3 Peralatan Rumah Tangga Ini Unik Tapi Bermanfaat

 

Belanja kini makin mudah dan praktis. Nggak perlu keluar masuk toko, antri dan terkena macet di jalan, cukup dengan belanja online. Duduk manis depan laptop atau pegang smartphone, pilih barang yang kita inginkan di toko online langganan kita dan bayar. Udah! Tinggal nunggu barang dikirim ke rumah aja. Asyik kan, bisa menghemat waktu dan tenaga. Apalagi biasanya banyak diskon gede juga di toko online. Awas, jangan kalap belanja! πŸ˜€

Kalo sudah intip-intip toko online, biasanya yang kuintip duluan itu bagian peralatan dapur. Duh, rasanya banyak banget yang ingin dibeli, barangnya menarik semuaaaaa!

Nah, kemarin aku bergerilya lagi di toko online, kali ini nggak mau intip peralatan dapur, takut tergoda hahaha. Aku intip aja bagian peralatan rumah tangga lainnya, ya kali aja ada barang menarik yang lagi diskon dan memang sedang kubutuhkan.

Eh aku nemu 3 peralatan rumah tangga yang unik tapi manfaatnya oke juga sih menurutku. Yuk, intip barangnya!

 

  1. Penyimpan kaos kaki

Ada nggak teman-teman yang ngalamin, pagi-pagi suka ribut gara-gara si kaos kaki? Kaos kaki yang mau dipakai anak ke sekolah tiba-tiba ngumpet entah kemana atau cuma ada sebelah, pasangannya kabur. Beneran deh bikin bete pagi-pagi, ya.

Anak-anakku memang kuminta meletakkan baju rumah dan seragam, termasuk juga kaos kaki di lemarinya sendiri-sendiri. Udah ada sih laci kecil dalam lemari, cocok buat meletakkan si kaos kaki. Tapi ya kadang-kadang suka dicampur jadi satu dengan baju. Jadilah pas mau dipakai, nyarinya susah, suka keselip di tumpukan baju.

 

penyimpan kaos kaki

 

Nah, aku nemu penyimpan kaos kaki yang lucu nih, bisa buat nyimpen kaos kaki dan celana dalam. Berbentuk seperti sebuah kantongan dengan tali di bagian atas yang bisa digantung di lemari baju.

Barang ini merupakan salah satu cara menyimpan kaos kaki. Untuk soal kerapian, menurutku memang lebih rapi kalo kaos kaki diletakkan di laci kecil yang ada sekat-sekatnya. Tapi minimal dengan penyimpan kaos kaki ini, akan gampang menemukan dan lebih rapi daripada si kaos kaki dicampur jadi satu dengan baju-baju.

 

  1. Rak sepatu

Aku suka rak sepatu yang ada penutupnya ini, sepatu jadi terhindar dari debu, kotoran, air dan tikus hihi. Selama ini aku pakai rak sepatu biasa. Sepatu yang biasanya dipakai sehari-hari nggak kumasukkan ke kotak sepatu karena ribet juga ya, habis pakai masukin kotak, mau pakai bongkar kotaknya.

Anak-anak suka protes kalo sepatu sekolahnya kumasukin dalam kotak sepatu. Belum lagi caricari sepatunya di kotak sepatu yang mana, kan suka lupa tuh kotak sepatunya yang mana, nggak keliatan dari luar karena kotak sepatunya dari kardus, nggak tembus pandang. Tapi kalo nggak dimasukin ke kotak sepatu, sepatu jadi kena debu.

Solusi penyimpanan sepatu, kita bisa pakai kotak sepatu yang bahannya bukan dari kardus dan tembus pandang, jadi langsung tau sepatu apa yang ada dalam kotak itu. Sepatu juga tertata lebih rapi dan terhindar dari debu.

 

rak sepatu

 

Solusi lain ya dengan rak sepatu yang ada penutupnya seperti ini, lebih praktis karena sepatu jadi lebih gampang dicari dan meski nggak masuk kotak sepatu, sepatu tetap terlindungi dari debu dan kotoran.

 

  1. Meja dan kursi lipat

Meja dan kursi lipat ini cocok untuk camping, kursi taman, bisa juga buat meja makan atau meja tamu di apartemen atau ruangan yang kecil.

 

meja kursi lipat

 

Meja dan kursi ini dapat dilipat sampai seukuran tas koper. Jadi mau camping, bawa ini bisa banget. Mau BBQ an di taman belakang, tinggal bawa aja meja kursi ini ke taman. Kalo di apartemen atau rumah minimalis yang ruangannya kecil, setelah dipakai, meja kursi ini bisa dilipat lagi sehingga ruangan tetap terlihat lega.

