Kuliner

Seafood Artomoro Pak Kumis – Seafood Enak dan Murah di Surabaya Barat

Siapa nih yang suka seafood ?

Udah pernah belum nyobain makan di warung seafood Artomoro Pak Kumis di Surabaya Barat? Kalo belum pernah, yuk cobain!

Warung Artomoro Seafood ini buka jam 6 malam. Letaknya ada di pinggir jalan besar, jadi gampang nyarinya. Menurutku harganya lumayan murah dan rasanya juga enak. Pantes aja pengunjungnya rame.

Waktu itu kami datang jam 18.30, udah rame pengunjung, tapi untung masih ada kursi yang kosong. Sebetulnya hari sebelumnya kami sudah ke sini tapi liat mobil yang parkir udah berjejer terlalu panjang, parkirnya sampai jauh dari warungnya ini, terpaksa lah kami cari makanan lain 🙂 

Masih penasaran, besok malamnya kami datang lagi dan akhirnya kesampaian juga makan di Artomoro Seafood. Tempatnya sederhana, tapi cukup luas.

 

artomoro seafood surabaya

 

Kami pesan ikan bakar, udang asam manis, cumi goreng mentega, kepiting asam manis dan cah kangkung polos. Harga udang asam manis dan cumi goreng mentega ini 15 ribu per porsi, cah kangkung polos 5 ribu. Untuk kepitingnya kami pilih yang harganya 20 ribu per ons (waktu itu kami pilih yang bukan kepiting telor, ada 3 pilihan harga yaitu 15 ribu, 20 ribu dan 25 ribu per ons nya).

 

udang asam manis artomoroudang asam manis

 

cumi goreng mentega artomoro

cumi goreng mentega

 

ikan bakar artomoro

ikan bakar

 

kepiting asam manis artomoro

kepiting asam manis

 

Aku suka rasa dari semua menu yang kami pesan, ikan bakarnya enak, cuminya juga nggak keras. Semuanya enak cuma ada pedasnya, bahkan cumi goreng menteganya juga pedas. Kalo buatku sih rasa pedasnya pas, bukan pedes yang level tinggi ya, tapi anak-anakku kepedesan hiks. 

Baca juga: Menikmati Seafood di Warung Mami Ikan Bakar, Uluwatu Bali

 

Jadi buat yang nggak bisa makan pedas, langsung bilang saja waktu pesan nanti. Sepertinya bisa minta dimasakin yang nggak pedas, karena aku tengok di meja sebelah kan ada pengunjung anak-anak juga, mereka makan kepiting saos asam manis tapi nggak kepedesan *kayaknya sih ya, menduga-duga haha, antara anak-anak kecil itu suka pedas atau emang masakannya minta yang nggak pedas 😀

Buat yang ingin makan seafood di Surabaya dengan harga yang murah, bisa cobain makan di Artomoro Seafood Pak Kumis ini. Udang dan cumi per porsinya memang nggak banyak, seperti pada foto di atas, tapi untuk harga segitu sih menurutku lumayan murah karena banyak di tempat makan lain porsi sama, harganya 2 kali lipat ini *apalagi di resto ya haha.

Kapan-kapan mau makan di sini lagi ah, minta yang nggak pedes aja. 

 

Artomoro Seafood

Jl. Mayjen HR. Muhammad No.369, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya

 



 

70 Comments

  1. nurulrahma July 3, 2019
    • Lianny July 4, 2019
      • nurulrahma July 4, 2019
        • Lianny July 4, 2019
    • Dedew July 5, 2019
      • Lianny July 5, 2019
  2. Okti Li July 4, 2019
    • Lianny July 4, 2019
  3. Naqiyyah Syam July 4, 2019
    • Lianny July 4, 2019
  4. Erdjon July 4, 2019
    • Lianny July 4, 2019
  5. herva yulyanti July 4, 2019
    • Lianny July 4, 2019
  6. Dizaz July 4, 2019
    • Lianny July 4, 2019
  7. Indah Nuria July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
    • Lisdha July 6, 2019
      • Lianny July 6, 2019
  8. Ida July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  9. astin July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  10. Tanti Amelia July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  11. Rach Alida July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
    • Eka Mustika July 5, 2019
      • Lianny July 5, 2019
  12. Elly Nurul July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  13. Ade anita July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  14. Monica Anggen July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  15. Hidayah Sulistyowati July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
      • Echaimutenan July 6, 2019
        • Lianny July 7, 2019
  16. lendyagasshi July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  17. Nurul Fitri Fatkhani July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  18. Helena July 5, 2019
    • Lianny July 5, 2019
  19. Ucig July 5, 2019
    • Lianny July 6, 2019
  20. Hastira July 6, 2019
    • Lianny July 6, 2019
  21. Ugik Madyo July 6, 2019
    • Lianny July 6, 2019
  22. Mirna July 6, 2019
    • Lianny July 6, 2019
  23. April Hamsa July 6, 2019
    • Lianny July 6, 2019
  24. Sara Neyrhiza July 6, 2019
    • Lianny July 7, 2019
  25. Nanik Nara July 6, 2019
    • Lianny July 7, 2019
  26. Siti Hairul July 6, 2019
    • Lianny July 7, 2019
  27. Maria Soraya July 6, 2019
    • Lianny July 7, 2019
  28. Eskaning Arum P. July 7, 2019
    • Lianny July 7, 2019
  29. Ikhwan July 9, 2019
    • Lianny July 11, 2019
  30. Fanny F Nila July 10, 2019
    • Lianny July 11, 2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.