Reviews & Sponsored

3 Peralatan Rumah Tangga Ini Unik Tapi Bermanfaat

 

Belanja kini makin mudah dan praktis. Nggak perlu keluar masuk toko, antri dan terkena macet di jalan, cukup dengan belanja online. Duduk manis depan laptop atau pegang smartphone, pilih barang yang kita inginkan di toko online langganan kita dan bayar. Udah! Tinggal nunggu barang dikirim ke rumah aja. Asyik kan, bisa menghemat waktu dan tenaga. Apalagi biasanya banyak diskon gede juga di toko online. Awas, jangan kalap belanja! 😀

Kalo sudah intip-intip toko online, biasanya yang kuintip duluan itu bagian peralatan dapur. Duh, rasanya banyak banget yang ingin dibeli, barangnya menarik semuaaaaa!

Nah, kemarin aku bergerilya lagi di toko online, kali ini nggak mau intip peralatan dapur, takut tergoda hahaha. Aku intip aja bagian peralatan rumah tangga lainnya, ya kali aja ada barang menarik yang lagi diskon dan memang sedang kubutuhkan.

Eh aku nemu 3 peralatan rumah tangga yang unik tapi manfaatnya oke juga sih menurutku. Yuk, intip barangnya!

 

  1. Penyimpan kaos kaki

Ada nggak teman-teman yang ngalamin, pagi-pagi suka ribut gara-gara si kaos kaki? Kaos kaki yang mau dipakai anak ke sekolah tiba-tiba ngumpet entah kemana atau cuma ada sebelah, pasangannya kabur. Beneran deh bikin bete pagi-pagi, ya.

Anak-anakku memang kuminta meletakkan baju rumah dan seragam, termasuk juga kaos kaki di lemarinya sendiri-sendiri. Udah ada sih laci kecil dalam lemari, cocok buat meletakkan si kaos kaki. Tapi ya kadang-kadang suka dicampur jadi satu dengan baju. Jadilah pas mau dipakai, nyarinya susah, suka keselip di tumpukan baju.

 

penyimpan kaos kaki

 

Nah, aku nemu penyimpan kaos kaki yang lucu nih, bisa buat nyimpen kaos kaki dan celana dalam. Berbentuk seperti sebuah kantongan dengan tali di bagian atas yang bisa digantung di lemari baju.

Barang ini merupakan salah satu cara menyimpan kaos kaki. Untuk soal kerapian, menurutku memang lebih rapi kalo kaos kaki diletakkan di laci kecil yang ada sekat-sekatnya. Tapi minimal dengan penyimpan kaos kaki ini, akan gampang menemukan dan lebih rapi daripada si kaos kaki dicampur jadi satu dengan baju-baju.

 

  1. Rak sepatu

Aku suka rak sepatu yang ada penutupnya ini, sepatu jadi terhindar dari debu, kotoran, air dan tikus hihi. Selama ini aku pakai rak sepatu biasa. Sepatu yang biasanya dipakai sehari-hari nggak kumasukkan ke kotak sepatu karena ribet juga ya, habis pakai masukin kotak, mau pakai bongkar kotaknya.

Anak-anak suka protes kalo sepatu sekolahnya kumasukin dalam kotak sepatu. Belum lagi caricari sepatunya di kotak sepatu yang mana, kan suka lupa tuh kotak sepatunya yang mana, nggak keliatan dari luar karena kotak sepatunya dari kardus, nggak tembus pandang. Tapi kalo nggak dimasukin ke kotak sepatu, sepatu jadi kena debu.

Solusi penyimpanan sepatu, kita bisa pakai kotak sepatu yang bahannya bukan dari kardus dan tembus pandang, jadi langsung tau sepatu apa yang ada dalam kotak itu. Sepatu juga tertata lebih rapi dan terhindar dari debu.

 

rak sepatu

 

Solusi lain ya dengan rak sepatu yang ada penutupnya seperti ini, lebih praktis karena sepatu jadi lebih gampang dicari dan meski nggak masuk kotak sepatu, sepatu tetap terlindungi dari debu dan kotoran.

 

  1. Meja dan kursi lipat

Meja dan kursi lipat ini cocok untuk camping, kursi taman, bisa juga buat meja makan atau meja tamu di apartemen atau ruangan yang kecil.

 

meja kursi lipat

 

Meja dan kursi ini dapat dilipat sampai seukuran tas koper. Jadi mau camping, bawa ini bisa banget. Mau BBQ an di taman belakang, tinggal bawa aja meja kursi ini ke taman. Kalo di apartemen atau rumah minimalis yang ruangannya kecil, setelah dipakai, meja kursi ini bisa dilipat lagi sehingga ruangan tetap terlihat lega.

 

Yup, itu 3 barang yang menurutku unik tapi tetap bermanfaat sesuai kebutuhan. Senangnya intip-intip dan belanja perlengkapan rumah tangga di sini.

Kalo teman-teman nih, paling suka liat apa biasanya di toko online? Tas, baju, peralatan dapur atau apa? Share, ya! Pengin tau juga *kepo 😀

 

92 Comments

  1. mpo ratne September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  2. Dian Safitri September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  3. Khoirur Rohmah September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  4. Gurukecil September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  5. ade anita September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  6. Annisa September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  7. Idah Ceris September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  8. Alma Wahdie September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  9. Wida September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  10. Rahmi September 18, 2017
    • Lianny September 18, 2017
  11. Muthmainnah Yuria September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  12. suga setiawan September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  13. Utie adnu September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  14. andyhardiyanti September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
      • andyhardiyanti September 21, 2017
        • Lianny September 22, 2017
  15. Okti September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  16. Kiki September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  17. herva yulyanti September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  18. Rach Alida Bahaweres September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  19. Ikrom September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  20. Shine September 18, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  21. Helena September 19, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  22. Hastira September 19, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  23. tutyqueen September 19, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  24. April Hamsa September 19, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  25. Icha faizah September 19, 2017
    • Lianny September 19, 2017
  26. Jiah September 19, 2017
    • Lianny September 22, 2017
  27. Pu September 19, 2017
    • Lianny September 22, 2017
  28. Frida Herlina September 19, 2017
    • Lianny September 22, 2017
  29. Fanny Fristhika Nila September 19, 2017
    • Lianny September 22, 2017
  30. Keke Naima September 20, 2017
    • Lianny September 22, 2017
  31. Lidya September 21, 2017
    • Lianny September 22, 2017
  32. Pritahw September 22, 2017
    • Lianny September 26, 2017
  33. Intan Daswan September 22, 2017
    • Lianny September 26, 2017
  34. Helmiyatul Hidayati September 23, 2017
    • Lianny September 26, 2017
  35. Maria Soraya September 24, 2017
    • Lianny September 26, 2017
  36. indah nuria Savitri September 25, 2017
    • Lianny September 26, 2017
  37. Ria September 26, 2017
    • Lianny September 30, 2017
  38. Ransel Peri September 27, 2017
    • Lianny September 30, 2017
  39. suzie icus September 28, 2017
    • Lianny September 30, 2017
  40. Sandra Nova September 29, 2017
    • Lianny September 30, 2017
  41. Ratna Dewi September 29, 2017
    • Lianny September 30, 2017
  42. Blog Eka September 30, 2017
    • Lianny September 30, 2017
  43. zakky September 30, 2017
    • Lianny September 30, 2017
  44. Artha Amalia October 14, 2017
  45. Adhi Hermavan October 29, 2017
  46. Anindita Ayu November 6, 2017
  47. Tumeskecil March 16, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.