

 

Pantai Pink

 

Pantai Pink Lombok

Source picture: www.gililombok.com

 

Duh, penasaran banget dengan pantai ini. Namanya aja udah menarik perhatian. Pantai ini dinamakan pantai pink karena pasir pantainya terlihat berwarna pink (merah muda). Jadi ngebayangin anak-anak bermain pasir di sini. Anak-anak kalo sudah pergi ke pantai, suka banget mainan pasir. Bikin rumah atau istana pasir, kadang juga bikin apalah nggak jelas juga bentuknya hahaha. Tapi betah banget kalo sudah mainan pasir. Nah kalo pasirnya berwarna pink, pasti akan cantik sekali hasil istana pasir yang mereka buat.

 

Menyenangkan sekali kalo bisa liburan akhir tahun ke Lombok, ya kalo nggak bisa liburan akhir tahun ini, penginnya sih liburan akhir tahun depan sudah kesampaian pergi ke sana.

Pengin tau nih, berapa ya biaya hotel dan pesawat dari Surabaya ke Lombok. Aku coba hunting deh tiket pesawat dan juga hotelnya via Traveloka. Dan aku baru tau loh, ternyata di Traveloka ada paket pemesanan tiket pesawat dan hotel sekaligus. Langsung deh aku coba cek berapa biaya pesawat pulang pergi untuk 2 orang dan hotel untuk 4 malam kalo menggunakan paket ini.

 

paket pesawat hotel traveloka

 

 

paket pesawat hotel traveloka

 

paket pesawat hotel traveloka

 

Cek detailnya dulu sebelum mengisi data diri dan melakukan pembayaran, dan kita masih bisa mengubah pesawat atau hotelnya juga, yang pasti sesuaikan dengan budget yang kita miliki.

 

paket pesawat hotel traveloka

 

Wuah ternyata pesan paket pesawat dan hotel secara bersamaan lebih hemat dibanding pesan terpisah, hematnya bisa sampai 20% tanpa kode promo apapun.  Ini nih yang bikin happy, semua pasti pengin dapat harga lebih murah. Apalagi buat ibu ibu sepertiku nih, pasti penginnya berhemat, ya kan? Selisihnya lumayan loh, bisa dibikin kulineran atau beli oleh-oleh buat teman atau keluarga. Asyik banget!

 

paket pesawat hotel traveloka

 

Pemesanan pesawat dan hotel secara bersamaan seperti ini jelas lebih praktis dan hemat waktu. Pembayarannya pun cukup mudah dan tersedia beragam metode pembayaran, mulai dari transfer di ATM, Kartu debit, kartu debit dll.

Yuk, yang udah merencanakan liburan akhir tahun, cobain deh booking hotel dan pesawatnya menggunakan paket pesawat hotel traveloka ini.

Happy holidays!

 

 

72 Comments

  1. Nchie Hanie December 19, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  2. lia djabir December 19, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  3. Maria Soraya December 19, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  4. Latifika Sumanti December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  5. Witri Prasetyo Aji December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  6. Dee - HDR December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  7. Rach Alida Bahaweres December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  8. Cerita Bang Ale December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  9. Atiqo December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  10. Munasya December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  11. Nova DW December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  12. Annisa December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  13. Helena December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  14. Irni Irmayani December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  15. Beautyasti1 December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  16. Yurmawita December 20, 2017
    • Lianny December 20, 2017
  17. Yulia Marza December 20, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  18. Dara December 20, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  19. andyhardiyanti December 21, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  20. Nathalia DP December 21, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  21. Ata December 21, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  22. Hidayah Sulistyowati December 21, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  23. Lia Harahap December 21, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  24. April Hamsa December 21, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  25. Anindita Ayu December 21, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  26. Fiberti December 21, 2017
    • Lianny December 21, 2017
  27. Dita Indrihapsari December 21, 2017
    • Lianny January 1, 2018
  28. Leyla December 22, 2017
    • Lianny January 1, 2018
  29. Fanny Fristhika Nila December 24, 2017
    • Lianny January 1, 2018
  30. Tia December 27, 2017
    • Lianny January 1, 2018
  31. Indah Nuria January 4, 2018
  32. velli, md. January 8, 2018
    • Lianny January 11, 2018
  33. Nita Lana Faera January 12, 2018
    • Lianny January 15, 2018
  34. Lusi January 12, 2018
    • Lianny January 15, 2018
  35. nurulrahma January 13, 2018
    • Lianny January 15, 2018
  36. mutiara March 2, 2018
    • Lianny March 5, 2018
  37. Tumeskecil March 16, 2018

Leave a Reply