Kuliner

The Bridge Kitchen and Lounge Jember

 

The Bridge Kitchen and Lounge Jember – Tempat makan baru selalu bikin penasaran orang-orang untuk mencoba. Di Jember sekarang banyak sekali tempat makan yang baru buka. Bisa ditebak saat tempat makan itu baru launching, biasanya rame pengunjung sampe antri. Salah satu tempat makan yang belum setahun buka adalah The Bridge Kitchen and Lounge Jember.

Saat anak-anak melihat foto temannya yang mengupload foto burger The Bridge di sosmed, anak-anak penasaran pingin nyoba. Bulan Mei lalu kami pergi kesana. Letak The Bridge ada di sebelah kolam renang Cempaka. Parkir kendaraannya bisa di parkiran hotel Cempaka.

Kami langsung naik ke lantai dua, dan langsung memesan makanan. Kami datang sekitar jam 4 sore waktu itu, masih sepi, jadi cuma kami berlima pengunjungnya. Wah, langsung deh bebas merdeka jepret sana jepret sini, mumpung nggak ada pengunjung lain hahaha.

Desain ruangannya unik, ada gambar-gambar yang dipajak di tembok. Kalau pingin liat pemandangan di luar, bisa duduk di dekat jendela. Asyik banget!

 

the bridge kitchen and lounge jember

the bridge kitchen and lounge jember

the bridge kitchen and lounge jember

 

Beberapa menu yang ada di The Bridge :

egg benedict the bridge kitchen and loungeEgg Benedict IDR 35.0

Dua telur rebus dengan roti panggang, jamur kancing dan bacon sapi, disajikan bersama dengan saus hollandaise khas The Bridge.

 

D’Bridge Signature – Sloppy JoeD’Bridge Signature – Sloppy Joe IDR 50.0

100% daging sapi giling dengan rasa BBQ disajikan bersama roti burger panggang dengan saus keju cheddar dan keripik jagung.

 

Chicken Cordon BleuChicken Cordon Bleu   IDR 35.0

Cordon Bleu klasik, keju dibalut dengan bacon sapi dan ayam disajikan bersama sambal Bangkok, sayuran dan nasi masak bawang mentega.

 

spaghetti the bridge kitchen and loungeSpaghetti dengan saus daging sapi giling  IDR 45.0

 

melon soda the bridge kitchen and lounge Melon Soda (warna hijau ) IDR 12.0

 

Dari semua menu yang kami pesan, menurut kami yang paling favorit adalah spaghetti dan burgernya. Biasanya daging burger bulat, kali ini memakai daging giling yang tidak dibentuk bulat. Saus dan rasanya benar-benar enak, apalagi untuk pelengkap burgernya ada kentang dan keripik jagung. Harganya memang tergolong agak mahal tapi sebanding deh dengan rasa dan porsinya yang ternyata lumayan gede.

 

*** The Bridge Kitchen and Lounge
Alamat : Jl. Gebang Cempaka No.48, Jember.
Jam buka : Selasa – Jumat  15.00 pm – 23.00 pm Weekend ( Sabtu & Minggu ) 11.oo am – 23.00 pm

 

Ngomongin tempat makan, pasti akan inget dengan aplikasi OpenSnap. Kini mencoba tempat makan baru jadi lebih mudah dengan aplikasi OpenSnap ini.

 

Aplikasi OpenSnap

Aplikasi OpenSnap

 

Sudah tau, kan apa itu aplikasi OpenSnap? OpenSnap aplikasi Social Dining Guide lansiran dari OpenRice dimana kita dapat rate makanan resto melalui foto. OpenSnap bisa didownload di Google Play dan App Store.

