Traveling

Wyndham Dreamland Resort Bali

 

Wyndham Dreamland Resort Bali ini adalah hotel ketiga tempat kami menginap saat di Bali setelah sebelumnya menginap di The One Legian dan Le Grande.

Jarak antara Le Grande dan Wyndham Dreamland ini lumayan dekat. Jadi setelah check out di Le Grande kami langsung menuju ke Wyndham untuk check in. Begitu sampai di lobby kami disambut dengan senyum ramah mbak resepsionis nya.

 

lobby wyndham dreamland resort bali

 

Tau nggak, setelah dua hotel sebelumnya kamar kami diupgrade, kali ini juga. Kami pesan 2 kamar Delux dengan connecting door, keduanya diupgrade ke Suite Room. Woah, seneeeeng dong! Cuma sayang, kamarnya nggak bisa bersebelahan, agak jauh letaknya.

Kami duduk di lobby sembari kamar disiapkan, waktu itu memang belum waktunya check in sih, jadi nggak masalah kami nyantai dulu di lobby. Baru sebentar duduk di sofa lobby, seorang staff memberikan welcome drink untuk kami.

Aku lihat para staff di sini semuanya ramah dan selalu menyapa tamunya. Ini nih salah satu hal yang bikin kita betah untuk menginap.

 

wyndham dreamland resort bali

Jalan menuju kamar

 

Suite Room Wyndham Dreamland Resort Bali

 

suite room wyndham dreamland resort bali

wyndham dreamland resort bali

pemandangan pantai dreamland dari kamar

 

Itu kamarnyaaaa!

Luasnya memang nggak seluas hotel sebelumnya, tapi aku suka. Kasurnya empuk, nyaman banget buat tidur. Dan yang paling aku suka dari kamar ini adalah view dari jendela kamar, terlihat cantiknya pantai Dreamland. Wuah, kok pas banget diberi kamar dengan view cantik ini. Nyesel deh kenapa nggak nginap 2 malam di sini *merasa kurang lama ๐Ÿ˜€

 

kamar mandi suite room wyndham

kamar mandi suite room wyndham

 

kamar mandi suite room wyndham

 

Dinding kamar mandinya kaca ya, cukup luas, ada shower dan bathup.ย Aku suka tuh bentuk bathupnya, lucuuu! Toiletriesย cukup lengkap, mulai sabun, shampo, lotion, sikat gigi, shower cup, sewing kit, juga ada sisir. Komplit!

 

Dalam lemari baju ada jubah mandi, sandal, hair dyer dan brankas.

 

wyndham dreamland resort bali

wyndham dreamland resort bali

Ini kamar satunya, ada meja kursi kayu di teras. Tapi view nya lain, aku lebih suka kamar yang view pantai dreamland tadi.

 

Ruang tengahnya ada sofa, TV, meja makan, dapur mini. Ada balkon juga di ruang tamu ini, dengan view yang juga indah.

 

 

ruang tamu suite room

ruang tamu suite room

Liat pemandangan yang cantik ini bikin mata seger, hati jadi adem, tenang damai.

 

Di bagian dapur ada kompor listrik, tempat cuci piring. Tersedia juga mini refrigerator, air mineral,ย tea/coffee maker. Untuk peralatan seperti piring, sendok & garpu sepertinya nggak ada, ya cuma 2 mug yang ada di samping tea/coffee maker itu aja.

 

 

 

Untuk breakfastnya, menu utama waktu itu nggak begitu banyak, nasi putih, sayur, daging kayak dimasak rendang, sambal goreng kentang ati, perkedel dan sosis, Kalo mau telur atau mie goreng, bisa minta ke chef nya, nanti dibuatin.

Masakan sayur dan sambal gorengnya cenderung agak pedas, jadi anak-anak lebih suka makan sosis aja. Lalu aku minta dibuatin mie goreng, pikirku bisa dimakan anak-anak, ternyata mie gorengnya pedes, jadi akhirnya aku yang makan mie gorengnya ๐Ÿ™‚

Selain menu utama, banyak pilihan yang bisa dicoba. Ada salad, puding, kolak, buah, kue, roti dan kue kering.

Aku suka sambal goreng ati nya, enaak! Juga croissant dan kolak pisangnya. Kalo anak-anakย suka pancake, donat mini dan kue keringnya.

 

breakfast wyndham dreamland resort bali

breakfast wyndham dreamland resort bali

 

Fasilitas hotel antara lain spa, playground, fitness center/yoga studio. Ada kolam renang juga, tapi anak-anak nggak sempet renang karena keterbatasan waktu. Habis check in waktu itu, kami keluar makan siang, kemudian balik ke Wyndham, jalan kaki ke pantai Dreamland. Besok paginya habis breakfast, udah siap-siap check out.

