Fave Hotel Rungkut Surabaya

 

Fave Hotel Rungkut Surabaya

 

Sudah dua kali aku menginap di Fave Hotel Rungkut, Surabaya. Pertama saat libur Natal bulan Desember lalu, yang kedua barusan aja saat libur Lebaran.

 

Fave Hotel Rungkut Surabaya

 

Kami booking 2 buah kamar standard dan seneng banget karena selain dapat kamar yang bersebelahan ternyata ada connecting door-nya juga. Warna dominan pink yang cerah membuat mata jadiΒ  fresh.

 

Fave Hotel Rungkut Surabaya

Fave Hotel Rungkut Surabaya

 

Ruangannya sendiri meski nggak luas banget (18 sqm) tapi cukuplah buat kami. Ada meja kursi di pojok ruangan, sandal hotel, brankas, TV LED 32 inci,Β 2 buah air minum kemasan, dan ini nih yang paling dicari, koneksi wifi hotel πŸ˜€ Tidak ada mini bar dan teko pemanas untuk membuat kopi/teh di kamar standard ini.

 

Fave Hotel Rungkut Surabaya

 

Stop kontak ada 3 buah *kalo nggak salah liat, 2 di meja kecil dekat tempat tidur, satu di meja yang ada di pojok ruangan. Toiletries yang disediakan handuk 2 buah, 2 buah sikat gigi dan odol kecil serta sabun mandi. Kamar mandinya shower ada air panasnya. Nah yang bikin kesel tuh, saat aku mandi, selalu air panas nggak berfungsi, padahal saat suami dan anak-anak mandi, air panasnya normal-normal aja. Duh, ini air panas kok ngambek kalo aku mandi πŸ˜€

 

 

Kolam renang ada juga di Fave Hotel ini, meski nggak terlalu besar. Sayangnya dua kali menginap di sini, anak-anak nggak sempat renang. Oya kami pesan kamar no breakfast ya, jadi maaf nggak tau deh varian menu breakfastnya apa aja.

 

Fave Hotel Rungkut Surabaya

 

Desember waktu kami nginap di sini pertama kali, sekitar hotel masih sepi. Nah sekarangΒ  keadaan sudah berubah, sudah rame, mungkin karena Transmart Rungkut Surabaya yang lokasinya ada di depan hotel udah jadi. Tinggal jalan kaki aja deh ke Transmart, cuma 5 menitan kalo kita nginap di Fave Hotel Rungkut Surabaya ini.

 

Transmart Rungkut dan Trans Studio Mini Surabaya

Transmart Rungkut dan Trans Studio Mini Surabaya

View dari jendela kamar hotel, tampak gedung belakang Transmart masih dalam tahap pembangunan belum selesai (gambar atas bulan Desember 2016) dan tampak gedung Transmart sudah jadi sekarang (gambar bawah bulan Juni 2017)

 

Asyik deh, nggak sulit lagi cari makan, selain di hotelnya sendiri ada restoran, kita juga bisa jalan kaki aja ke Transmart. Cukup banyak tenant makanan di lantai satu Transmart ini. Lantai paling atas ada Trans Studio mini dengan berbagai permainan.

Lokasi yang dekat dengan Transmart ini bisa jadi daya tarik tersendiri bagi Fave Hotel Rungkut Surabaya πŸ™‚

 

Fave Hotel Rungkut Surabaya
Jl. Raya Kalirungkut No.23-25, Kali Rungkut, Rungkut,
Surabaya, Jawa Timur 60293, Indonesia

Be Sociable, Share!

About Lianny

Happy mom with three nice children
This entry was posted in Travelling and tagged , , , . Bookmark the permalink.

54 Responses to Fave Hotel Rungkut Surabaya

  1. Ila Rizky says:

    cakep hotelnya ya, mba Lianny. aku naksir hotel ini waktu mb anaz nginep di sana trus diliatin foto-fotonya, hehe.

  2. Lia Lathifa says:

    wih asik bgt ada kolam renangnya.. jadi pengen cobain jalan-jalan ke Rungkut, apalagi bisa nginep di Fave Haotel, thanks infonya mba

  3. Dian Safitri says:

    Hotel Fave ini memang memikat mata ya, Mbak. Aku baru sekali sih nginep di Fave, yang di Rembang. Seger banget mata dimanjain warna pink.

