Kontes

#KejutanShopious – Dompet Hitam Polkadot Putih Yang Imut

 

Aku tergolong orang yang “setia” dengan satu barang, jadi misalnya pake tas atau sepatu, ya satu itu aja, dipake teruuuuus sampe akhirnya rusak, baru deh kebingungan beli. Anak-anak tiap ajaran baru, ganti tas sekolah baru, ya maksimal 2 tahun minta ganti baru karena sudah rusak, aku dulu bisa pake tas sekolah 3 atau 4 tahun, masih awet kok. Tuh kan, aku ini tipe setia memang *digetok rame-rame 🙂

Ini namanya setia, irit, pelit ato gimana? Haha bisa dibilang pengiritan juga sih, tapi sebetulnya nggak juga. Suka males aja kalo harus puter-puter di mall cari barang, eh setelah 4 jam masih aja belum nemu yang cocok, kalo orang lain mungkin sudah dapet 2 ato 3 barang ya.

Dari sejak kecil, aku memang susah kalo cari barang, ujung-ujungnya pulang dengan tangan kosong. Setelah 3 ato 4 kali pergi, barulah akhirnya dapet, itupun sedikit maksa karena sudah kepepet biasanya, misalnya besok pagi ada pertemuan orang tua di sekolah, nggak sopan dong kalo pake tas rusak. Ato misalnya tali sandal tiba-tiba jebol, ini aku pernah ngalami dua kali, satunya waktu sudah sampe rumah, satunya lagi saat mesen makanan di mall, ya mau nggak mau akhirnya langsung beli sandal baru saat itu juga, malu dong jalan-jalan dan pulang nggak pake alas kaki alias cekeran. Suami yang sering ngomel, “Itu tas sudah kulitnya mengelupas semua masih aja dipake, sandal sudah mau putus talinya masih aja dipake, beli sanaaaaa!” huahahaha hiks *keselek 😀

Nah, sejak maraknya toko online, aku seneng banget. Nggak usah repot-repot pergi keluar rumah, nggak bakal kena panas, macet atau becek lagi. Nggak ada lagi kejadian kaki sudah pegel akhirnya pulang dengan tangan hampa. Mending tinggal duduk manis depan lapie, berselancar deh cari toko online sesuai barang yang kubutuhkan, mau berjam-jam juga nggak apa-apa asal nggak ninggalin masakan aja di dapur, bisa gosong saking asyiknya ditinggal cuci mata liatin barang-barang imut di toko online hahaha. Kalo cocok dan sesuai budget tinggal order saja, beberapa hari kemudian barang sudah sampe rumah, praktis sekali jadinya.

Waktu liat-liat website Shopious, aku naksir dengan satu dompet yang ada di situ. Warna favoritku biru, tapi begitu liat dompet satu ini kok langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Mau tau dompet yang kutaksir? Ini nih dompetnya:

 

dompet shopious* Jatuh cinta dengan dompet imut ini *

 

Keren, ya. Dompetnya warna hitam dengan polkadot putih. Keliatannya simple tapi terlihat elegan, langsung membayangkan gb wanita di sebelah kiri itu aku, sedang memegang dompet imut ini *kok mendadak langsing ya hihihi..

Bisa nebak nggak, kenapa aku milihnya dompet?

1. Warna kombinasi hitam dan putih itu keren banget, dan 2 warna ini adalah warna yang netral, cocok dipadu padankan dengan semua warna baju.

2. Sekali-kali pengin juga dong jalan-jalan dengan hanya menenteng dompet, nggak usah bawa handbag *biar punggung rileks 🙂

3. Alasan utamanya… yup, apalagi kalau bukan dompet satu-satunya yang aku punya, bagian dalamnya sudah mulai rusak. Tapi aku cuek aja sih, karena dompet ada dalam tas, jadi nggak keliatan. Dari luar juga masih bagus, hanya bagian dalamnya saja yang jahitannya sudah mulai lepas semua. Dompetku sudah sekitar 5 tahunan, warnanya cokelat, waktu itu aku beli 50 ribu rupiah. Masih bisa terus dipake sih mestinya, tapi kalo diganti dompet hitam polkadot putih ini nggak bakalan nolak deh. Mau banget!