 

kolam renang wyndham

 

Waktu kami mau ke pantai Dreamland, ada seorang staff yang menawarkan menemani kami ke pantai, sambil menjelaskan sejarah pantai Dreamland. Setelah sampai di pantai, staff tadi kembali ke hotel, sementara kami masih tinggal di pantai sampai sore. Ada biaya? Nggak kok, gratis!ย Tapi tetap kami memberi uang tip sebagai ucapan terima kasih karena sudah ditemani.

Ternyata pantai Dreamland ini cukup dekat dari Wyndham Dreamland Resort Bali, jalan kaki nggak sampai 10 menit sudah sampai. Ada tangga dari hotel yang menuju ke arah pantai. Jadi kalo mau, bangun pagi terus jalan kaki pergi ke pantai, asyik kali ya.

Dari pantai balik ke hotel, kami melewati toko-toko yang berjualan pernak-pernik dan juga makanan. Kami makan jagung bakar aja ditambah dengan minum kelapa muda. Rasanya udah kenyang, jadi malam itu nggak makan lagi.

 

pantai dreamland

Pantai Dreamland dilihat dari Wyndham

 

Kelebihan:

  • Wyndham Dreamland Resort Bali ini tergolong masih baru, kalo nggak salah baru beroperasi bulan Februari 2018. Udah pasti ya, furnitureย nya baru dan juga bersih. Kebersihan memang hal utama, rasanya pasti betah deh kalo nginep di hotel yang bersih.
  • Selain itu kasurnya empuk, nyaman buat tidur
  • Staff ramah
  • Dekat dengan pantai Dreamland.

 

Yang bikin agak sedikit kecewa, waktuย itu nggak bisa dapat kamar yang bersebelahan *tapi kecewanya tergantikan dengan diupgrade nya kamar hehe. Saat breakfast, tempat makannya rame banget, banyak makanan yang habis dan belum diisi kembali, jadi nunggu beberapa menit.

So far, puas. Nyaman banget deh nginep di sini. Mau nginep di sini lagi? Mau! Tentu saja pengin di kamar yang sama, kamar dengan view pantai Dreamland tadi. Semoga saat mau nginep di sini, pas ada diskonan ya hahaha.

Oya, lokasi sepi dari tempat2 makan ya *sama lah dengan Le Grande, karena memang satu area. Jadi kalo nggak mau beli makan di hotelnya, harus keluar ke jalan besarnya untuk beli. Untuk hari-hari biasa nggak masalah sih, tapi kalo hari libur seperti Lebaran lalu, jalanan maceeeet. Males kalo mau keluar lagi ๐Ÿ™‚

Rate kamar kisaran mulai 750 ribu ke atas tergantung tipe kamar dan waktu menginapnya tentu, ya.

Buat teman-teman yang pengin liburan dengan suasana yang tenang, Wyndham Dreamland Resort Bali ini bisa jadi pilihan.

 

Wyndham Dreamland Resort Bali
Kawasan Pecatu Indah, Jl. Pantai Dreamland, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364

 

 

 

40 Comments

  1. qhachan July 23, 2018
    • Lianny July 23, 2018
  2. Rita Asmaraningsih July 23, 2018
    • Lianny July 23, 2018
  3. Yulia Marza July 23, 2018
    • Lianny July 23, 2018
  4. Zahra Rabbiradlia July 23, 2018
    • Lianny July 23, 2018
  5. Fanny F Nila July 23, 2018
    • Lianny July 24, 2018
  6. cerite si mpo July 24, 2018
    • Lianny July 24, 2018
  7. Helena July 24, 2018
    • Lianny July 24, 2018
  8. Okti Li July 24, 2018
    • Lianny July 24, 2018
  9. Rusydina Tamimi July 24, 2018
    • Lianny July 24, 2018
  10. Komalade July 24, 2018
    • Lianny July 25, 2018
  11. Jalan-Jalan KeNai July 24, 2018
    • Lianny July 25, 2018
  12. Rach Alida Bahaweres July 24, 2018
    • Lianny July 25, 2018
  13. Tuty Queen July 25, 2018
    • Lianny July 27, 2018
  14. Idah Ceris July 25, 2018
    • Lianny July 27, 2018
  15. Lusi July 25, 2018
    • Lianny July 27, 2018
  16. Maria Soraya July 28, 2018
    • Lianny July 30, 2018
  17. Fatma August 6, 2018
  18. Faridilla Ainun August 8, 2018
    • Lianny August 8, 2018
  19. Indah Nuria Savitri August 9, 2018
    • Lianny August 9, 2018
  20. Nita Lana Faera August 16, 2018
    • Lianny August 20, 2018
  21. Miyosi August 27, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.