Kuliner

Seafood Artomoro Pak Kumis – Seafood Enak dan Murah di Surabaya Barat

Siapa nih yang suka seafood ?

Udah pernah belum nyobain makan di warung seafood Artomoro Pak Kumis di Surabaya Barat? Kalo belum pernah, yuk cobain!

Warung Artomoro Seafood ini buka jam 6 malam. Letaknya ada di pinggir jalan besar, jadi gampang nyarinya. Menurutku harganya lumayan murah dan rasanya juga enak. Pantes aja pengunjungnya rame.

Waktu itu kami datang jam 18.30, udah rame pengunjung, tapi untung masih ada kursi yang kosong. Sebetulnya hari sebelumnya kami sudah ke sini tapi liat mobil yang parkir udah berjejer terlalu panjang, parkirnya sampai jauh dari warungnya ini, terpaksa lah kami cari makanan lain 🙂 

Masih penasaran, besok malamnya kami datang lagi dan akhirnya kesampaian juga makan di Artomoro Seafood. Tempatnya sederhana, tapi cukup luas.

 

artomoro seafood surabaya

 

Kami pesan ikan bakar, udang asam manis, cumi goreng mentega, kepiting asam manis dan cah kangkung polos. Harga udang asam manis dan cumi goreng mentega ini 15 ribu per porsi, cah kangkung polos 5 ribu. Untuk kepitingnya kami pilih yang harganya 20 ribu per ons (waktu itu kami pilih yang bukan kepiting telor, ada 3 pilihan harga yaitu 15 ribu, 20 ribu dan 25 ribu per ons nya).

 

udang asam manis artomoroudang asam manis

 

cumi goreng mentega artomoro

cumi goreng mentega

 

ikan bakar artomoro

ikan bakar

 

kepiting asam manis artomoro

kepiting asam manis

 

Aku suka rasa dari semua menu yang kami pesan, ikan bakarnya enak, cuminya juga nggak keras. Semuanya enak cuma ada pedasnya, bahkan cumi goreng menteganya juga pedas. Kalo buatku sih rasa pedasnya pas, bukan pedes yang level tinggi ya, tapi anak-anakku kepedesan hiks. 

Baca juga: Menikmati Seafood di Warung Mami Ikan Bakar, Uluwatu Bali

 

Jadi buat yang nggak bisa makan pedas, langsung bilang saja waktu pesan nanti. Sepertinya bisa minta dimasakin yang nggak pedas, karena aku tengok di meja sebelah kan ada pengunjung anak-anak juga, mereka makan kepiting saos asam manis tapi nggak kepedesan *kayaknya sih ya, menduga-duga haha, antara anak-anak kecil itu suka pedas atau emang masakannya minta yang nggak pedas 😀

Buat yang ingin makan seafood di Surabaya dengan harga yang murah, bisa cobain makan di Artomoro Seafood Pak Kumis ini. Udang dan cumi per porsinya memang nggak banyak, seperti pada foto di atas, tapi untuk harga segitu sih menurutku lumayan murah karena banyak di tempat makan lain porsi sama, harganya 2 kali lipat ini *apalagi di resto ya haha.

Kapan-kapan mau makan di sini lagi ah, minta yang nggak pedes aja. 

 

Artomoro Seafood

Jl. Mayjen HR. Muhammad No.369, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya

 



 

74 Comments

  1. nurulrahma July 3, 2019
  2. Okti Li July 4, 2019
  3. Naqiyyah Syam July 4, 2019
  4. Erdjon July 4, 2019
  5. herva yulyanti July 4, 2019
  6. Dizaz July 4, 2019
  7. Lianny July 4, 2019
  8. Lianny July 4, 2019
  9. Lianny July 4, 2019
  10. Lianny July 4, 2019
  11. Lianny July 4, 2019
  12. Lianny July 4, 2019
  13. nurulrahma July 4, 2019
  14. Lianny July 4, 2019
  15. Indah Nuria July 5, 2019
  16. Ida July 5, 2019
  17. astin July 5, 2019
  18. Tanti Amelia July 5, 2019
  19. Rach Alida July 5, 2019
  20. Lianny July 5, 2019
  21. Lianny July 5, 2019
  22. Lianny July 5, 2019
  23. Lianny July 5, 2019
  24. Lianny July 5, 2019
  25. Elly Nurul July 5, 2019
  26. Lianny July 5, 2019
  27. Ade anita July 5, 2019
  28. Monica Anggen July 5, 2019
  29. Hidayah Sulistyowati July 5, 2019
  30. lendyagasshi July 5, 2019
  31. Eka Mustika July 5, 2019
  32. Lianny July 5, 2019
  33. Lianny July 5, 2019
  34. Lianny July 5, 2019
  35. Lianny July 5, 2019
  36. Lianny July 5, 2019
  37. Nurul Fitri Fatkhani July 5, 2019
  38. Lianny July 5, 2019
  39. Dedew July 5, 2019
  40. Helena July 5, 2019
  41. Lianny July 5, 2019
  42. Lianny July 5, 2019
  43. Ucig July 5, 2019
  44. Hastira July 6, 2019
  45. Lianny July 6, 2019
  46. Lianny July 6, 2019
  47. Ugik Madyo July 6, 2019
  48. Mirna July 6, 2019
  49. Lianny July 6, 2019
  50. Lianny July 6, 2019
  51. April Hamsa July 6, 2019
  52. Lisdha July 6, 2019
  53. Lianny July 6, 2019
  54. Lianny July 6, 2019
  55. Echaimutenan July 6, 2019
  56. Sara Neyrhiza July 6, 2019
  57. Nanik Nara July 6, 2019
  58. Siti Hairul July 6, 2019
  59. Maria Soraya July 6, 2019
  60. Eskaning Arum P. July 7, 2019
  61. Lianny July 7, 2019
  62. Lianny July 7, 2019
  63. Lianny July 7, 2019
  64. Lianny July 7, 2019
  65. Lianny July 7, 2019
  66. Lianny July 7, 2019
  67. Ikhwan July 9, 2019
  68. Fanny F Nila July 10, 2019
  69. Lianny July 11, 2019
  70. Lianny July 11, 2019
  71. Dwi Puspita July 22, 2019
  72. Lianny July 23, 2019
  73. Jalan-Jalan KeNai August 2, 2019
  74. Lianny August 2, 2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.