Category: Reviews & Sponsored

Reviews & Sponsored

Asyiknya Stream On Iflix

  “Ma, nonton yuk, ada film baru tuh.” “Masih hujan nih, deres lagi hujannya, besok aja deh nontonnya yah.” Esoknya …. “Sore ini kita jadi nonton nggak?” “Nggak bisa, aku ada kerja kelompok, Ma.” “Ya udah, kalo gitu besok aja deh nontonnya.” Esok harinya nggak jadi lagi karena alasan lain, …
Reviews & Sponsored

Wanita, Osteoporosis dan ProSehat

  Memasuki usia kepala empat sekarang ini, semakin sadar diri deh kalo kondisi fisik sudah nggak seperti dulu. Contoh sederhana aja nih, kalo habis jongkok (lutut di lantai) meskipun nggak lama, yah 5 menit ajalah, saat berdiri tuh susyaaahnya … apalagi kalo jongkoknya dalam waktu lama, lutut jadi nyeri. Jadi …
Reviews & Sponsored

Jagonya Wisata Goyang Lidah di Bandung

  Bandung merupakan salah satu kota yang sangat ingin kukunjungi. Duh, kalo denger cerita teman-teman dan liat foto-foto tentang Bandung, jadi tambah pengin nih pergi ke sana. Banyak hal menarik yang ada di Bandung. Ngomongin kota Bandung pasti membuat kita ingat akan gedung Konferensi Asia Afrika, Kawah Putih, seputaran jalan …
Reviews & Sponsored

Menikmati Pie Susu Bali

  Siapa yang suka cemilan manis? Salah satu cemilan manis adalah pie susu Bali, merupakan oleh-oleh yang wajib dibeli jika kita pergi ke Bali. Yah, Bali memang terkenal dengan pie susunya yang enak. Jadi nggak lengkap rasanya jika pergi ke Bali tapi tidak beli pie susu. Aku  sudah pernah nyoba …
Reviews & Sponsored

Service AC Jakarta? Percayakan Pada Sejasa.com!

    Saat hawa sedang panas-panas gini, nyaman banget rasanya jika berada di ruangan ber-AC ya. Tapi kita mesti memperhatikan juga perawatannya lho. Dulu pernah nih gara-gara aku dan suami cuek dengan perawatan AC, akhirnya bukan hawa dingin yang keluar dari AC tapi hawa panas, mirip sauna hehehe. Begitu panggil …