Personal Reviews & Sponsored

Tujuh Ide Hadiah Natal Untuk Anak

 

Natal sudah tinggal beberapa hari lagi, bagi yang merayakan mari kita bersiap menyambut Natal.

Anak-anak pasti seneng deh jika dapat hadiah Natal. Aku dulu juga gitu kok, waktu kecil karena pingin hadiah Natal, aku taruh rumput di kaos kaki dan kusimpan di bawah kolong tempat tidur. Kata Mama waktu itu, Santa Claus akan datang malam hari, mengambil rumput itu dan menggantinya dengan hadiah. Bener deh, pagi hari saat aku bangun, rumputnya sudah hilang berganti boneka. Seneng banget! Setelah aku besar, baru tau kalo Mama dan Papa adalah Santa Claus yang menaruh hadiah itu 😀

Nah, teman-teman yang merayakan Natal juga, sudah punya hadiah Natal belum untuk anak-anak? Atau malah lagi nggak punya ide mau kasih hadiah apa? Berikut tujuh ide hadiah Natal yang bisa diberikan untuk anak-anak.

 

Tujuh Ide Hadiah Natal Untuk Anak :

 

1. Bando Natal

 

bando natal
Nah bando natal ini hadiah Natal yang cocok buat anak perempuan. Modelnya biasanya kepala Santa atau tanduk rusa, bisa dipakai saat di rumah atau di gereja.

 

2. Kostum Santa

 

kostum santa anak

Kostum Santa ini bisa menjadi alternatif hadiah untuk anak perempuan dan anak laki-laki. Bahkan banyak juga dijumpai kostum Santa untuk baby, wuaaahhh lucu banget.

 

3. Boneka Santa

 

boneka santa

 

Anak perempuan biasanya suka sekali diberi boneka. Boneka Santa Claus yang imut bisa dijadikan hadiah Natal yang berkesan untuk mereka.

 

4. Lego

 

tujuh ide hadiah natal untuk anak

 

Lego bisa meningkatkan kreatifitas anak, disamping itu juga melatih kesabaran, ketelatenan dan motorik anak. Bisa merupakan salah satu hadiah yang akan berkesan untuk anak-anak.

 

5. Koper Anak

 

koper anak

 

Anak-anak pasti seneng deh dapat hadiah koper anak, apalagi dengan karakter favorit mereka, misalnya saja Frozen, hello Kitty, doraemon atau Superman. Koper anak ini bisa dipakai untuk les, renang, travelling atau dipakai sekolah juga bisa lho.

 

6. Jas Hujan Anak

 

jas hujan anak

 

Bulan Desember adalah musim hujan. Selain payung anak, jas hujan juga sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Jas hujan anak dengan warna cerah dan berbagai gambar yang imut bisa menjadi hadiah yang sangat dibutuhkan dan cocok untuk mereka.

 

7. Diecast

 

tujuh ide hadiah natal untuk anak

 

Diecast bisa jadi hadiah Natal yang diinginkan oleh anak laki-laki. Pilih saja yang belum mereka miliki. Jika sudah punya diecast motor, kali ini bisa dibelikan diecast mobil, pesawat, kereta hingga kapal laut.

 

Yup, itulah tujuh ide hadiah natal untuk anak yang mungkin bisa jadi pilihan. Lebih baik lagi sih kalo tanya langsung saja kepada anak, inginnya apa. Jadi memang itu yang dibutuhkan si anak, kan. Tapi tentu saja, kalo tanya duluan, jadi nggak surprise dong.

Selamat mempersiapkan Natal 🙂

 

sumber gb : www.tokopedia.com

 

 

24 Comments

  1. talaga sampireun bintaro December 18, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  2. Nining December 18, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  3. Adelina December 18, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  4. Indah Juli December 19, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  5. indra December 19, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  6. Nchie Hanie December 19, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  7. Noe December 19, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  8. Indah Nuria savitri December 20, 2015
    • Lianny December 21, 2015
  9. Lidya December 21, 2015
    • Lianny December 21, 2015
  10. cputriarty December 21, 2015
  11. Astin Astanti December 21, 2015
  12. Silviana Noerita December 22, 2015
  13. Lusi December 29, 2015
    • Lianny December 30, 2015
  14. Mipolam 180 November 1, 2016

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.