Traveling

Yuk, Intip Tempat Sabun Unik di 3 Hotel ini!

 

Kalau staycation di hotel, apa sih yang biasanya menarik perhatian teman-teman?

Pastinya banyak yang menarik perhatian saat menginap di suatu hotel, baik itu pemandangan, breakfast dan fasilitas lainnya. Apakah pemandangan sekitar hotel indah, menarik, atau instagramable? Apakah menu breakfastnya bervariasi dan enak? Apakah ada kolam renang dan fasilitas lainnya?

Nah, kalau sudah masuk di dalam kamar hotelnya, aku biasanya tertarik dengan desain kamar yang tentunya akan berbeda satu hotel dengan yang lainnya. Begitu juga nuansa warna dan segala β€˜pernak-pernik’ yang tersedia di kamar itu.

Tahun 2019 kemarin, aku sangat tertarik dengan tempat sabun di kamar hotel tempat aku menginap. Tempat sabun? Yup! Tempat sabun!

Bentuk tempat sabunnya itu buatku sungguh unik dan lucu, bikin gemeeez. Penasaran nggak dengan tempat sabunnya? Foto tempat sabunnya sebenernya sudah pernah kutunjukin di postingan-postingan lalu saat menulis review tentang hotelnya. Buat yang belum baca, yuk intip di sini!

 

  1. Hotel Eden Kuta Bali

Kami menginap di hotel Eden, Kuta, Bali ini saat libur Lebaran 2019 lalu, sebelum berangkat ke Lombok. Hotel Eden ini mengusung tema β€˜back to nature’ dan sebagian besar nuansa warna hotel ini adalah hijau, termasuk juga di dalam kamarnya.

Pertama kali masuk kamar dan melihat kamar mandinya, tempat sabun batang yang berada di dekat wastafel langsung menarik perhatianku. Tempat sabunnya berwarna hijau dan berbentuk daun. Begitu juga sabun batangnya, berbentuk daun berwarna hijau. Biasanya sabun batang di hotel bentuknya bulat, dan tempat sabunnya pun biasa bentuk kotak, bahkan banyak juga yang nggak pake tempat sabun, jadi langsung aja diletakkan di dekat wastafel, nah yang ini beda. Sabun dan tempat sabunnya bentuknya unik!

 

tempat sabun unik di hotel Eden Bali

 

  1. Hotel Vila Ombak, Gili Trawangan, Lombok

Hotel Vila Ombak ini tempat kami menginap saat kami mengunjungi Gili Trawangan, Lombok. Tipe kamar yang kami pesan adalah superior lumbung terrace room. Jadi bentuk kamarnya itu seperti rumah biasa (bukan yang berderet di lorong), ada terasnya juga, cocok buat duduk santai sambil minum teh dan menikmati cemilan hehe. Pemandangannya sangat asri dan sejuk.

Nah, saat berada di kamar, tempat sabun yang menarik perhatianku bukan tempat sabun batang tapi tempat sabun cairnya. Tempat sabun cairnya berbentuk botol tapi dari kayu, bertuliskan bath foamshampoo & conditioner, sisi belakangnya bertuliskan nama hotelnya yaitu Vila Ombak. Unik sekali ya tempat sabun cairnya ini!

 

 

tempat sabun unik di hotel vila ombak gili trawangan lombok

tempat sabun unik di hotel vila ombak gili trawangan lombok

 

  1. Hotel Aryaduta Bali

Hotel Aryaduta Bali ini terletak di jalan Kartika Plaza, dekat dengan hotel Eden tempat kami menginap beberapa hari sebelumnya. Kamar yang kami pesan cukup luas, ada sofa dan terasnya juga. Cocok deh buat yang ingin bersantai saja di dalam kamar πŸ˜€

Yang menarik perhatian selain keranjang kecil imut yang ternyata berisi toiletries, ada tempat sabun batang yang bentuknya unik dan lucuuuu, bentuknya sandal. Beneran lucuuu banget! Duh gemeeez banget liat sandal imut ini!

 

tempat sabun unik di hotel aryaduta bali

 

Yup, itulah tempat sabun unik dan lucu yang aku temui saat menginap di 3 hotel tadi. Aku paling suka dengan sandal imutnya, baru kemudian yang botol kayu dan yang terakhir tempat sabun bentuk daun.

Dari ke 3 tempat sabun unik di hotel tadi, teman-teman suka yang mana nih? ?

 

75 Comments

  1. Shyntako February 7, 2020
    • artha February 12, 2020
      • Lianny February 13, 2020
  2. Lusi February 7, 2020
    • Lianny February 12, 2020
    • Dedew February 12, 2020
      • Lianny February 13, 2020
  3. Mugniar February 7, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  4. Diiiah February 7, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  5. herva yulyanti February 7, 2020
    • herva yulyanti February 12, 2020
      • Lianny February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  6. Okti Li February 7, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  7. Diah Kusumastuti February 8, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  8. Heni Puspita February 8, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  9. Gina February 8, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  10. Lidya February 8, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  11. Elly Nurul February 8, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  12. Siti Hairul February 8, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  13. Siska Dwyta February 8, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  14. Nurul Rahma February 10, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  15. Tanti Amelia February 10, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  16. Farida Pane February 10, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  17. Jiah Al Jafara February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  18. Ruli retno February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  19. Nathalia DP February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  20. Mutia Karamoy February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  21. Rhoshandhayani February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  22. Widyanti Yuliandari February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  23. Nurul Fitri Fatkhani February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  24. Andiyani Achmad February 12, 2020
    • Lianny February 12, 2020
  25. Juliastri Sn February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  26. Rachmanita February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  27. Utie adnu February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  28. Aswinda Utari February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  29. Tempatulas.web.id February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  30. Suciarti Wahyuningtyas February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  31. Lina W. Sasmita February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  32. Nanik Nara February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  33. Nunung February 12, 2020
    • Lianny February 13, 2020
  34. Damar Aisyah February 14, 2020
  35. ZEEVORTE February 19, 2020
  36. Sang Bintang March 7, 2020
    • Lianny March 9, 2020

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.