Category: Resep Masakan

Resep Masakan

Butter rolls empuk dan enak, ini resepnya!

  Baru pertama kali nyobain bikin butter rolls dan langsung suka. Rotinya empuk dan rasanya enak! Awalnya sih aku ngeliat postingan resep butter rolls ini di IG Kitchen Experimentalist @icenguik dan langsung penasaran untuk nyobain. Kebetulan semua bahan-bahan yang diperlukan ada di rumah, jadi deh langsung eksekusi 😊   Ini …
Resep Masakan

3 Resep Menu Sarapan Sederhana, Enak, Mudah dibuat

  Pagi hari itu waktu yang riweuh banget ya bagi ibu-ibu, apalagi bagi yang punya anak kecil yang mau berangkat sekolah. Dari membangunkan si anak, menyiapkan sarapan, sampai mengantar anak sekolah. Belum lagi kalo ada insiden kecil, tau-tau dasi atau topi sekolah hilang, kaos kaki cuma ada sebelah, sebelahnya juga …
Resep Masakan

Es Krim Stik Beng-Beng Viral, Enak dan Mudah Dibuat

    Halooo! Ada es kekinian yang lagi viral nih, udah pada tau kan? Ituuu tuh… es krim stik beng-beng! Udah banyak bersliweran deh resep dan foto-fotonya di instagram. Ngebayangin siang panas-panas minum es beng-beng ini, wuaah segarnyaaa! Jadi pengin bikin, kan! Apalagi saat intip-intip resepnya, bahannya dikit dan bikinnya …
Resep Masakan

Sate Donat Pisang Empuk

    Udah lama nggak bikin donat nih, kali ini aku nyobain bikin donat pisang. Gegara masih ada 2 buah pisang cavendish udah matang bener, kulit pisangnya udah muncul bintik-bintik, jadi udah pasti manis nih.  Akhirnya tergoda buat bikin sesuatu dari pisang ini. Dulu udah pernah bikin cake pisang, muffin …