Kontes

Praktis Dan Keren Dengan Notebook Tipis

Siapa sih yang tak ingin tampil keren? Pasti dong semua ingin tampil keren. Keren itu bukan cuma milik para cewek atau cowok yang sedang cari pacar. Keren juga milik para ibu yang kerap dipanggil emak dalam group KEB ini. Para emak blogger juga ingin tampil cantik, modis dan keren pastinya.

Saat jalan-jalan di mall, notebook yang biasa menemaniku ngeblog terpaksa kutinggal di rumah, apalagi alasannya kalau bukan karena berat.Β  Nah, tetapi biasanya kalau sedang mudik atau liburan, notebook harus tetap kubawa serta. Apalagi kalau perginya sampai satu minggu atau lebih, bisa mati kutu aku kalau senjata andalanku ini tidak kubawa serta.

Pernah sih saat liburan ke Jatim Park di Malang, aku menenteng notebook sambil jalan-jalan. Pundak rasanya pegal semua.Β  Berat notebook membuat badan sedikit bungkuk dan jalan jadi seperti orang loyo. Banyak yang melihatku saat itu *sedikit berkhayal ini*, mungkin dalam hati mereka berkata : Kasihan banget emak itu, bawa apa aja sih di ranselnya? πŸ™‚

Jadi membayangkan, para emak kece dengan baju rapi memakai high heels, eh menjinjing notebook yang lumayan berat,Β  lucu banget he ..he.. Coba kalau yang dijinjing itu notebook tipis yang ringan, gampang dibawa-bawa dan praktis, malah bisa membuat penampilan menjadi lebih keren.

Di jaman mobile seperti sekarang, hal-hal yang serba mudah dan praktis itu sangat didambakan banyak orang. Seperti halnya dengan pencarian suatu produk notebook, meski tampilan bagus sekali, harga sudah sesuai, tetapi kalau ribet, misalnya saja baterai cepat habis sehingga saat nongkrong harus mencari tempat yang ada colokan listriknya, wah sudah pasti tidak akan nyaman rasanya. Maunya yang praktis aja kan ..

Nah, sekarang Acer sudah menawarkan produk terbarunya dari Acer Aspire E1 Slim Series yaitu Acer Aspire E1-432 – notebook tipis dan hemat daya berkat Prosesor Intel Haswell 4 th Gen.

Siapa yang tak kenal dengan Acer Indonesia, brand yang sudah cukup terkenal dengan produknya yang berkualitas dan banyak diminati konsumen? Aku termasuk salah satu penggemarnya.

 

acer travelmate

* Notebook Acer TravelMate 4150NLCiΒ  ini sudah menemani lebih dari 10 tahun,Β  sudah dipindah tangankan ke anak-anak, karena layarnya yang besar 15″ sangat cocok untuk bermain game. Tapi karena layar rusak terinjak anakku, sekarang sudah tidak bisa dipakai. Menjinjing notebook yang berat dan super tebal ini saat jalan-jalan, 10 menit saja pasti sudah loyo dan ingin cepet pulang saja. Shopping batalll.. :D*

 

aspire 4736G

* Kalau notebook Aspire 4736G ini masih jauh lebih nyaman daripada yang pertama, tapi tetap saja berat dan tebal sehingga membuat punggung lelah kalau dibawa-bawa dalam jangka waktu lama*

 

Aspire One

* Entah kenapa kok jodoh banget dengan Acer. Netbook Aspire One ini dapat dari hadiah doorprize di suatu pesta pernikahan. Nah kalau yang ini baru nyaman, praktis dan bikin penampilan tetap keren. Tapi sayang 10″ *jadinya buat anakku saja. Aku pengennya yang 14″ tapi tipis, ringan dan praktis juga *Ihh banyak maunya.. Harap maklum, sudah emak-emak dan mata tua, kekecilan kalau cuma 10″ saja he he… πŸ˜€

 

Bisa dibandingkan, praktis mana ya membawa notebook yang tebal atau yang tipis? Ketiga foto di atas cuma sekedar perbandingan saja, karena aku masih tidak punya notebook yang tipis dengan ukuran 14″ sih *Anggap saja netbook Acer Aspire One 10″ itu notebook tipisnya he he πŸ™‚

Lebih keren dan lebih praktis mana hayoo? Pasti foto yang terakhir kan? Ya iya lah, apalagi dapetnya gratis he he.. *Jadi membayangkan suatu saat bisa berfoto narsis bareng si slim Acer Aspire E1-432 *kapan yaa terwujud?

 

Praktis dan Keren Dengan Notebook Tipis

Jadi sekarang ini tidak usah bingung dengan penampilan, kalau mau tetap tampil keren dengan menenteng notebook, pilihan bisa dijatuhkan ke notebook Acer Aspire E1 Slim Series. Makin tipis dan ringan notebooknya, akan menunjang aktifitas emak yang aktif dan mobile. Pasti akan tetap lincah deh geraknya. Mau ngeblog dimanapun tidak masalah, mau melakukan aktifitas online lainnya? Oke juga tuh…

Daya tahan baterainya yang sampai 6 jam sangat cocok sekali buat pengguna mobile, jadi akan aman-aman saja meskipun di tempat kita nongkrong itu tidak ada colokan listriknya.

Tampilannya yang lebih tipis sampai 30% dibanding notebook konvensional lainnya membuat notebook Acer ini mempunyai daya tarik tersendiri. Selain itu warna dan tampilannya tampak elegan. Β Aku suka yang warna silky silver, terkesan mewah dan premium. Meskipun yang warnanya piano black juga sama elegannya.

O ya tidak perlu repot selalu membawa DVD-RW External karena Acer sudah menyediakannya. Nah buat emak-emak yang ingin ber”narsis ria” atau ingin streaming dan video chatting, tidak perlu khawatir karena Acer sudah menyediakan Webcam HD untuk melakukan semua itu.

Dan tidak usah khawatir dengan harganya, karena harga Acer Aspire E1-432 ini sangat bersahabat yaitu Rp.4.749.000 saja. Jadi nunggu apa lagi, jika ingin notebook yang mempunyai banyak keunggulan, harga terjangkau, lebih ringan, lebih tipis dan praktis,Β  maka Acer Aspire E1-432 Β adalah pilihannya.

 

* Sumber Gambar *

 

Kalau sedang berada di rumah, notebook tipis ini akan sangat membantu karena pasti mudah dibawa-bawa. Mau dibawa ke dapur, teras, ruang tamu atau ke kamar, pasti bisa. Praktis sekali. Sudah terbayang juga sih saat harus berada di luar rumah, tampilan para emak akan tetap terlihat keren dan lebih gaya dengan membawa Acer Aspire E1-432, sebuah notebook slim yang paling tipis di kelasnya ini. Selain itu juga bikin mobile dan online emak makin praktis aja. Yuk buruan mencari si tipis ini…

 

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam event β€œ30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

 bannerlomba30hariblogchallenge

 

24 Comments

  1. rodamemn October 31, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  2. rizki muhajar October 31, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  3. hana October 31, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  4. Lidya October 31, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  5. noe October 31, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  6. Sary Melati (@saryahd) November 1, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  7. Shinta November 1, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  8. Helda November 1, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  9. rahmah November 1, 2013
    • Lianny November 1, 2013
  10. Idah Ceris November 2, 2013
    • Lianny November 5, 2013
  11. Lusi November 6, 2013
  12. Mira Sahid | @mirasahid November 15, 2013
  13. kholis March 2, 2016
  14. hafidz March 14, 2016

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.