Category: Personal

Personal

Tegalalang Rice Terrace Ubud, Bali

  Bali, selalu mengundang rindu untuk kembali. Apa sih menariknya Bali kok nggak bosen-bosennya datang dan datang lagi. Entahlah, mungkin karena pantai-pantainya yang indah, aneka kulinernya yang lezat atau mungkin juga karena suasana liburan yang kerasa banget kalo di Bali. Pikiran jadi fresh. Baru 3 kali aku ke Bali dan …
Personal

15 Jajanan Jadul Tahun 80-an

  Apa jajanan masa kecil favoritmu? Masa aku SD tahun 80-an, aku punya banyak jajanan favorit. Menurutku jajanan zaman dulu itu enak-enak semua, nggak ada yang nggak enak hahaha. Yuk, kita nostalgia jajanan jadul tahun 80-an!   Ini 15 jajanan jadul tahu 80-an :   Es potong   Sumber : …
Personal

Relawan, Melakukan Sesuatu dengan Sukarela

  Sumber gambar : http://regional.kompas.com/   Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan relawan? Relawan menurutku bisa diartikan sebagai orang yang membagikan sesuatu, baik itu tenaga, pikiran atau materi dengan sukarela tanpa paksaan. Sebagai contoh, saat ada gempa bumi, orang-orang  dengan suka rela membantu korban dengan menyediakan tempat tinggal, menolong yang …
Personal

[Nostalgia] Makanan Anak Kost Murah Meriah

  Source image: wikipedia   Habis Reuni Perak dengan teman-teman SMA beberapa waktu lalu, jadi inget-inget zaman muda dulu, saat wajah masih unyu unyu dan badan masih langsing hehehe. Terus keinget juga masa kuliah, cari kost deket kampus biar enak, pulang pergi kampus tinggal jalan kaki aja deh. Kalo kata …
Personal

Reuni Perak BOSOLO 23 April 2017

  Reuni Perak BOSOLO, 23 April 2017 – Ini merupakan acara yang sudah dinanti-nantikan sejak beberapa bulan lalu oleh kami, para alumni SMA Negeri 1 Pasuruan angkatan 92 (Sebutan ngetrend nya adalah BOSOLO, bolo songo loro). Yeay! Keriuhan di group WA berlanjut di acara reuni ini. Sungguh istimewa karena ini …