Resep Masakan

Yuk, Bikin Sendiri Oreo Dessert Box Enak Lumer!

  Yuk, bikin sendiri Oreo Dessert Box Enak Lumer! Bikinnya gampang kok, nggak pakai dikukus dan nggak perlu oven juga.  Sebenarnya udah dari dulu sih resep oreo dessert box ini bersliweran di IG maupun youtube, dan baru sekarang aku coba bikin sendiri, mumpung lagi ada stok oreonya di rumah. Untuk …
Traveling

Yuk, Intip Tempat Sabun Unik di 3 Hotel ini!

  Kalau staycation di hotel, apa sih yang biasanya menarik perhatian teman-teman? Pastinya banyak yang menarik perhatian saat menginap di suatu hotel, baik itu pemandangan, breakfast dan fasilitas lainnya. Apakah pemandangan sekitar hotel indah, menarik, atau instagramable? Apakah menu breakfastnya bervariasi dan enak? Apakah ada kolam renang dan fasilitas lainnya? …
Kuliner

AIOLA Food Caravan di Surabaya Barat

  Aiola Food Caravan di Surabaya Barat berada di Graha Fairground Surabaya (Jl. Mayjend Yono Soewoyo No. 40, Dukuh Pakis, Surabaya). Tempat makan outdoor dengan beberapa caravan berkumpul di situ. Buka mulai 11.00 sampai 23.00 . Kalau malam hari akan terlihat lebih menarik dengan lampu-lampunya yang menyala.     Bulan …
Traveling

Penerbangan ke Daerah Bali

Bentar lagi sudah akhir tahun, ya. Teman-teman sudah merencanakan liburan kemana nih? Liburan ke Bali aja, yuk! Sekarang ini banyak sekali daerah indonesia yang memberikan pelayanan jasa penerbangan untuk rute ke daerah Bali. Bali adalah sebuah daerah yang selalu memberikan cerita tersendiri ketika dikunjungi. Pulau Bali merupakan sebuah pulau yang …
Traveling

Inilah Jadwal Keberangkatan Damri Bogor Halim

Jadwal damri Bogor menuju ke Halim Perdanakusuma merupakan salah satu rute yang penting untuk diketahui. Damri ini tentunya nggak hanya dari Bogor ke Halim saja, namun juga sebaliknya yaitu dari bandara Halim ke kota Bogor. Untuk mengetahui jadwal dari damri Bogor ke bandara Halim, yuk simak pembahasan di bawah ini. …