 

Yup, itu 3 barang yang menurutku unik tapi tetap bermanfaat sesuai kebutuhan. Senangnya intip-intip dan belanja perlengkapan rumah tangga di sini.

Kalo teman-teman nih, paling suka liat apa biasanya di toko online? Tas, baju, peralatan dapur atau apa? Share, ya! Pengin tau juga *kepo πŸ˜€

 

Be Sociable, Share!

About Lianny

Happy mom with three nice children
This entry was posted in Reviews & Sponsored and tagged , , , . Bookmark the permalink.

89 Responses to 3 Peralatan Rumah Tangga Ini Unik Tapi Bermanfaat

  1. mpo ratne says:

    Unik Dan Mba Tahu aja. Kaos Kaki Mpo beli Sekalian dengan warna sama. So Kalau hilang satu gak masalah khan

  2. Dian Safitri says:

    Meja kursi lipatnya keren banget itu. Pas buat yang suka traveling road trip macam aku sepertinya. Ahhh jadi pengen.
    Tempat kaos kakinya juga butuh tuh. Biar rapi dan enggak makan tempat banyak.

  3. Khoirur Rohmah says:

    Unch, itu tempat kaos kakinya unyuk, Mbk Lianny,.. terbersit buat beli dua barang itu,
    Eh maksudnya tempat penyimpanan kaos kaki sama sepatu, biar mudah.
    Soalnya, pengalaman kalo naruh kaos kaki bareng baju, sering kali bingung nyariin pas udah perlu2 nya, hihii
    TFS ya mbak,, heee

  4. Gurukecil says:

    Meja kursi lipat ini yg unik mbaaakkk….kalau rak sepatu aku ydah pakai yg digantung dan model releting samping.jd aman sama debu

  5. ade anita says:

    meja lipat itu tuh..yg aku pingin krn praktis buat kalo ada tamu kecil anak2ku.

  6. Annisa says:

    Saya juga suka lihat peralatan rumah tangga. Kadang lihat2 sepatu atau baju juga.

    Mupeng bgt sama 2 peralatan yg disebutin di atas, terutama yg rak sepatu. Kalau pakai yg terbuka kan sepatunya jadi berdebu. Suka malas bersihinnya, apalagi utk sepatu2 yang jarang dipakai.

    • Lianny says:

      Samaaa, sepatu yang jarang dipakai suka berdebu ya. Bisa dimasukkan kotak sepatu dulu baru masuk rak sepatu berpenutup ini, biar tetap bersih.

  7. Idah Ceris says:

    Aku jadi pingin beli tempat kaus kakiii. Uwwwh…ratcyuun iniii. Hahaha

  8. Alma Wahdie says:

    Waah, naksir meja dan kursi lipatnyaaa 😍😍😍 kalo kaos kaki,aku lebih suka disusun di laci mbak hehe

  9. Wida says:

    Lucu ya mbak, kaos kaki tuh terutama suka ilang2. Kursi sama meja lipat nya menarik, buat rumah mungil kami biar gak penuh.

    • Lianny says:

      Iya, meja kursi lipat ini cocok buat rumah mungil. Setelah dipakai, bisa dilipat lagi jadi ruangannya tetap lapang, nggak terlihat sempit πŸ™‚

  10. Rahmi says:

    Yang ketiga kapan hari itu udah naksir pengen beli tapi gajadi karena teringat niat awal bukan mau belanja itu πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. Aq naksir meja kursi lipatnya mbak …
    Unik keren

  12. Dari ketiga barang diatas , lagi pengen rak sepatu. Kejadiannya suka loncat2 kalo ditaruh dipintu kos. Mungkin ketendang2. Kalo lagi buru2bingung sendiri.

  13. Utie adnu says:

    Klo ngeliat begin dh kpingin ganti am yg d rumah Ini lbih unik dn kliatan tapi ya mba note inf na,,,

  14. Tempat kaos kaki yaa. Baru kepikiran euy. Secara nih kaos kaki di rumah sering banget tercecer kemana-mana.

  15. Okti says:

    Saya semua dilihat mbak
    hahaha
    Baru aja saya pesan beli online payung pantai, alat rekam buat suami, dan flysheet buat kemah…

  16. Kiki says:

    Wah tempat kaos kakinya menarik sekali.. jadi pengen beli,, thanks for sharing Mbak.. πŸ™‚

  17. naksir sama meja dan kursi lipatnya mba hehehe langsung cus ah liat2 sapa tau ada yang cocok hehehe

  18. Meja dan kursi lipatnya bagus bangeet. Aku pernah liat karena emang simpel dan ga habisin ruangan di rumah

  19. Ikrom says:

    nomer 1 itu wajib banget
    tapi banyak yg ga punya
    jadi mesti bingung cari kaos kaki di selempitan

  20. Shine says:

    memang unik banget ya mba, aku baru liat peralatan yg untuk nyimpen kaos kaki, unyu, jadi pengen punya πŸ˜…

  21. Helena says:

    wah aku butuh nih buat simpan kaos kaki seperti ini. Lebih rapi yaa

  22. Hastira says:

    aku suka tempat kaso kakinya yang gak bikin makan tempat

  23. tutyqueen says:

    Tempat nyimpan kaos kaki nya aku suka mbak, soalnya di rumah kaos kaki suka kececer naruh nya, perlu banget tuh tempatnya.

