Tag: ASUS Zenfone

Kontes

Yuk, Menikmati Kuliner Jember!

    “Ma, ini udah boleh dimakan belum? “Hayoo, Mama motret siapa itu? Candid ya? “Ma, lama amat motretnya! Cepetan, es krimnya udah mau leleh.” Iiih, kenapa sih pada hebring, anak-anakku. Mama kan masih belum selesai motretnya hahaha. Sabar ya, Nak. Udah jadi kebiasaan nih kalo kulineran, makan di luar …
Kontes

Aku dan Kamera Ponsel, Tak Terpisahkan

    Hp atau kadang disebut ponsel sekarang sudah jadi kebutuhan. Selain buat komunikasi juga buat motret. Padahal dulu ponsel tuh cuma buat sms dan telpon doang yah, nggak ada tuh yang narsis  selfie pake kamera ponsel. Makanya, aku seneng banget saat punya ponsel yang ada kameranya, sekitar tahun 2007. …