Traveling

Liburan Keliling Selatan Bali, Banyak Tempat Seru yang Keren Abis

 

Liburan di Bali memang nggak pernah membosankan. Ada banyak hal seru yang bisa dinikmati di Pulau Dewata ini. Dan untuk menikmati semua hal seru di Bali, cara terbaik adalah dengan keliling ke banyak tempat yang menarik mumpung ada banyak jasa sewa mobil resmi di Bali, yang membuat liburan teman-teman pastinya lebih memuaskan.

Seperti ketika teman-teman memilih liburan di kawasan Bali bagian Selatan seperti kawasan Ungasan dan Jimbaran. Tempat-tempat ini adalah destinasi sempurna untuk menikmati beragam tujuan wisata, pantai nan cantik, seafood lezat dan taman wisata baru yang keren abis.

 

Menikmati Hari di Pantai-Pantai Cantik

foto:water-sport-bali.com- pantai green bowl

 

Kawasan selatan Bali memiliki pantai-pantai cantik dengan pasir putih yang sangat bersih. Coba deh main ke Pantai Suluban yang memiliki air laut super jernih dan akses menuju pantai yang apik.

Selain itu juga ada Pantai Green Bowl dan Pantai Nyang-Nyang yang nggak kalah keren. Kedua pantai ini memiliki pemandangan berbeda dan teman-teman harus melihat keduanya!

 

Puaskan Mata Melihat Pemandangan Indah Dari Atas Bukit

foto:beritabali.com – pantai melasti

 

Menikmati sore dari atas bukit dengan pemandangan senja memukau, Pantai Melasti dan Pura Luhur Uluwatu adalah surganya. Di Pantai Melasti, terdapat tebing yang dipangkas mirip dengan Pandawa namun dengan pemandangan senja yang lebih cantik.

Kami sendiri baru sekali ke sini berbekal petunjuk dari mbah Google yang sempat membuat kami hampir mengurungkan niat karena dibawa masuk jalanan kecil dan naik turun yang bikin deg-degan haha. Tapi memang sunsetnya indah banget dan kami baru tau kalau ternyata ada jalan yang nggak serumit jalan yang kami lalui itu *setelah tanya-tanya orang di situ 😀

Sementara di Pura Luhur Uluwatu, tidak hanya pemandangan senja yang memikat. Kawasan perbukitan di sekitar Pura dengan jalanan di tepi bukitnya pun sayang jika dilewatkan begitu saja.

 

Mencicipi Hidangan Seafood Enak, di Sini Surganya

 

foto:Helga Christina/Travelingyuk

 

Bali adalah tempat sempurna untuk mencicip seafood di tepi pantai. Ketika senja sudah tiba dan ombak mulai berdatangan, saatnya mencicipi aneka hidangan laut di kawasan Teluk Jimbaran yang memiliki banyak resto seafood ternama.

Sensasi makan seafood lain bisa teman-teman temui di Single Fin Uluwatu. Di sini kita bisa makan aneka hidangan lezat dengan pemandangan peselancar yang sedang berusaha menaklukkan ombak di tepi pantai.

 

Keliling Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pemandangannya Super!

 

foto:IG gwkbali

 

Satu tempat yang nggak boleh terlewatkan di Bali Selatan adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Coba deh naik ke bagian dalam Patung Garuda Wisnu Kencana yang bisa dijangkau hingga bagian bahu. Pemandangan dari sini, luar biasa cantik! Seolah seisi Bali bisa terlihat dengan jelas hanya dengan mata telanjang.

Tidak hanya melihat pemandangan cantik dari bahu Dewa Wisnu. Kita juga bisa belajar banyak hal dari Taman Budaya yang memiliki beberapa museum dan koleksi di dalamnya.

 

Wuaaah, banyak banget ya tempat menarik di  Bali untuk dikunjungi. Banyak cara untuk pergi ke Bali, namun pesawat terbang masih jadi pilihan terbaik untuk menuju pulau ini. Terlebih jika tujuannya adalah kawasan Bali Selatan yang lokasinya dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Emang ya tiket pesawat terbilang mahal sekarang, pesen tiketnya jauh hari aja biar lebih murah.

Setelah dapat tiket pesawat ke Bali, jangan lupa untuk mencari jasa sewa mobil resmi di Bali, gampang kok bisa online sekarang. Menyewa mobil adalah opsi paling nyaman untuk keliling ke berbagai tempat wisata di Bali Selatan yang jarak antara satu lokasi dengan yang lain cukup berjauhan.

Kalau sedang ingin santai, nggak ada salahnya mencari jasa sewa mobil yang sudah termasuk dengan supir *yang pastinya udah lebih tau jalan-jalan ke tempat wisata tersebut. Enak deh, tinggal nikmati aja tempat-tempat wisatanya, nggak usah pusing cari jalan, serahkan saja ke mbah Google eh salah, ke supirnya doong 😀

Happy holiday!

97 Comments

  1. Lidya May 15, 2019
    • Lianny May 18, 2019
      • Lidya May 20, 2019
  2. Caroline Adenan May 16, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  3. Rach Alida May 16, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  4. kanianingsih May 16, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  5. Nanik Nara May 16, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  6. astin May 16, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  7. Bibi Titi Teliti May 16, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  8. Hastira May 17, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  9. Eri Udiyawati May 17, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  10. nurulrahma May 17, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  11. irni May 17, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  12. Larasati Neisia May 17, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  13. Helena May 18, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  14. Uniek Kaswarganti May 18, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  15. Lina sophy May 18, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  16. diane May 18, 2019
    • Lianny May 18, 2019
  17. April Hamsa May 18, 2019
    • April Hamsa May 18, 2019
      • Lianny May 20, 2019
  18. Farida Pane May 18, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  19. Lidya May 18, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  20. Suciarti Wahyuningtyas May 18, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  21. desri May 18, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  22. Andiyani May 18, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  23. Nia K. Haryanto May 18, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  24. lendyagasshi May 18, 2019
    • Lianny May 20, 2019
      • lendyagasshi May 20, 2019
  25. Okti Li May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  26. miyosi May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  27. Ety Abdoel May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  28. Tetty Hermawati May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  29. Ika Puspita May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  30. Dewi adikara May 19, 2019
  31. Heni Puspita May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  32. Tuty Queen May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  33. Rohyati Sofjan May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  34. Kurnia amelia May 19, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  35. Diah May 20, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  36. Hidayah Sulistyowati May 20, 2019
    • Lianny May 20, 2019
  37. Ida May 20, 2019
    • Lianny May 22, 2019
  38. Rizka Edmanda May 20, 2019
    • Lianny May 22, 2019
  39. Yuni May 20, 2019
    • Lianny May 22, 2019
  40. Nyi Penengah Dewanti May 20, 2019
    • Lianny May 22, 2019
  41. Anne Adzkia May 20, 2019
    • Lianny May 22, 2019
  42. Uniek Kaswarganti May 20, 2019
    • Lianny May 22, 2019
  43. untari travel notes May 20, 2019
    • Lianny May 22, 2019
  44. Ira May 20, 2019
    • Lianny May 22, 2019
  45. Naqiyyah Syam May 22, 2019
    • Lianny May 27, 2019
  46. konsaato May 23, 2019
    • Lianny May 27, 2019
  47. Desy Yusnita June 7, 2019
  48. Dwi Puspita July 22, 2019
    • Lianny July 23, 2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.