Personal

Senangnya Menerima Kartu Pos dari Sahabat

 

Kartu pos sekarang banyak ragamnya, ya. Ada gambarnya lucu-lucu dan menarik untuk dilihat. Kalo dulu warnanya kuning dan polos tidak bergambar. Masih ada sih kalo kita mau beli di kantor pos, terakhir beli 2 tahun lalu, harganya 2000 rupiah berisi 5 buah kartu pos. Dulu kartu pos biasanya dibuat kirim jawaban TTS, menjawab pertanyaan-pertanyaan dari acara siaran radio atau menjawab pertanyaan dari majalah. Sekarang banyak yang berikirim kartu pos antar negara, asyik juga yah jadi punya banyak teman di berbagai negara.

Beberapa kartu pos dari para sahabat, antara lain :

 

kartu pos dari para sahabat

 

1. Kartu pos UAE dari mb Hana S.

Ini pertama kalinya aku menerima kartu pos dari sahabat blogger, dikirim jauh-jauh dari UAE. Setelah 20 tahun lebih nggak pernah dapet kartu pos atau surat, seneng banget jadinya.

2. Kartu pos dari mb Uniek, bergambar shadow puppet show. Kartu pos ini cocok lho kalo dikirim ke orang luar negeri, bisa menjadi salah satu sarana memperkenalkan Indonesia. Seru bener, jadi pengin dengerin cerita wayang hahaha.

3. Kartu pos Roma dari temen suami, yang pergi ke sana beberapa waktu lalu.

4. Kartu pos New York dari mb Indah Nuria. Yang sampe ke tanganku adalah kartu pos NY yang ke 3, sebelumnya sudah ada 2 kartu pos lagi, tapi belum kuterima. Aku juga nggak tahu kenapa bisa nggak sampe rumah padahal sudah berbulan-bulan. Apakah terselip, memang tidak dikirim ke rumah ataukah terbang ditiup angin, entahlah.

Ini kartu ketiga yang aku kirim, moga2 yang ini nyampe ya…  Nah, mungkin pak pos nya membaca kata-kata tadi yang tertulis di kartu pos, jadi kasihan dan diantarkan ke rumah hehehe.

Kartu pos yang ke 3 ini ditemukan suami tergeletak di dekat pagar. Untung terlihat suami, kalo nggak keliatan, bisa-bisa terbang dan hilang kalo anginnya kencang. Kalo hujan? Bisa hancur dong kartu posnya. Biasanya yang mengantar surat memang nggak ketok2 pagar, di lempar gitu aja, padahal di rumah ada orangnya lho. Ah, yang penting akhirnya sampe di tanganku.

5. Ada juga kartu pos yang kudapat saat menginap di hotel waktu liburan dan kartu pos dari Internet sehat, yang aku dapat sebagai hadiah giveaway.

Ada 4 buah, gambar dan kata-katanya bagus. Ini kata-kata yang aku suka :

Blogging & tweeting is a freedom of expression, not a crime!

Beware, your data can be hijacked or virused while online!

One posted online, you can never take it back!

 

??????????

 

Senangnya menerima kartu pos dari para sahabat dan membaca tulisan tangan mereka. Semuanya akan kusimpan baik-baik, karena itu merupakan kenang-kenangan dari para sahabat yang akan selalu kuingat.

Terima kasih para sahabat buat kiriman kartu posnya, ya 🙂

 

26 Comments

  1. Choirul Huda April 17, 2015
    • Lianny April 19, 2015
  2. anak nelayan April 17, 2015
    • Lianny April 19, 2015
  3. ayu ningsih April 18, 2015
    • Lianny April 19, 2015
  4. marulak April 18, 2015
    • Lianny April 19, 2015
  5. gigin April 18, 2015
    • Lianny April 19, 2015
  6. Yudi April 19, 2015
  7. Idah Ceris April 19, 2015
  8. Lusi April 19, 2015
    • Lianny April 19, 2015
  9. prih April 19, 2015
    • Lianny April 20, 2015
  10. ayumimgaih April 19, 2015
    • Lianny April 20, 2015
  11. marulak April 19, 2015
    • Lianny April 20, 2015
  12. Lidya April 20, 2015
    • Lianny April 20, 2015
  13. Jiah April 20, 2015
    • Lianny April 20, 2015
  14. syukur April 25, 2015
    • Lianny April 25, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.