Category: Reviews & Sponsored

Reviews & Sponsored

Membeli Rumah Idaman dengan KPR

  Pernah nggak, saat menginap di hotel atau pergi ke suatu tempat yang baru, eh malah nggak bisa tidur. Apalagi saat hari pertama menginap, meskipun mata sudah dimerem-meremin tapi tetap nggak bisa tidur juga. Lain kalau di rumah sendiri, meskipun kadang kasur berantakan banget, begitu ketemu bantal, beberapa menit aja …
Reviews & Sponsored

Tubuh Bugar Saat Menstruasi Berkat Spatone

  Saat wanita marah-marah atau mendadak sedih tanpa sebab, banyak yang langsung memberi ultimatum. “Pasti sedang PMS ya!” Wuuah… kok nebak gitu? Tapi tebakan ini kadang banyak benarnya juga sih. Biasanya wanita yang sedang menstruasi emosinya suka nggak stabil, pingin maraaaaaah aja bawaannya. Semua yang ada di dekatnya bisa kena …
Reviews & Sponsored

Asyiknya Stream On Iflix

  “Ma, nonton yuk, ada film baru tuh.” “Masih hujan nih, deres lagi hujannya, besok aja deh nontonnya yah.” Esoknya …. “Sore ini kita jadi nonton nggak?” “Nggak bisa, aku ada kerja kelompok, Ma.” “Ya udah, kalo gitu besok aja deh nontonnya.” Esok harinya nggak jadi lagi karena alasan lain, …
Reviews & Sponsored

Wanita, Osteoporosis dan ProSehat

  Memasuki usia kepala empat sekarang ini, semakin sadar diri deh kalo kondisi fisik sudah nggak seperti dulu. Contoh sederhana aja nih, kalo habis jongkok (lutut di lantai) meskipun nggak lama, yah 5 menit ajalah, saat berdiri tuh susyaaahnya … apalagi kalo jongkoknya dalam waktu lama, lutut jadi nyeri. Jadi …
Reviews & Sponsored

Jagonya Wisata Goyang Lidah di Bandung

  Bandung merupakan salah satu kota yang sangat ingin kukunjungi. Duh, kalo denger cerita teman-teman dan liat foto-foto tentang Bandung, jadi tambah pengin nih pergi ke sana. Banyak hal menarik yang ada di Bandung. Ngomongin kota Bandung pasti membuat kita ingat akan gedung Konferensi Asia Afrika, Kawah Putih, seputaran jalan …