Tag Archives: pancake

Resep Buttermilk Fluffy Pancake

    Kemarin malam, tengok kulkas kok telur tinggal 2 biji aja, padahal niatnya pengin bikin cake. Hhhhm bikin apa ya enaknya? Bikin pancake aja deh, sudah lama nggak bikin pancake nih. Nah akhirnya tadi pagi jam 5 an, mulai … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , , | 54 Comments

Yuk, Bikin Pancake Empuk dan Enak!

  Hari Sabtu kemarin anak-anak libur, bawaan kalo libur itu suka pingin nyemil aja mereka dan minta bikin kue bareng. Sebetulnya mau bikin brownies tapi nggak jadi karena ternyata cokelat bubuknya habis, bikin bolu kukus meses kok sudah keseringan, sudah … Continue reading

Posted in Resep Masakan, Reviews & Sponsored | Tagged , , , | 12 Comments

Kiwi Pancake

  “Bosen, Ma. Nggak pergi-pergi, nggak ngapa-ngapain, di rumah terus.” Itu celetukan anak-anak beberapa waktu lalu. Ya, liburan panjang telah tiba bagi anak sekolah. Libur satu bulan kalau tidak ngapa-ngapain memang bosen juga ya. Tapi meskipun cuma liburan di rumah, … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , | 20 Comments