Resep Masakan

Mencoba Membuat Roti Buaya Enak dan Lembut. Inilah Hasilnya!

  Pernah denger roti buaya? Roti buaya merupakan roti khas Betawi, rotinya berbentuk buaya, panjangnya sekitaran satu meter. Biasanya disajikan dalam upacara pernikahan adat Betawi. Katanya sih buaya hanya kawin sekali dengan pasangannya, karena itulah roti buaya ini dipercaya melambangkan kesetiaan dalam perkawinan. Terus kenapa ya, lelaki yang suka gonta-ganti …
Resep Masakan

Resep Puding Jagung Manis Lembut

    Teman-teman udah pernah bikin cemilan dari jagung nggak? Biasanya dibikin apa? Kalo aku biasanya bikin dadar jagung aja, dimakan dengan sayur bayam. Pernah juga bikin jagung rebus kemudian diberi susu kental manis, meses dan parutan keju. Ternyata jagung bisa juga loh dibikin jadi puding. Kulihat banyak resep puding …
Health

Edukasi dan Vaksinasi Kanker Serviks

  Kanker Serviks sekarang ini mulai sering dibicarakan sejak meninggalnya artis Julia Perez. ┬áNgeri juga ya kalo sampai terkena kanker serviks ini. Sebenarnya apa sih kanker serviks itu? Apa penyebabnya? Akankah bisa sembuh kalo sudah terkena kanker serviks? Aku juga tidak begitu paham tentang kanker serviks ini. Tapi syukurlah, hari …
Personal

15 Jajanan Jadul Tahun 80-an

  Apa jajanan masa kecil favoritmu? Masa aku SD tahun 80-an, aku punya banyak jajanan favorit. Menurutku jajanan zaman dulu itu enak-enak semua, nggak ada yang nggak enak hahaha. Yuk, kita nostalgia jajanan jadul tahun 80-an!   Ini 15 jajanan jadul tahu 80-an :   Es potong   Sumber : …
Traveling

Fave Hotel Rungkut Surabaya

    Sudah dua kali aku menginap di Fave Hotel Rungkut, Surabaya. Pertama saat libur Natal bulan Desember lalu, yang kedua barusan aja saat libur Lebaran.     Kami booking 2 buah kamar standard dan seneng banget karena selain dapat kamar yang bersebelahan ternyata ada connecting door-nya juga. Warna dominan …