Reviews & Sponsored

Rencana Liburan Akhir Tahun ke Lombok

  Bulan Desember udah mau habis, bentar lagi udah tahun baru ya.  Teman-teman udah punya rencana belum mau liburan akhir tahun kemana? Aku penginnya sih ke tempat wisata yang belum pernah kukunjungi. Kalo Bali sudah pernah, nah pulau Lombok yang aku belum pernah. Sepertinya asyik banget kalo bisa liburan akhir …
Resep Masakan

Rainbow Cake Kukus

    Bikin kue kukus aja deh kali ini ya, lagi males ngeluarin oven. Sama kok ini dengan kue kukus biasa, cuma warnanya aja dibikin warna-warni biar keliatan lebih menarik. Lihat resep kue ini di IG @tintinrayner. Ya, sebenarnya sih bikin kue ini karena pengin uji coba peralatan masak baru, …
Resep Masakan

Resep Adonan Tanpa Ulen 3 In 1 (Pizza, Donat, Roti)

    Bikin roti itu asyik, cuma sayangnya bagian menguleni adonan itu yang bikin tangan pegel dan berotot #eh. Baru 10 menit ngulen adonan, udah nggak kuat, faktor umur juga pengaruh kali ya hahaha. Jadi makin pengin beli mixer yang bisa menguleni adonan sampai kalis, kan enak banget tinggal dibentuk …
Reviews & Sponsored

9 Tips Mengatasi Anak Susah Makan

  Anak susah makan memang bikin orang tua jadi pusing ya. Penginnya tuh, anak mau makan apa saja yang dihidangkan di rumah, nggak rewel soal makanan. Senang rasanya kalo melihat anak-anak makan dengan lahap. Aku  juga seperti itu, kadang suka galau liat anak pilih-pilih makanan. Apalagi jika makanan yang kita …
Resep Masakan

Putri Salju Keju Lumer

    Udah lama nih nggak bikin kue kering, mingu lalu akhirnya aku nyobain bikin kue kering putri salju. Kalo biasanya putri salju isinya kacang mede, kali ini isinya keju. Anakku nggak terlalu suka kue kering yang isiannya kacang, kalo keju mereka mau. Resep ini kulihat di ig Tintin Rayner, …
Reviews & Sponsored

Aneka Gorengan Enak Favoritku

    Gorengan memang makanan paling enak, ada yang bisa dimakan sebagai lauk, ada yang dibuat camilan. Dulu waktu aku masih kuliah, dekat tempat kost kalo sore ada yang jualan jagung bakar, aneka jus dan aneka gorengan lainnya. Aku dan teman-teman kost sering beli, kadang beli jagung bakarnya, kadang jus, …