  24. April Hamsa says:

    Meja kursi lipatnya lucu, bisa buat piknik nih kalau kemana gtu sama keluarga. Taman misalnya πŸ˜€
    TFS

  25. Icha faizah says:

    wah yang tempat kaos kaki lucu banget.

    Saya nih termasuk yg paling males kalau nyimpen kaos kaki, haha
    Soalnya ga punya tempat khusus. Jadi pengen beli yg kaya gitu.

    Thanks ya atas sharingnya

  26. Jiah says:

    Tempat kaos kaki yg baru tahu. Ternyata ada yaaa
    Yg lain lumayan sering lihat

  27. Pu says:

    Tempat kaus kaki jd kaya sosis besar gitu ya, hehehe
    Kalau saya pakai rak sepatunya

  28. Wah beneran unik tuh meja kursi lipatnya mbak. Hemat space jg ya.
    Tapi belanja online jg kadang bikin kalap jg sih. Hahaha …

  29. Aku lg seneng liat furniture mba.. Meja kursi, karpet, tempat tidur. Ntah kenapa lg pgn mengubah gaya rumah.. Secara udh 6 thn perabotannya. Pgn ganti suasana πŸ˜€

  30. Keke Naima says:

    Saya sukanya lihat baju sama berbagai pernik lucu πŸ™‚

  31. Lidya says:

    unik bangetmeja sama kursi lpatnya mbak. AKu tertarik sama tempat kaos kaki itu, maklum banyak banget kaos kaki di rumah

  32. Pritahw says:

    Wah, itu lucu amat ya meja dan kursi lipatnya, jadi mupeng πŸ™‚ TFS mbak, hehe

  33. Intan Daswan says:

    Kayaknya masalah kebanyakan orang nyari tempat yang nggak bikin ribet nyari kaos kaki kalau mau pergi… πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. Hiks.. Dan aku belum punya semua peralatan itu.. jadi kadang kalo keburu suka bingung cari kaos kaki

    • Lianny says:

      Nah, itu si kaos kai kadang kalo dicari malah nggak ketemu padahal kita lagi buru-buru ya mba. Eh begitu nggak dibutuhkan, tau-tau nongol gitu aja di tempat yang tak terduga, bahkan mungkin di tempat yang sudah kita cari tadi πŸ˜€

  35. Maria Soraya says:

    aku naksir yg nomer satu, soalnya suka kehilangan kaos kaki, selalu tinggal sebelah dan entah kemana pasangannya

  36. aku punya semua lho mba Lianny hehehehe…walaupun ngga sama persis bentuknya hehehe

  37. Ria says:

    aku tertarik yg meja dan kursi lipat. Kayaknya cocok buat kamarku yg selalu berantakan πŸ™‚

  38. Ransel Peri says:

    Lucu yaaa ada meja dan kursi lipat. Cocok banget buat acara-acara outdoor kayak pesta barbeque atau kemping gitu

  39. suzie icus says:

    tempat kaos kaki nya lucuu..
    bs buat cd juga ga tuh hehe

  40. Sandra Nova says:

    rak sepatu & tempat kaos kaki ku butuh banget.. sepatu kotor2 karena kena debu jadi harus punya rak yang tertutup gitu.. sama satu lagi rak kerudung… duh kerudung sama kayak kaos kaki, kemana2 πŸ™

  41. Ratna Dewi says:

    Kalau buat rumahku kayaknya yang berguna rak sepatu dan meja kursi lipat. Khususnya meja kursi lipat itu kayaknya berguna banget pas lagi makan jadi biar ada meja makan.

  42. Blog Eka says:

    Baru tau ada tempat kaos kaki kek gitu

  43. zakky says:

    wah, kalau menurut saya meja kursinya itu bermanfaat banget, sangat unik. kalau yang lainnya biasa aja gan, palingan ibu ibu yang suka:) secara ane bapak2

  44. Artha Amalia says:

    Tertarik meja dan kursi lipat. Bisa buat pesta kebun…masuk mobil mungkin jg muat jd bisa buat di tempat wisata. Asyik kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *