Reviews & Sponsored

Sempurnakan Liburan di Kuta dengan Hard Rock Hotel Bali

 

Berlibur di Bali memang selalu mengasyikkan, ya. Pulau yang populer dengan nama Pulau Dewata ini memang menawarkan berbagai kemegahan yang bikin hati dan pikiran kita jadi lebih segar dan fresh.

Kita akan menjumpai berbagai panorama bukit dan pegunungan yang memesona. Pantai berpasir, hutan-hutan tropis, hingga peninggalan budaya yang sangat agung juga ada di sini.

Salah satu daerah yang paling rame dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara adalah kawasan Bali Selatan. Pasti sudah sangat familiar nih dengan nama-nama seperti Kuta, Denpasar, Jimbaran, Legian, Nusa Dua, Sanur, Seminyak, dan Tanah Lot. Nah tempat-tempat populer itu berada di daerah ini.

 

sunset di pantai kutaMenikmati sunset di Pantai Kuta

 

Terutama sekali pantai Kuta nih. Ada yang bilang, belum berkunjung ke Kuta berarti belum ke Bali hehehe. Jadi kalo sedang berlibur ke Bali, wajib dong menyempatkan bermain di Kuta.

 

bermain di pantai kutaAsyiknya main air di Pantai Kuta

 

Berlibur di Kuta nggak akan cukup hanya sehari saja, setidaknya butuh 2 malam 3 hari untuk menikmati pesona Kuta. Salah satu hotel yang paling cocok untuk menemani liburan di Kuta adalah Hard Rock Hotel Bali yang bisa dipesan melalui aplikasi atau situs Traveloka.

Pasti akan puas deh liburan dan menginap di hotel berbintang 4 ini. Hard Rock Hotel Bali terletak di depan Pantai Kuta yang juga merupakan kawasan hiburan dan perbelanjaan populer di Bali. Karena letak dan banyaknya atraksi di daerah ini, nggak heran jika hotel ini sering penuh. Yang menginap pun nggak hanya turis lokal, tapi juga menjadi favorit turis mancanegara.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, hotel ini menyediakan 418 kamar dan suite mewah dengan konsep bintang rock. Setiap kamar didesain dindingnya dengan gambar-gambar maupun foto para ikon bintang musik, fashion, seni, hingga artis dari tahun 50 hingga akhir 90-an.

Kita juga bisa menikmati berbagai fasilitas bergengsi seperti kolam berenang, spa, fitness centre, sauna, ruang uap. Bahkan tamu bisa menjajal kemampuan bernyanyinya di boom box recording studio. Tidak hanya itu, di sini juga ada banyak wahana permainan untuk anak kecil seperti tabu teens club dan mini olympic games.

Jika ingin mengadakan acara di hotel ini pun bisa. Disediakan berbagai ruang pertemuan, ruang multifungsi, dan ballroom yang bisa menampung hingga 400 orang tamu. Kita juga bisa mengakses wifi gratis di seluruh area hotel ini.

Untuk menikmati semua kemewahan ini, budget yang perlu dikeluarkan Rp 1.620.000 rupiah per malam. Sebanding deh dengan kenyamanan dan kemewahan yang didapat jika menginap di sini.

 

Sempurnakan Liburan di Kuta dengan Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali

 

O’ya Kuta memang sangat identik sebagai ikon khas Bali dan dikenal juga memiliki tempat surfing yang sangat memesona. Nah mungkin ada yang tanya nih, tempat apa saja di Kuta yang menarik untuk dikunjungi?

 

Berikut 4 tempat wisata populer di Kuta :

 

  1. Pantai Kuta

Pantai ini paling populer seantero Indonesia karena keindahan dan cocok untuk berselancar. Kita akan benar-benar dimanjakan dengan suasana pasir putih dan kilau laut yang berwarna biru. Selain itu kita akan bisa menikmati suasana romantis saat matahari tenggelam. Lokasi dari pantai ini juga mudah dijangkau karena dekat dengan bandara.

 

  1. Hard Rock Café

Pasti sudah pernah dengar nama café ini, kan? Café ini sangat populer bahkan beberapa kaos membuat tulisan café ini. Nikmati pengalaman ngobrol santai di sini sambil diiringi pertunjukan live Band. Jika beruntung, teman-teman bisa ketemu artis maupun musisi terkenal yang nongkrong ataupun manggung di sini lho.

 

  1. Discovery Shopping Mall

Mall ini menghadirkan suasana modern dan di sini kita akan menemukan puluhan gerai populer tanah air maupun luar negeri. Selain itu tersedia juga banyak kafe dan restoran. Bakal tambah puas deh liburan di Bali kalo berkunjung ke sini.

 

  1. Waterbom Bali

Bagi yang masih berjiwa muda maupun yang ingin bermain bersama anak, tempat ini sangat direkomendasikan. Di sini dihadirkan banyak sekali wahana permainan air yang sangat sayang untuk dilewatkan. Ada banyak permainan menantang yang sudah menanti seperti smash down, boomerang, boogie ride, dan masih banyak lainnya.

 

Happy holidays!

 

22 Comments

  1. Waya Komala December 16, 2015
    • Lianny December 16, 2015
  2. Indah nuria savitri December 16, 2015
    • Lianny December 16, 2015
  3. Noe December 16, 2015
    • Lianny December 16, 2015
  4. Lidya December 16, 2015
    • Lianny December 16, 2015
  5. Ceritaeka December 16, 2015
    • Lianny December 16, 2015
  6. Yati Rachmat December 17, 2015
    • Lianny December 17, 2015
  7. Silviana Noerita December 17, 2015
    • Lianny December 17, 2015
  8. Uniek Kaswarganti December 18, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  9. Ade anita December 18, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  10. juju December 18, 2015
    • Lianny December 20, 2015
  11. suzie icus December 21, 2015
    • Lianny December 21, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.