Tag Archives: macaroni schotel

Cheesy Macaroni Schotel

    Sudah lama nih nggak bikin cemilan yang dari keju. Masih ada sisa keju di kulkas dan sebungkus macaroni, ya udah akhirnya beberapa hari lalu aku bikin macaroni schotel. Untuk isinya aku pakai campuran smooked beef dan sosis. Bisa … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , | 38 Comments

Macaroni Schotel Daging Asap Happy Call

  Dari dulu pengin punya panggangan atau oven, tapi yah sampe sekarang belum beli juga hihi. Kalo sedang ingin bakar-bakar ikan atau barbeque-an, enak banget kalo ada pangganggan, kan. Begitu juga kalo ingin membuat roti atau kue, pastilah butuh oven. … Continue reading

Posted in Resep Masakan, Reviews & Sponsored | Tagged , , , , | 28 Comments