Tag: pancake

Resep Masakan

Resep Buttermilk Fluffy Pancake

    Kemarin malam, tengok kulkas kok telur tinggal 2 biji aja, padahal niatnya pengin bikin cake. Hhhhm bikin apa ya enaknya? Bikin pancake aja deh, sudah lama nggak bikin pancake nih. Nah akhirnya tadi pagi jam 5 an, mulai deh gradak-gruduk di dapur bikin pancake nya. Bikin adonannya sih …
Resep Masakan

Yuk, Bikin Pancake Empuk dan Enak!

  Hari Sabtu kemarin anak-anak libur, bawaan kalo libur itu suka pingin nyemil aja mereka dan minta bikin kue bareng. Sebetulnya mau bikin brownies tapi nggak jadi karena ternyata cokelat bubuknya habis, bikin bolu kukus meses kok sudah keseringan, sudah bosen. Mau bikin kue apa ya? Nah, saat blogwalking ke …
Resep Masakan

Kiwi Pancake

  “Bosen, Ma. Nggak pergi-pergi, nggak ngapa-ngapain, di rumah terus.” Itu celetukan anak-anak beberapa waktu lalu. Ya, liburan panjang telah tiba bagi anak sekolah. Libur satu bulan kalau tidak ngapa-ngapain memang bosen juga ya. Tapi meskipun cuma liburan di rumah, tetap bisa menyenangkan kok, cari saja kegiatan yang bikin enjoy …