Category: Food

Resep Masakan

Macaroni Schotel Daging Asap Happy Call

  Dari dulu pengin punya panggangan atau oven, tapi yah sampe sekarang belum beli juga hihi. Kalo sedang ingin bakar-bakar ikan atau barbeque-an, enak banget kalo ada pangganggan, kan. Begitu juga kalo ingin membuat roti atau kue, pastilah butuh oven. Karena oven nggak ada ya akhirnya nggak bisa nyobain resep-resep …
Resep Masakan

Sosis Asam Manis

  Sosis bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan seperti yang kutulis di postingan terdahulu : Aneka Olahan Sosis. Salah satu masakan dengan bahan sosis adalah sosis asam manis ini.     Resep Sosis Asam Manis Bahan :     250 gram sosis sapi / ayam 2 buah cabai hijau / …
Resep Masakan

Aneka Olahan Sosis

  Suka sosis nggak? Sosis (baik sosis sapi ataupun sosis ayam) yang ada di supermarket sekarang ini banyak jenisnya. Ada sosis serbaguna, sosis goreng, sosis untuk sop dan sosis siap makan. Sosis yang siap makan, nggak perlu dimasak dulu. Sosis yang siap makan ini bisa jadi alternatif saat kemping. Anak-anak …
Resep Masakan

Serba-Serbi Kue Keranjang

  Tanggal 19 Februari 2015 nanti sudah hari raya Imlek atau tahun baru Cina. Bagi yang merayakannya, Imlek tentu sangat dinantikan. Malam menjelang tahun baru Imlek biasanya keluarga besar berkumpul dan makan malam bersama. Hal ini menyiratkan kerukunan dan kebersamaan keluarga. Salah satu makanan yang biasanya ada dalam perayaan Imlek …
Resep Masakan

Happy Cooking With Happy Call

  Tau nggak pan yang namanya Happy Call? Atau malah sudah punya? Aku beli happy call pertengahan tahun 2008, sudah lama ya, sudah hampir 7 tahun. Saat itu belinya masih mahal, 900 ribu tapi bisa dicicil 9 bulan. Yang jual itu temannya mama mertua, saat datang ke rumahnya pas ada …
Resep Masakan

Bikin Donat Praktis

  Seseruan bersama anak saat liburan, salah satunya dengan nyoba bikin kue bareng. Bulan Nopember lalu, kami nyoba bikin donat praktis dari resepnya mak Diah Didi. Aku memang milihnya yang bahannya sedikit dan mudah dibuat. Donat ini nggak pakai diuleni dan nggak pake mixer juga, tinggal campur-campur bahan, aduk sebentar, …