Personal

KEB Ada Untuk Berbagi

 

Tanggal 18 Februari 2015 nanti, KEB sudah 3 tahuuuuun! Ah imut-imut banget nih, sedang lucu-lucunya. Seperti anak, kalau dulu waktu umur setahun masih belajar berjalan, dua tahun sudah bisa berlari kencang, tiga tahun ini sudah pinter melompat.

Ya, KEB sudah membuat lompatan-lompatan yang manis pastinya lewat semua kegiatan offline dan online selama ini. Kegiatan berbagi yang menginspirasi dan postif, termasuk juga KEB peduli untuk sesama yang membutuhkan seperti korban banjir dan gempa.

 

My sweet memories bersama KEB

Aku pertama kali mengenal dan langsung jatuh cinta dengan KEB, saat KEB belum berumur setahun. Nggak kuceritakan di sini ya, ntar bosen semua bacanya, karena sudah dua kali kutulis cerita tentang perkenalanku dengan KEB. Yang pengin baca, bisa lihat di dua postinganku terdahulu, yaitu : Kehangatan Rumah Emak- Satu Cinta dalam Inspirasi dan Karya ( Postingan saat ultah pertama KEB ) dan KEB di Mataku ( Postingan saat ultah kedua KEB ).

Bisa dibilang sudah dua setengah tahun aku berada dalam rumah emak yang penuh cinta dan kehangatan ini. Banyak sekali manfaat yang sudah kuperoleh selama ini, seperti :

  1. Mendapat banyak ilmu, baik dari web KEB, sharing di group ataupun dari blog member KEB.
  2. Lewat KEB juga aku mempunyai banyak teman, meskipun belum berkesempatan untuk kopdar.
  3. Karena KEB aku lebih percaya diri, lebih bisa memahami bahwa perempuan itu tidak boleh minder, perempuan itu berharga, perempuan juga bisa berkarya.

 

kopdar emak blogger Baru 3 kali kopdar dengan emak blogger 😀

 

sweet memories from keb

Sweet memories from KEB. Thanks KEB…

 

Saat KEB mengadakan event Srikandi Blogger, aku juga tidak menyangka sama sekali bisa masuk dalam 50 finalis Srikandi Blogger sebanyak 2 kali, tahun 2013 dan 2014 kemarin. Dan lagi-lagi tidak menyangka sama sekali kalau para makmin KEB memilihku menjadi Emak of The Month bulan Maret 2014. Sungguh merasa terharu sekali mendapat kejutan-kejutan manis itu. Rasanya belum banyak yang bisa kubagi untuk KEB, selain menjadi kontributor di rumah emak dan doa tulusku untuk kemajuan KEB.

Wuah banyak ya hal-hal positif yang sudah kudapat karena menjadi bagian dari KEB ini. Para member yang lain pun pasti juga menimba banyak hal positif dari KEB. Aku bangga bisa menjadi bagian dari KEB yang sudah seperti layaknya keluarga sendiri.

 

Saran buat KEB

Buat member KEB, selain aktif sharing di twitter atau group FB, mungkin bisa lebih sering mengunjungi rumah Emak, kan kasian tuh kalau jarang ditengok atau sesekali ikut menyumbang tulisan juga, biar nggak sepi rumah emaknya 😀

Buat makmin KEB. Kalau kulihat sih sudah banyak ya acara offline yang diikuti oleh member KEB, terutama yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Member di daerah pasti juga ingin mendapatkan banyak ilmu, tapi karena tempatnya jauh jadi tidak bisa mengikuti. Kalau ada sharing online pasti asyik banget buat member di daerah, yang di luar negeri juga.

Jadi mungkin ke depan bisa lebih diperbanyak lagi program-program online seperti yang dulu pernah diadakan oleh KEB, yaitu pelatihan Blog secara online oleh mak Shinta Ries, dengan tema yang berbeda tentunya. Member KEB hebat-hebat lho, dari berbagai profesi pula, pasti akan sangat senang kalau bisa menimba ilmu dari mereka.

 

Selamat ulang tahun KEB yang ke 3, semoga semakin kompak dan menginspirasi ya. Tetaplah menjadi rumah yang hangat dan nyaman buat para membernya.

Love you KEB.

 

Hut 3 KEB SAUYUNAN

18 Comments

  1. HM Zwan January 15, 2015
    • Lianny January 16, 2015
  2. Awan January 15, 2015
    • Lianny January 16, 2015
  3. inna riana January 15, 2015
    • Lianny January 16, 2015
  4. Indah Juli January 15, 2015
    • Lianny January 16, 2015
  5. Lidya January 15, 2015
    • Lianny January 16, 2015
  6. cputriarty January 16, 2015
    • Lianny January 16, 2015
  7. widyanti yuliandari January 16, 2015
    • Lianny January 16, 2015
  8. Sary Melati January 19, 2015
    • Lianny January 20, 2015
  9. @mirasahid January 24, 2015
    • Lianny January 26, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.