Reviews & Sponsored

Aneka Gorengan Enak Favoritku

    Gorengan memang makanan paling enak, ada yang bisa dimakan sebagai lauk, ada yang dibuat camilan. Dulu waktu aku masih kuliah, dekat tempat kost kalo sore ada yang jualan jagung bakar, aneka jus dan aneka gorengan lainnya. Aku dan teman-teman kost sering beli, kadang beli jagung bakarnya, kadang jus, …
Resep Masakan

Membuat Roti Manis Isi Pisang Empuk dan Legit

  Pisang, salah satu buah kesukaanku. Selain dimakan langsung, pisang bisa diolah menjadi berbagai macam menu makanan seperti: kolak pisang, roti pisang, pisang goreng, kue pisang, keripik pisang dll. Semuanya aku sukaaaaa! Aku pernah mencoba membuat muffin pisang dan brownies pisang super moist, ternyata enak juga loh. Menyusul beberapa waktu …
Resep Masakan

Cheesy Macaroni Schotel

    Sudah lama nih nggak bikin cemilan yang dari keju. Masih ada sisa keju di kulkas dan sebungkus macaroni, ya udah akhirnya beberapa hari lalu aku bikin macaroni schotel. Untuk isinya aku pakai campuran smooked beef dan sosis. Bisa banget kalo mau diganti dengan isian lain seperti tuna, corned, …
Resep Masakan

Mencoba Membuat Roti Buaya Enak dan Lembut. Inilah Hasilnya!

  Pernah denger roti buaya? Roti buaya merupakan roti khas Betawi, rotinya berbentuk buaya, panjangnya sekitaran satu meter. Biasanya disajikan dalam upacara pernikahan adat Betawi. Katanya sih buaya hanya kawin sekali dengan pasangannya, karena itulah roti buaya ini dipercaya melambangkan kesetiaan dalam perkawinan. Terus kenapa ya, lelaki yang suka gonta-ganti …