Tag: #FFRabu

Fiksi

#FFRabu : Kapal

“Raka, jangan berdiri di situ! Duduk sana!” “Aku kan pingin liat laut. Sebentar saja, Ma.” “Anginnya besar, Ka. Duduk saja bareng Papa dan Ade!” “Aku mau foto lautnya sebentar.” “Nggak usah! Ayo duduk!” Segera kutarik Raka, duduk di kursi kapal bagian tengah bersama Papa dan Ade. “Raka, Ade, sudah dimakan …
Fiksi

#FFRabu – Kesempatan

  “Mas, kepalaku pusing nih.” “Ya sudah, istirahat saja.” “Tapi cucian masih numpuk, gimana dong?” “Sekarang banyak laundry kiloan. Dekat sini juga ada, nanti Mas yang anter bajunya.” “Perutku juga mual banget, padahal aku mau masak buat makan malam.” “Nggak usah masak, nanti Mas belikan. Kamu mau makan apa?” “Pingin …
Fiksi

#FFRabu – Es Jeruk

  Sudah 4 hari ini Adi pulang sekolah selalu telat dan membawa es jeruk yang dibungkus plastik kecil. “Adi, jangan sembarangan beli es!” “Es jeruknya enak dan cuma seribu rupiah.” “Besok jangan beli es! Ingat sebentar lagi ujian, jaga kesehatan!” Adi terdiam mendengar omelanku. Pulang sekolah esok harinya, Adi tidak …
Fiksi

#FFRabu – Handphone Baru

“Bu, lihat apa yang kubawa!” “Apaan sih, Pak?” “Aku dapat hp dari Pak Adi, Bu.” “Hah? Kok bisa?” “Pak Adi bilang, kantor selalu bersih sejak aku kerja di situ. Beliau senang dengan hasil kerjaku selama setengah tahun ini, Bu.” “Syukurlah. Hpmu yang rusak sudah dapat gantinya. Ini baru ya?” “Ini …