Kuliner Reviews & Sponsored

Oleh-oleh dari Yogyakarta : Bluder Tiga Noni yang Lembut dan Empuk

 

Selasa lalu suamiku pergi ke Yogyakarta bersama seorang temannya, ada reuni kecil-kecilan hihi. Pingin ikut juga sih sebenarnya, cuma bukan libur sekolah jadi di rumah aja bareng anak-anak *taulah ya kalo mama nggak tegaan sepertiku ini susah banget ninggalin anak-anak, meskipun anak-anak sudah gede sekarang πŸ˜€ Semoga suatu saat kesampaian bisa pergi ke Yogya, bersama anak-anak tentunya.

Cuma semalem aja suami di Yogya, tapi sempet kulineran dong. Rugilah jauh-jauh ke Yogya kalo nggak njajal makanan di sana terutama nasi gudegnya. Makan nasi gudeg Juminten, nah gudeg ini enak katanya, sepertinya dia terkesan banget dengan gudeg itu sampai diulang-ulang terus cerita kalo rasanya enak *wah sengaja ngiming-ngimingi ini. Kuliner yang dicoba lainnya yaitu sate daging sapi dan empek-empek.

Kamis jam 3 pagi sudah sampe di rumah lagi, daann… bawain kami oleh-oleh, gudeg Yu Djum dan roti bluder Tiga Noni + brownies Tiga Noni. Kupikir gudeg Yu Jum ini gudeg Juminten itu, eh ternyata bukan, namanya kok sama ya β€œJum”.

 

Oleh-oleh dari Yogyakarta

 

Cerita tentang gudeg Yu Djum ntar kuceritakan di postingan tersendiri ya *sengaja aja mau bikin penasaran, padahal belum tentu penasaran hahaha, sekarang ngomongin tentang roti bluder Tiga Noni aja dulu.

 

Bluder Tiga Noni Yogyakarta*Oleh-Oleh dari Yogyakarta – Bluder Tiga Noni yang lembut dan empuk*

 

Roti Bluder Tiga Noni dibuat dari bahan-bahan alami, halal dan berkualitas. Ini tulisan yang tertera di kemasan :

 

A real taste of luxury – BLUDER TIGA NONI – homemade old-fashioned sweet buns

Presents our special bluder with premium quality, made from premium butter, egg yolk, flour, sugar, milk, and yeast. No preservatives or artificial flavors added. Recommended as a special gift from Yogyakarta.

 

Bluder Tiga Noni Yogyakarta yang lembut dan empuk* Satu box isi 10 biji *

 

Pertama kali liat kemasan bluder Tiga Noni ini, aku langsung suka. Kemasan dengan warna dominan kuning dan gambar 3 anak yang imut ini terlihat menarik. Satu box terisi 10 buah bluder di dalamnya. Kemasannya bagus, gimana rasanya? Penasaran, aku coba satu buah bluder smoked beef + cheese, hhmmm enak ternyata, bludernya lembut dan empuk. Aku suka.

 

Bluder Tiga Noni*Bluder Tiga Noni yang lembut dan empuk*

 

Waktu anak-anak berangkat sekolah pagi itu, mereka bawa roti bluder ini ke sekolah. Pulang sekolah mereka semua bilang, β€œMa, rotinya enak!” Ternyata anak-anak suka juga dengan roti bluder ini.

Sore harinya, giliran Brownies Tiga Noni yang kami cobain. Begitu kupotong-potong browniesnya, langsung deh diserbu anak-anak. Enak juga, tapi untuk brownies aku memang lebih suka brownies kukus karena lebih lembut.

 

brownies tiga noni yogyakarta*Brownies Tiga Noni*

 

brownies tiga noni yogyakarta* Kacang almond-nya banyak dan gede-gede*

 

Kalo anak-anak suka banget dengan browniesnya, cepet banget sudah hampir habis. Si bungsu Alicia langsung minta disisain kue browniesnya buat dibawa ke sekolah besok, β€œNggak boleh dimakan yang ini, buat kubawa ke sekolah besok.” *umpetin kotak makan isi brownies biar nggak ada yang ambil πŸ˜€

 

brownies tiga noni yogyakarta* Begitu dipotong-potong, sebentar saja sudah hampir habis*

 

Cuma kacang almond yang ada di atas brownies, Alicia nggak mau, jadilah mamanya yang nyemilin almond-nya. Kok nggak mau sih padahal enak. Kacang almond-nya lumayan banyak dan gede-gede di brownies tiga noni ini bikin rasanya makin mantap. Aku beberapa kali nemui brownies yang kacang almond-nya sedikit, cuma serpihan-serpihan kecil saja.

 

brownies tiga noni*Buat dibawa ke sekolah*

 

Anak-anak kutanya, lebih suka mana kue brownies atau roti bludernya? Mereka pada kompak jawab, suka dua-duanya. Dua-duanya enak πŸ˜€

 

BLUDER TIGA NONI – homemade old-fashioned sweet buns

Bluder Tiga Noni kue jaman kolonial dulu, dibuat dengan bahan-bahan alami dengan cita rasa khas legit dan lembut.

Price :

Bluder original (tanpa isi) Rp 6500

Bluder Isi (keju, kismis, cokelat pasta, cokelat chip) Rp 7500

Bluder Cokelat keju Rp 8500

Bluder Spesial ( Beef Sausage+ cheese, Smooked Beef + Cheese ) Rp 9500

Dijual perbox isi 10 biji ( rasa bisa campur sesuai orderan)

Orderan 2 hari sebelumnya

Contact :

Pinarto H.

Hp. 085737213999, 085102263999, BB : 29D2CC207E87CF90

Jl. Gowongan JT 3 / 324 Yogyakarta

 

18 Comments

  1. cputriarty August 14, 2015
  2. Lidya August 14, 2015
  3. RedCarra August 15, 2015
  4. Lianny August 15, 2015
  5. Lianny August 15, 2015
  6. Lianny August 15, 2015
  7. Ika Puspitasari August 15, 2015
  8. Keke Naima August 15, 2015
  9. Lianny August 17, 2015
  10. Lianny August 17, 2015
  11. Noe August 17, 2015
  12. Lusi August 17, 2015
  13. Lianny August 17, 2015
  14. Lianny August 17, 2015
  15. astin August 18, 2015
  16. Sary Melati August 18, 2015
  17. Lianny August 19, 2015
  18. Lianny August 19, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.