Category: Resep Masakan

Resep Masakan

Es Krim Stik Beng-Beng Viral, Enak dan Mudah Dibuat

    Halooo! Ada es kekinian yang lagi viral nih, udah pada tau kan? Ituuu tuh… es krim stik beng-beng! Udah banyak bersliweran deh resep dan foto-fotonya di instagram. Ngebayangin siang panas-panas minum es beng-beng ini, wuaah segarnyaaa! Jadi pengin bikin, kan! Apalagi saat intip-intip resepnya, bahannya dikit dan bikinnya …
Resep Masakan

Sate Donat Pisang Empuk

    Udah lama nggak bikin donat nih, kali ini aku nyobain bikin donat pisang. Gegara masih ada 2 buah pisang cavendish udah matang bener, kulit pisangnya udah muncul bintik-bintik, jadi udah pasti manis nih.  Akhirnya tergoda buat bikin sesuatu dari pisang ini. Dulu udah pernah bikin cake pisang, muffin …
Resep Masakan

American Grilled Sausage Hot Plate

  Yuhuuu, udah mau weekend! Teman-teman mau masak apa nih buat weekend nanti ? Weekend  tuh enaknya buat nyantai atau masak yang gampang-gampang aja, yang nggak ribet *kalo aku sih 🙂 Nah weekend lalu, udah rencana mau beli makan di luar biar bisa nyantai, nggak usah nyuci peralatan makan *eeh kok …
Resep Masakan

Menu Sahur Praktis dan Cepat

  Udah punya rencana mau masak menu sahur apa besok pagi? Paling enak, pilih masakan yang praktis aja kan ya buat sahur, yang bikinnya bisa cepet. Kebayang kan kalo telat bangun, ngantuk, masih harus bikin masakan yang ribet. Ntar nggak keburu buat sahur. Nah beberapa menu sahur praktis dan cepat …
Resep Masakan

Yuk, Membuat Bakso Ayam Sendiri di Rumah!

  Siapa yang suka makan bakso? Saat hujan, makan bakso… hm nikmatnyaaaa! Aku juga suka makan bakso, tapi belum pernah bikin bakso sendiri. Pengin sih, tapi ragu-ragu karena chopper rusak, nggak bisa dipakai. Terus menghaluskan dagingnya pakai apa dong biar bisa halus? Nah, minggu lalu akhirnya aku bikin bakso juga, …