  4. Enak banget nginap bareng keluarga nih, tempatnya nyaman ya

  5. Ria says:

    oh ternyata bisa ya pesan kamar tanpa sarapan. Banyak temenku yg gak hobi sarapan pagi jd sering merasa rugi… kl aku malah rugi kl gak pesen yg pake sarapan (Rakus soalnya)

    • Lianny says:

      hehe iya, enak ada sarapan ya jadi nggak bingung cari makan pagi.
      Ini aku pakai voucher hotel, nggak ada sarapannya πŸ™‚

  6. Okti says:

    Nyaman ya Mbak tempatnya… Asyik bawa anak2

  7. Lingga says:

    Hotel budget yang asik salah satunya fave hotel ini ya mba..pernah nyoba yg di bandung dan pelayanannya cukup asik

  8. cakep hotelnyaaa, kemaren aku ke jogja kena zonk hiksss
    gara-gara pengen nginep di hotel lucu, eh taunya lucu luarnya doaang -_-

  9. rahmiaziza says:

    Pingky-pingky cantik banget. Hotel budget kan ini mba, tapi asik ya ada kolam renangnya πŸ™‚

  10. Leli says:

    Jujur yaaa kemana mana aku kalau perjalanan dinas gitu selama ada fave hotel aku selalu pilih fave hotel.

    Karena selain bersih, murah, pelayanannya juga ramah. Untuk makan, semua fave hotel yg prnah saya singgahi nggak pernah mengecewakan.

    Cumaaa… nggak semua fave hotel ini ada kolam renangnya πŸ˜€

    Sayang yaaaaa ga sempet renang, semoga lain kali kalau nginep disana sempet renang sebentar. Kan munpu g renang nya gratis :p

  11. April Hamsa says:

    Dari dulu kepengen nyobain Fave hotel yg di Depok yg lumayan masih baru. Khas banget warna2 merah agak ngepinknya itu πŸ˜€

  12. leylahana says:

    Wah ini cocok buat pengantin baru. Pink-pink gitu. Romantis banget disainnya.

  13. ade anita says:

    di deket rumah juga ada nih hotel Fave. berarti kurang lebih sama lah ya isi dalemannya. mayan juga ya

  14. Warnanya kece mba Liann, cantik dan addem keliatannya.
    Dari atas juga bagus banget ada kolam renangnya juga.

  15. Saam kita Mbak, aku nginep di Fave Hotel Cilacap selama dua hari. Bedanya, selain dominasi pink, bagian yang di kamar Mbak li bunga pink, di kamarku adalah gambar tempat wisata di Cilacap.

    Bentar lagi tayang dech artikelnya..hihiii nunggu berdamai dengan rumah dulu, baru balik nich.

  16. mpo ratne says:

    Untungnya harga masih terjangkau Walupun dekat transmart Dan trans studio

  17. Ngopi Santai says:

    tempatnya nyaman, fasilitas lengkap, lokasi strategis, jadi bikin betah yang nginap di hotel fave.. nice info mbak Lianny.. salam kenal yaa.. πŸ™‚

  18. Makanan sarapan di sana ga terlalu banyak, tp lumayan enak mba :). Aku nyobain yg fave hotel makasar. Lumayan kok walo ga bnyk variasi.. Yg aku suka dr fave itu wrna pinknya itu loh. Hihihi bikin seger memang πŸ™‚

  19. cocok banget nih hotelnya, fasilitasnya dan budget sesuai lah ….

  20. indah nuria says:

    hotelnya cakep dan minimalis yaaa mba. yang penting ada kolam renang hehehe

  21. Dianisa says:

    hotelnya keren banget tuhh… bisa menjadi opsi pilihan jikalau nanti berlibur ke surabaya

  22. rumput says:

    Jadi pengen ke hotelknya Kak, cakep banget…

  23. Felix says:

    Rungkut ya mbak, jadi teringat masa kecil waktu masih tinggal di Rungkut kidul gang 2 dan sekolah di SDI Wachid Hasyim Rungkut.

  24. Noe says:

    Wah, itu lobby nya ceria dg warna merah ya mba

  25. Vika says:

    Fave hotel emang mantap sih mba.. selain bersih juga emang hotel baru kan ya… jadi bener2 nyaman.. pernah sayaa dlu nginep d fave hotel cikarang bener2 bagus viewnya ada kolam renang juga

  26. Lusi says:

    Aku udah pernah yg di Bali. Minimalis tapi sudah memenuhi semua kebutuhan pelancong.

    • Lianny says:

      Oh sudah pernah coba Fave yang di Bali, kurang lebih pasti sama lah ya fasilitas dengan di Surabaya ini.

  27. Dwi Puspita says:

    Pinky pinky..bikin betah deh. Hehehe. Bikin betah lagi kalau hotel itu ada kolam renangnua, selain bersih, nyaman, dan service yg memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *