Tag: kawah ijen

Traveling

Tempat Wisata Dekat Kawah Ijen

  Postingan ini adalah lanjutan dari postingan : Perjalanan Menuju Kawah Ijen. Udah baca belum? Baca dulu ya, yang belum baca 😀 Yeah, akhirnya setelah sampe puncak Kawah Ijen, rasanya segala lelah hilang lenyap diganti perasaan bahagia. Sekarang, setelah sarapan, waktunya kembali ke penginapan di Catimor Homestay untuk mandi dan …
Traveling

Perjalanan Menuju Kawah Ijen

    “Kamu mau ikut ke Ijen?” “Apa? Ikut ke Ijen???” Suamiku bergurau kali ya, udah tau istrinya ini nggak pernah olah raga kok ujug-ujug diajak mendaki gunung Ijen. Jalan bentar aja udah ngos-ngos an, mau melihat Kawah Ijen, haduh kalo semaput gimana dong? Belum lagi aku nggak tahan dingin, …