Kado Persahabatan

 

Sahabat, satu kata yang pasti sangat berarti dalam hidup seseorang. Sahabat bisa kita temukan tidak hanya di kehidupan nyata, tapi juga di dunia maya.
Kemarin, aku menerima kado kejutan dari salah seorang sahabat yang bahkan aku belum pernah bertemu langsung. Kado itu untuk merayakan satu tahun persahabatan kami.

Tentu aku tak akan lupa, awal persahabatan kami adalah saat seorang blogger senior pakdhe Cholik mengadakan “GA review blog saling berhadapan” dan berlanjut saat kami sama-sama masuk menjadi 50 besar finalis Srikandi Blogger 2014.

Saat paket datang, aku masih belum tau siapa pengirimnya, karena namanya hanya inisial saja. Dari inisial nama AA, aku sepertinya bisa menebak siapa kira-kira pengirimnya. Selain kado itu, ada surat juga di dalamnya. Ternyata benar tebakanku, aku dapet kado dari makΒ  Astin.

Coba tebak, aku dapet kado apa?

Ini dia penampakan kadonya :

 

kado persahabatan

kado persahabatan1Tiga buah bunga yang cantik berwarna merah, kuning dan hijau.

kado persahabatan2

Christina paling suka bunga yang warna kuning, katanya.

 

Terharu banget saat membaca suratnya, sampai mewek hiks. Entahlah, setiap membaca surat seperti ini selalu bawaannya pengin mewek aja, aku memang wanita berhati lembut … uhuukk *digetokrame-rame πŸ˜€

Isi suratnya apa? RAHASIA dong!

Nih kukasih intip beberapa kalimat yang bikin aku terharu,

Tiga tangkai bunga, sebagai kenangan dariku – yang mak Li bisa pajang, bukan hanya di vas bunga saja – namun pajanglah di hatimu, mak ….

Aaaaah, makasih banyak mak Astin *big hug.

Cium sayang buat Faiz dan Fira ya *muuaaachh πŸ™‚

 

Be Sociable, Share!

About Lianny

Happy mom with three nice children
This entry was posted in Personal and tagged , , , . Bookmark the permalink.

36 Responses to Kado Persahabatan

  1. sariwidiarti says:

    huwaaaa… isi suratnya apa ituuuu.. kok ya pakai hatimu segala πŸ˜€
    so sweet banget deh mak astin πŸ˜€

  2. seneng yaa kalau masa-sama sahabatan masih dikenang,, semoga saya dan sahabat2 saya juga bisa romantis begini.. ^_^

  3. momtraveler says:

    So sweeeettt….. πŸ˜‰

  4. istiadzah says:

    Aaaaakkk suratnya so sweeeeeettttt :*

  5. tes dulu, blm bs nulis…hihihii terharu Mak, nnti koment lg y

  6. ade anita says:

    Aihhh… so sweet banget persahabatan kalian mak. Aku baru tau bahwa kalian dulu saling berhadap-hadapan waktu lomba review blog pakde.

  7. Nathalia DP says:

    aih… ikut terharu bacanya πŸ™‚

  8. Dedew says:

    so sweet mak astiin…geulis pisan ya mak lianny πŸ™‚

  9. Hilda Ikka says:

    Indahnyaaa persahabatan. Beruntungnya punya sahabat erat meski hanya bisa akrab lewat dumay ^^

  10. wahhh, senengnya dapat kado dari sahabat ;).. Baru mulai baca postingan2ny mba πŸ˜‰

  11. Melly Feyadin says:

    Sooo sweet mak Li

    bunganya juga cantik, semoga persahabatan kita bisa bertahan selamanya ya mak ^^

  12. Edi Padmono says:

    Kado dari sahabat itu mamang sesuatu ya….dan memang akan terpatri dalam hati

  13. So sweeeeet maaak…pajang dI hatimu yaaaa πŸ˜‰

  14. Rahmah says:

    Aseeekkk dapet bunga… πŸ™‚
    Tanam sekalian mak di hatimu…

  15. noe says:

    Whoaaa…bungaaa plus surat, so sweeeetttt….

  16. Idah Ceris says:

    Mak Astin nggombal itu. . . Wkwkwk
    cantik bangeet bunganya dan yg pegang bunga juga. Hii Aliciaaa. . . πŸ˜‰

    • Lianny says:

      hahahaha gombalannya bikin terharu. Idah, itu putri sulungku, bukan Alicia hehehe, ntar kutulis aja di postingannya, biar nggak ada yang keliru lagi πŸ˜€

  17. Lidya says:

    japri isi suratnay ya mak πŸ˜€

  18. Looo perasaan aku sudah pernah mampir kesini dan komen…

    Semoga persahabatan kita dapat langgeng ya Mak. Senang mengenalmu dan memiliki sahabat sepertimu πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *