Personal

15 Jajanan Jadul Tahun 80-an

  Apa jajanan masa kecil favoritmu? Masa aku SD tahun 80-an, aku punya banyak jajanan favorit. Menurutku jajanan zaman dulu itu enak-enak semua, nggak ada yang nggak enak hahaha. Yuk, kita nostalgia jajanan jadul tahun 80-an!   Ini 15 jajanan jadul tahu 80-an :   Es potong   Sumber : …
Traveling

Fave Hotel Rungkut Surabaya

    Sudah dua kali aku menginap di Fave Hotel Rungkut, Surabaya. Pertama saat libur Natal bulan Desember lalu, yang kedua barusan aja saat libur Lebaran.     Kami booking 2 buah kamar standard dan seneng banget karena selain dapat kamar yang bersebelahan ternyata ada connecting door-nya juga. Warna dominan …
Traveling

Tempat Wisata Dekat Kawah Ijen

  Postingan ini adalah lanjutan dari postingan : Perjalanan Menuju Kawah Ijen. Udah baca belum? Baca dulu ya, yang belum baca 😀 Yeah, akhirnya setelah sampe puncak Kawah Ijen, rasanya segala lelah hilang lenyap diganti perasaan bahagia. Sekarang, setelah sarapan, waktunya kembali ke penginapan di Catimor Homestay untuk mandi dan …
Traveling

Perjalanan Menuju Kawah Ijen

    “Kamu mau ikut ke Ijen?” “Apa? Ikut ke Ijen???” Suamiku bergurau kali ya, udah tau istrinya ini nggak pernah olah raga kok ujug-ujug diajak mendaki gunung Ijen. Jalan bentar aja udah ngos-ngos an, mau melihat Kawah Ijen, haduh kalo semaput gimana dong? Belum lagi aku nggak tahan dingin, …
Resep Masakan

Resep Sosis Gulung Mini

    Dulu, waktu kuliah, aku sering mengumpulkan resep masakan dari berbagai tabloid. Ya cuma koleksi resep aja sih, tapi nggak pernah kupraktekkan. Kumpulan resep itu masih kusimpan sebagian. Udah lama bangeeeeet, kertasnya sampe berwarna kecokelatan dan baunya rada-rada nggak enak hahaha. Tadi pagi waktu bersih-bersih kamar, aku iseng baca-baca …
Resep Masakan

Resep Telur Gabus Keju

    Telur gabus keju merupakan salah satu kue kering yang aku suka selain kue nastar. Hhhm… kalo sudah makan kue kering rasanya nggak bakal cukup kalo nggak nambah dan nambah lagi, tau-tau udah abis setengah toples hahaha. Aku belum pernah bikin sendiri telur gabus keju ini, biasanya beli. Nah …