 

aplikasi OpenSnap* Yuk temenan, nama akunku di OpenSnap : liannyh *

 

Terdapat 5 fitur baru di OpenSnap sebagai berikut :

  1. Personalized Your Food App by Bookmark : kita dapat bookmark restoran atau makanan favorit kita. Selain itu  juga dapat filter restoran berdasarkan bookmark yang terbanyak oleh foodies. Semakin restoran atau makanan tersebut di bookmark, maka semakin banyak digemari.
  2. Social Visited: kita dapat melihat teman yang kita follow pernah berkunjung di restoran mana saja. Jadi tau deh restoran mana yg paling banyak digemari oleh teman-teman.
  3. Map View: kita dapat melihat berbagai restoran yg terdekat dari lokasi kita berada. Jadi kalo ada tempat makan baru yang ingin kita kunjungi nggak perlu bingung lagi cari tempatnya, tinggal liat map view ini.
  4. Personalize your favorite location: kita dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi untuk menjadi laman terdepan.
  5. Everyone Tab: kita akan di update dan terkoneksi oleh seluruh foodie yang berada di kota tersebut dan apa yang sedang mereka makan.

 

Aku ingin tau tempat-tempat makan yang ada di kotaku yaitu Jember, tinggal pilih kota Jember, maka akan muncul tempat-tempat makan yang ada di Jember. Tinggal pilih deh tempat makan mana yang akan dikunjungi dan pake fitur map view agar nggak nyasar.

 

Aplikasi OpenSnap*Cari lokasi tempat makan yang ada di kota kita*

 

Kalo lagi males keluar jauh-jauh dari rumah, cari tempat makan yang dekat dengan lokasi tempat kita saja. Salah satu tempat makan yang deket tempatku adalah Tehhila Resto.

 

Aplikasi OpenSnap*Cari lokasi tempat makan yang terdekat dengan tempat kita*

 

Aplikasi OpenSnap

Dengan OpenSnap, kita dapat mencari resto yang terdekat dengan lokasi kita

*Kita bisa pake map view untuk melihat lokasi tempat makan yang ingin kita kunjungi, juga dapat bookmark tempat makan favorit kita*
 
Aplikasi OpenSnap*bisa kepo teman-teman kita suka makan dimana hihi*

 

Asyik banget ya aplikasi OpenSnap ini, nggak rugi deh install di smarthponeku. Jadi sewaktu-waktu bisa liat-liat makanan dan tempat makan yang bisa dijadikan referensi untuk weekend bersama keluarga.

Tempat makan pilihan editor OpenSnap boleh banget tuh jadi referensi, contohnya saja tempat makan di Jakarta. Kami belum pernah pergi ke Jakarta, tapi nggak salah dong kalo pingin tau juga tempat makan enak di Jakarta. Siapa tau suatu saat kami berkesempatan pergi ke Jakarta, sudah tau tempat makan apa yang ingin kami kunjungi.

 

kue coklat terlezat se-jakarta

 

Nah karena anak-anak suka banget dengan cokelat, maka bisa ditebak, yang dicari adalah tempat makan yang menyajikan kue-kue dari cokelat kesukaan mereka. Taraaaa, ketemu deh kue coklat terlezat se-jakarta, duh aku jadi ngiler liat foto-fotonya, apalagi anak-anak 🙂

 

 

28 Comments

  1. Hidayah Sulistyowati September 30, 2015
    • Lianny September 30, 2015
  2. fanny fristhika nila September 30, 2015
    • Lianny September 30, 2015
  3. Inna Riana September 30, 2015
    • Lianny October 1, 2015
  4. Ade anita September 30, 2015
    • Lianny October 1, 2015
  5. Orin October 1, 2015
    • Lianny October 1, 2015
  6. Noe October 1, 2015
    • Lianny October 3, 2015
  7. echaimutenan October 2, 2015
    • Lianny October 3, 2015
  8. Lidya October 2, 2015
    • Lianny October 3, 2015
  9. cputriarty October 2, 2015
    • Lianny October 3, 2015
  10. narta October 3, 2015
    • Lianny October 3, 2015
      • ivan fahmy October 14, 2015
        • Lianny October 14, 2015
  11. Ila Rizky October 7, 2015
    • Lianny October 7, 2015
  12. Isya Julianto October 9, 2015
    • Lianny October 9, 2015
  13. Alvi August 29, 2016
    • Lianny August 29, 2016

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.