Personal Reviews & Sponsored

Lima Jenis Payung Keren Untuk Musim Hujan

 

lima jenis payung keren untuk musim hujan

 

Sudah masuk musim hujan sekarang. Paling ribet kalo hujannya saat anak-anak mau berangkat sekolah atau saat pulang sekolah. Duh, jalanan macet, belum lagi kehujanan dan ujung-ujungnya badan sakit. Wuah jangan sampe sakit ya, anak-anak sedang sibuk ujian sekarang, mesti jaga kesehatan nih. Kalo sakit bisa gawat.

Siap-siap deh peralatan perang penangkal hujan hihi, harus sedia jas hujan dan payung. Payung nggak cuma bisa digunakan saat hujan saja lho, aku sering melihat orang-orang pake payung di siang hari yang terik. Jadi payung bisa digunakan saat hujan serta melindungi wajah dan badan dari panas matahari. Kalo aku agak-agak risih kalo pake payung saat siang panas, rasanya kok malah jadi pusat perhatian *melipir cantik hihihi.

 

Lima jenis payung keren untuk musim hujan :

 

Payung lipat

 

payung lipat

payung lipat

 

Nah, kalo payung lipat ini praktis banget. Biasanya kalo mendung saat pagi hari dan sudah ada tanda-tanda mau hujan, anakku kuminta bawa payung ke sekolah. Nggak ada salahnya kan berjaga-jaga, sedia payung sebelum hujan. Tapi mereka suka malas kalo diminta bawa payung, kalo terpaksa sih akhirnya mereka mau tapi minta yang payung lipat karena bisa dimasukkan dalam tas. Jadi kalo memang nantinya hujan baru dikeluarkan payungnya, kalo nggak ya biar aja nangkring dengan cantik dalam tas.

 

Payung anak karakter

 

payung anak karakter

 

Anak kecil suka lho pegang payung sendiri, nggak mau dipayungi orang tuanya. Sediakan saja payung anak dengan gambar yang lucu dan bentuk yang imut, mereka pasti seneng banget. Apalagi kalau dibelikan payung anak dengan karakter favorit mereka, misalnya mickey mouse, hello kitty atau doraemon.

Anak sulungku waktu kecil juga gitu, pingin pegang payung sendiri. Jadi kubelikan saja payung kecil yang imut buat dia. Kadang meskipun nggak hujan, dipake mainan dalam rumah. Oya sering ada yang bilang, nggak boleh buka dan mainan payung dalam rumah, pamali. Bener nggak sih? Kalo menurutku, memang sebaiknya nggak mainan payung di dalam rumah, karena kalo nggak hati-hati bisa luka kena payungnya.

 

Payung Magic 3D

 

payung magic 3d

Payung Magic 3D

 

Aku baru tau lho ada payung magic 3D ini. Payung ajaib ini bila terkena air akan muncul motif yang cantik, jika kering payungnya polos. Unik banget, ya. Ada yang punya payung magic 3D ini?

 

Payung transparan

 

payung transparan cantik

 

Woah payung transparan tampak simple tapi cantik, jadi keliatan gaul ala ala artis Korea deh kalo pake payung ini. Payung transparan nggak cuma bisa digunakan saat hujan atau panas, tapi keliatannya cocok juga ya buat pemotretan. Aku pernah liat lho foto prewedding dengan asesoris payung transparan. Keren!

 

Payung Jumbo

 

payung jumbo

 

Aku paling suka nih payung jumbo karena ukurannya besar, jadi terasa lebih nyaman pakenya dan bisa buat dua orang juga. Aku pernah punya payung jumbo gratisan tapi hilang entah kemana, duh sayang banget padahal selain besar, bahannya juga tebal dan kuat, nyaman banget pakenya.

 

Yup, itu lima jenis payung keren untuk musim hujan. Masih banyak jenis payung lainnya sih, tapi kupilih lima ini aja.

Kalo payungku sendiri, masih tetap payung gratisan, payung iklan berjalan. Sayang kan dapet payung gratisan kalo nggak dipake *emak irits mode on hehehe.

Yuk, sedia payung sebelum hujan! 😀

 

Sumber gb : www.tokopedia.com

 

 

38 Comments

  1. eda December 3, 2015
    • Lianny December 3, 2015
  2. Noe December 3, 2015
    • Lianny December 3, 2015
  3. mia antina utami December 3, 2015
    • Lianny December 3, 2015
  4. Prih December 3, 2015
    • Lianny December 3, 2015
  5. dwina December 3, 2015
    • Lianny December 3, 2015
  6. gustyanita pratiwi December 3, 2015
    • Lianny December 3, 2015
  7. Ristin December 3, 2015
    • Lianny December 3, 2015
  8. Hidayah Sulistyowati December 3, 2015
    • Lianny December 5, 2015
  9. echaimutenan December 3, 2015
    • Lianny December 5, 2015
  10. indah nuria Savitri December 4, 2015
    • Lianny December 5, 2015
  11. cputriarty December 4, 2015
    • Lianny December 5, 2015
  12. Tatit Ujiani December 4, 2015
    • Lianny December 5, 2015
  13. Keke Naima December 5, 2015
    • Lianny December 5, 2015
  14. Astin Astanti December 5, 2015
    • Lianny December 6, 2015
  15. Mila December 5, 2015
    • Lianny December 5, 2015
  16. ulu December 8, 2015
    • Lianny December 8, 2015
  17. Ranny December 12, 2015
    • Lianny December 14, 2015
  18. Lidya December 14, 2015
    • Lianny December 14, 2015
  19. Monza Aulia December 17, 2015
    • Lianny December 17, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.