Category: Food

Resep Masakan

Aneka Olahan Pisang – Cake Pisang Kukus

  Buah pisang merupakan kegemaran keluarga kami. Saat aku hamil dulu, aku banyak makan pisang karena pisang mengandung asam folat yang baik untuk pertumbuhan janin. Anak-anakku ternyata juga suka makan pisang. Pisang bisa diolah menjadi berbagai bentuk cemilan yang enak. Aneka olahan pisang antara lain : Dimakan langsung Pisang yang …
Resep Masakan

Yuk, Bikin Pancake Empuk dan Enak!

  Hari Sabtu kemarin anak-anak libur, bawaan kalo libur itu suka pingin nyemil aja mereka dan minta bikin kue bareng. Sebetulnya mau bikin brownies tapi nggak jadi karena ternyata cokelat bubuknya habis, bikin bolu kukus meses kok sudah keseringan, sudah bosen. Mau bikin kue apa ya? Nah, saat blogwalking ke …
Resep Masakan

Jelly Choco Cookies

  Me time enaknya ngapain ya? Kalo aku sukanya baca buku/novel aja, daripada nonton tv *Iya sih, biar nggak rebutan sama anak-anak, tv di rumah kan cuma satu hihi 😀 Nah, kalo baca buku asyik banget sambil nyemil cookies yah. Anak-anakku juga suka nyemil cookies sambil nonton tv atau belajar. …
Resep Masakan

Macaroni Schotel Daging Asap Happy Call

  Dari dulu pengin punya panggangan atau oven, tapi yah sampe sekarang belum beli juga hihi. Kalo sedang ingin bakar-bakar ikan atau barbeque-an, enak banget kalo ada pangganggan, kan. Begitu juga kalo ingin membuat roti atau kue, pastilah butuh oven. Karena oven nggak ada ya akhirnya nggak bisa nyobain resep-resep …
Resep Masakan

Sosis Asam Manis

  Sosis bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan seperti yang kutulis di postingan terdahulu : Aneka Olahan Sosis. Salah satu masakan dengan bahan sosis adalah sosis asam manis ini.     Resep Sosis Asam Manis Bahan :     250 gram sosis sapi / ayam 2 buah cabai hijau / …
Resep Masakan

Aneka Olahan Sosis

  Suka sosis nggak? Sosis (baik sosis sapi ataupun sosis ayam) yang ada di supermarket sekarang ini banyak jenisnya. Ada sosis serbaguna, sosis goreng, sosis untuk sop dan sosis siap makan. Sosis yang siap makan, nggak perlu dimasak dulu. Sosis yang siap makan ini bisa jadi alternatif saat kemping. Anak-anak …