Category: Reviews & Sponsored

Reviews & Sponsored

Menikmati Pie Susu Bali

  Siapa yang suka cemilan manis? Salah satu cemilan manis adalah pie susu Bali, merupakan oleh-oleh yang wajib dibeli jika kita pergi ke Bali. Yah, Bali memang terkenal dengan pie susunya yang enak. Jadi nggak lengkap rasanya jika pergi ke Bali tapi tidak beli pie susu. Aku  sudah pernah nyoba …
Reviews & Sponsored

Service AC Jakarta? Percayakan Pada Sejasa.com!

    Saat hawa sedang panas-panas gini, nyaman banget rasanya jika berada di ruangan ber-AC ya. Tapi kita mesti memperhatikan juga perawatannya lho. Dulu pernah nih gara-gara aku dan suami cuek dengan perawatan AC, akhirnya bukan hawa dingin yang keluar dari AC tapi hawa panas, mirip sauna hehehe. Begitu panggil …
Reviews & Sponsored

Mengunjungi Museum House of Sampoerna Surabaya

  Pernah mengunjungi museum HM Sampoerna di Surabaya? Kami sekeluarga datang ke museum HM Sampoerna ini bulan Desember lalu. Sebetulnya sih karena putri sulungku ada tugas sekolah pelajaran Bahasa Inggris, membuat video dan presentasi tempat wisata. Ada beberapa pilihan tempat wisata di Surabaya seperti Suroboyo Carnival Night Market atau Monumen …
Reviews & Sponsored

Menikmati Segarnya Wisata Alam Puncak

  Puncak. Daerah yang terkenal dengan hawa dinginnya ini selalu banyak diminati sebagai destinasi dalam berwisata. Cuma biasanya suka macet ya kalo weekend, apalagi saat musim liburan. Tapi banyak yang rela bermacet ria agar bisa menikmati berbagai obyek wisata Puncak yang mengagumkan. Terdapat Taman Nasional yang kaya dengan objek wisata …
Reviews & Sponsored

Nonton Anime Pan De Peace Via Genflix

  Suka nonton kartun, manga atau anime nggak? Jepang sangat identik dengan tayangan kartun, manga dan animenya. Sudah banyak banget rumah produksi di Jepang yang berlomba mengadaptasi komik dan manga menjadi cerita animasi yang menarik ya. Salah satunya adalah Asahi Production yang di musim semi ini mengeluarkan anime terbaru berjudul …
Reviews & Sponsored

Destinasi Wisata Belanja & Rekreasi di JABABEKA

  Berkunjung ke Jababeka rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati sensasi wisata belanjanya. Bukan hanya untuk berburu barang-barang mewah nan menggoda, berada di Jababeka juga lebih menyenangkan jika dilengkapi dengan berkunjung ke tempat-tempat elite untuk menyegarkan pikiran. Jadi Jababeka bukan hanya tempat pabrik-pabrik saja loh, tapi juga bisa dijadikan sebagai …