 

??????????* Dompetku bagian dalam, jahitannya sudah mulai lepas *

 

Ulang tahunku masih sekitar 4 bulan lagi, tapi kalo ada yang ngasih kado dompet ini sekarang aku seneng-seneng aja hahaha. Semoga bisa dapet dompet keren ini dari Shopious 😀

O’ya sudah tahu belum, apa itu Shopious? Shopious itu tempat mengiklankan toko online yang ada di seluruh Indonesia. Jadi bisa dikatakan semacam yellow pagesnya toko online.

Tampilan websitenya nggak bikin sakit mata dan imut banget, bikin betah berlama-lama di web ini.

 

shopious

 

Cara kerjanya, Shopious akan mengambil foto-foto dari toko penjual di instagram, kemudian dipilah dan dimasukkan kedalam kategori yang benar dan ditampilkan di web Shopious.

Nggak semua dari kita pake instagram, kan? Nah, yang nggak pake instagram bisa liat barang yang dijual melalui web Shopious ini berdasarkan kategori yang diinginkan, tidak tergantung pencarian hastag.

Website Shopious mempunyai 4 menu utama, bisa diliat di bagian paling atas : Kategori, Koleksi, Daftar Toko dan Inspirasi Style.

Kategori dikelompokkan menjadi wanita, pria, anak & bayi, gadget accessories, rumah & hadiah, yang masing-masing akan dibagi lagi sub kategori. Misal untuk kategori wanita, dibagi menjadi tas, sepatu, atasan, beauty dll.

 

shopious1

 

Koleksi, disini akan kita temukan berbagai macam style dari aneka pakaian, sepatu,tas, aksesoris, dan barang fashion lainnya yang sudah dipilih oleh tim Shopious.

 

shopious koleksi

 

Daftar toko, disini kita akan melihat daftar toko online di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Shopious. Kita bisa pilih berdasar provinsi ataupun langsung pilih abjad depan nama toko. Kalo aku sih lebih sreg memilih berdasar provinsi saja, lebih enak. Dari pilihan provinsi akan tampil data lebih rinci lagi , yaitu muncul nama kabupaten dan kotanya. Dari situ lalu pilih toko mana yang akan dikunjung.

 

shopious daftar toko

 

Inspirasi style, disini akan kita temukan berbagai gaya dan style untuk inspirasi berpakaian kita sehari-hari. Misal. Inspirasi gaya dari ratu mode, Victoria Beckham , gaya soft grunge yang effortless dll.

 

shopious inspirasi

 

Cara beli

Tinggal klik aja nama toko untuk membuka halaman barang atau toko, bisa juga menghubungi tokonya langsung melalui nomor kontak (bbm, line, wa atau sms) yang tertera dekat nama penjual. Shopious hanya mengiklankan tidak memegang stok barang lho.

 

shopious cara beli1shopious cara beli2

 

Apakah toko-toko di Shopious terjamin? Yup, Shopious sudah melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam websitenya untuk mengetahui apakah toko-toko itu terpercaya, jadi nggak sembarang toko online bisa masuk.

 

Happy shopping! 🙂

Sumber gb : www. Shopious.com

19 Comments

  1. Lidya April 10, 2015
    • Lianny April 11, 2015
  2. kania April 10, 2015
    • Lianny April 11, 2015
  3. eLLo bunda Rizma April 10, 2015
    • Lianny April 11, 2015
  4. Rahmah April 10, 2015
    • Lianny April 11, 2015
  5. siti latifah April 10, 2015
    • Lianny April 11, 2015
  6. Uniek Kaswarganti April 11, 2015
    • Lianny April 11, 2015
  7. adipradana April 11, 2015
    • Lianny April 11, 2015
  8. Bibi Titi Teliti April 11, 2015
    • Lianny April 12, 2015
  9. rahmiaziza April 12, 2015
    • Lianny April 12, 2015
  10. Lianny April 12, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.