Tag Archives: FF 100 kata

#FFRabu – Kesempatan

  “Mas, kepalaku pusing nih.” “Ya sudah, istirahat saja.” “Tapi cucian masih numpuk, gimana dong?” “Sekarang banyak laundry kiloan. Dekat sini juga ada, nanti Mas yang anter bajunya.” “Perutku juga mual banget, padahal aku mau masak buat makan malam.” “Nggak … Continue reading

Posted in Fiksi | Tagged , , , , , | 21 Comments

#FFRabu – Es Jeruk

  Sudah 4 hari ini Adi pulang sekolah selalu telat dan membawa es jeruk yang dibungkus plastik kecil. “Adi, jangan sembarangan beli es!” “Es jeruknya enak dan cuma seribu rupiah.” “Besok jangan beli es! Ingat sebentar lagi ujian, jaga kesehatan!” … Continue reading

Posted in Fiksi | Tagged , , , , , , | 10 Comments

#FFRabu – Handphone Baru

“Bu, lihat apa yang kubawa!” “Apaan sih, Pak?” “Aku dapat hp dari Pak Adi, Bu.” “Hah? Kok bisa?” “Pak Adi bilang, kantor selalu bersih sejak aku kerja di situ. Beliau senang dengan hasil kerjaku selama setengah tahun ini, Bu.” “Syukurlah. … Continue reading

Posted in Fiksi | Tagged , , , , , | 15 Comments