Category: Kuliner

Kuliner Reviews & Sponsored

Hotel GM253 Jember

  Sekarang sudah banyak aja hotel baru yang bermunculan di Jember, jadi buat yang ingin menginap sudah punya banyak pilihan. Salah satunya adalah Hotel GM253 yang lokasinya di Jalan Gajah Mada. Nah, tapi sekarang nggak mau review hotelnya karena memang nggak nginep, tapi mau cerita tentang resto yang ada di …
Kuliner Reviews & Sponsored

Ayam Gephok Pak Giek Jember

    Masakan ayam merupakan salah satu menu yang banyak dicari orang. Berbagai macam olahan masakan dari ayam banyak dijumpai di tempat makan. Nah, yang paling disuka oleh anak-anak biasanya adalah ayam goreng. Salah satu tempat makan di Jember yaitu Rumah Makan Pak Giek hanya menyajikan satu macam menu masakan …
Kuliner Reviews & Sponsored

Warung Nasi Pecel Gudeg Lumintu Jember

  Warung nasi pecel gudeg Lumintu Jember   Selain pecel Walisongo, salah satu kuliner yang wajib dicoba saat berkunjung ke jember adalah pecel gudeg Lumintu yang berdiri sejak tahun 1980-an. Meskipun masuk gang, pembeli tetap rame, nama Warung nasi pecel gudeg Lumintu ini memang sudah terkenal di Jember. Sudah pernah …
Kuliner Reviews & Sponsored

Pecel Walisongo Jember

    Siapa yang suka makan nasi pecel ? Nasi pecel adalah makanan favoritku sejak dulu. Kalau diajak makan di luar, keluargaku sudah tau menu apa yang akan kupesan. Apalagi kalau bukan nasi pecel hihi, eh tapi kalau nasi pecel nggak ada di menu barulah cari pilihan menu lainnya. Nggak …
Kuliner Reviews & Sponsored

Clairy’s Kitchen and Patisserie Jember

  Yuhuuu, ngomongin tempat makan lagi yuk. Kali ini aku mau cerita tentang satu tempat nongrong lagi di Jember yaitu Clairy’s Kitchen and Patisserie. Soft opening Clairys sekitar 2 bulan lalu, lebih dulu buka dibandingkan Panties Pizza. Dari namanya sudah ketebak ya kalau selain makanan juga menyediakan aneka kue. Jam …
Kuliner Reviews & Sponsored

Panties Pizza Jember

  Siapa nih yang suka pizza? Pertama kali aku makan pizza sewaktu awal-awal kuliah dulu, ditraktir teman kuliah yang sedang ultah. Langsung terasa aneh di lidah, ini makanan apaan sih, rasanya kok gini. Nggak berani komen, lha aku liat teman lainnya kok menikmati banget makan pizza nya. Setelah itu banyak …
Kuliner Reviews & Sponsored

Uniknya Kedai Qunyit Jember

  Hari Minggu malam kemarin kami pergi makan di luar. Refreshing buat anak-anak setelah UTS selesai dan setelah kerja bakti bersih-bersih rumah dari siang sampai sore hari Minggu itu. Sekalian juga itung-itung merayakan Alicia yang ulang tahunnya tanggal 5 Oktober lalu nggak dirayakan karena masih masa-masa UTS, sibuk belajar waktu …