Category: Traveling

Traveling

Fave Hotel Rungkut Surabaya

    Sudah dua kali aku menginap di Fave Hotel Rungkut, Surabaya. Pertama saat libur Natal bulan Desember lalu, yang kedua barusan aja saat libur Lebaran.     Kami booking 2 buah kamar standard dan seneng banget karena selain dapat kamar yang bersebelahan ternyata ada connecting door-nya juga. Warna dominan …
Traveling

Tempat Wisata Dekat Kawah Ijen

  Postingan ini adalah lanjutan dari postingan : Perjalanan Menuju Kawah Ijen. Udah baca belum? Baca dulu ya, yang belum baca 😀 Yeah, akhirnya setelah sampe puncak Kawah Ijen, rasanya segala lelah hilang lenyap diganti perasaan bahagia. Sekarang, setelah sarapan, waktunya kembali ke penginapan di Catimor Homestay untuk mandi dan …
Traveling

Perjalanan Menuju Kawah Ijen

    “Kamu mau ikut ke Ijen?” “Apa? Ikut ke Ijen???” Suamiku bergurau kali ya, udah tau istrinya ini nggak pernah olah raga kok ujug-ujug diajak mendaki gunung Ijen. Jalan bentar aja udah ngos-ngos an, mau melihat Kawah Ijen, haduh kalo semaput gimana dong? Belum lagi aku nggak tahan dingin, …
Traveling

Grand Orchid Hotel Solo

  Solo, kota yang dulu sering kukunjungi saat libur sekolah karena saudara-saudara Mama memang tinggal di kota ini. Setelah 25 tahun lebih nggak pergi ke kota ini, akhirnya… bulan Desember lalu aku dan suami pergi ke Solo juga untuk menghadiri acara pernikahan salah seorang saudaraku. Acara nikahannya hari Minggu, 11 …
Traveling

Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya

  Sebelum pulang dari mudik, tanggal 9 Juli 2016 lalu, kami menyempatkan menginap di Surabaya semalam. Acara kami ya cuma jalan-jalan di mall aja sih, maklumlah di kota kecil kami nggak ada mall gede-gede seperti di Surabaya ini. Jadi dipuas-puasin deh jalan-jalan di mall kota besar.  Ada 3 mall yang …