Tag Archives: kuliner jember

Waroeng Bamboe Kita Jember

    Waroeng Bamboe Kita Jember – Udah lama sih sebenarnya denger nama tempat makan ini. Kalo nggak salah buka bulan November tahun lalu. Ya, masih bisa dibilang tempat makan baru karena masih belum 6 bulan. Nah baru hari Minggu … Continue reading

Posted in Kuliner | Tagged , , , , | 13 Comments

Yuk, Menikmati Kuliner Jember!

    “Ma, ini udah boleh dimakan belum? “Hayoo, Mama motret siapa itu? Candid ya? “Ma, lama amat motretnya! Cepetan, es krimnya udah mau leleh.” Iiih, kenapa sih pada hebring, anak-anakku. Mama kan masih belum selesai motretnya hahaha. Sabar ya, … Continue reading

Posted in Kontes | Tagged , , , , | 55 Comments

Fujiyama Sushi Jember

  Suka makan sushi? Makanan Jepang ini banyak penggemarnya juga lho. Dulu, aku selalu menolak kalo diajak mencoba makan sushi, ngebayangin makan ikan yang nggak dimasak matang kok sudah males duluan hehehe. Sampe akhirnya suami mengajakku mencoba makan sushi di … Continue reading

Posted in Kuliner | Tagged , , , | 26 Comments

Sego Goreng Jowo Cak Harry Jember

  Mie goreng dan nasi goreng, dua menu masakan yang banyak penggemarnya. Terutama sekali nih, anak-anak pasti suka kedua masakan ini. Anak-anakku juga suka. Jika dihidangkan sop sayur dan mie goreng, pastilah yang dimakan mie gorengnya hehehe. Nasi goreng banyak … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , | 21 Comments

Glovic Bakery Jember

  Satu lagi tempat nongkrong di Jember adalah Glovic Bakery yang ada di jalan Ahmad Yani Jember. Dulunya cuma toko roti saja, jadi pengunjung beli rotinya untuk dibawa pulang. Nah sekarang sudah diperluas tempatnya dan ditambah dengan meja serta tempat … Continue reading

Posted in Kuliner | Tagged , , , | 22 Comments

Nasi Pecel Enak di Jember

  Siapa yang suka makan nasi pecel? Ngacung! Sama, aku juga suka makan nasi pecel. Nasi pecel adalah makanan favoritku sejak dulu. Di kota Jember juga banyak yang berjualan nasi pecel. Memang soal rasa adalah soal selera, tiap orang bisa … Continue reading

Posted in Kuliner | Tagged , , , | 26 Comments

Tong Tji Tea House di Roxy Square Jember

  Kota Jember sekarang tambah berkembang, banyak hotel baru berdiri, begitu juga mall dan tempat makannya. Dulu, sekitar tahun 2002 waktu aku baru tinggal di Jember, cuma ada Matahari Plaza dan Carefour saja. Sekarang sudah berdiri beberapa mall yang lain … Continue reading

Posted in Kuliner | Tagged , , , , | 16 Comments