Category: Reviews & Sponsored

Reviews & Sponsored

Tips Memilih Jasa Sablon Kaos Terbaik

  Di zaman modern ini, perkembangan desain kaos memang makin menarik dan beragam. Hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar membeli produk kaos dengan branding tertentu. Salah satu komponen yang membuat kaos menjadi tampil trendi adalah dengan adanya jasa sablon kaos.     Sablon kaos kini makin diminati oleh …
Reviews & Sponsored

Ini 5 Jenis Sepatu Yang Wajib Dimiliki Pria

  “Duh gimana ini ya, hari Minggu besok diajak teman-teman olahraga pagi di alun-alun.” “Ya sudah, ikut saja, biar badan sehat. Nggak duduk depan laptop melulu.” “Iya sih, cumaaaaa… aku pakai sepatu apaaaa?” “Ooh iyaaa, sepatu olahraga nggak punya. Yuk, nanti malam cari sepatu olahraga!”   Kejadian ini sudah beberapa …
Reviews & Sponsored

Rencana Liburan Akhir Tahun ke Lombok

  Bulan Desember udah mau habis, bentar lagi udah tahun baru ya.  Teman-teman udah punya rencana belum mau liburan akhir tahun kemana? Aku penginnya sih ke tempat wisata yang belum pernah kukunjungi. Kalo Bali sudah pernah, nah pulau Lombok yang aku belum pernah. Sepertinya asyik banget kalo bisa liburan akhir …
Reviews & Sponsored

9 Tips Mengatasi Anak Susah Makan

  Anak susah makan memang bikin orang tua jadi pusing ya. Penginnya tuh, anak mau makan apa saja yang dihidangkan di rumah, nggak rewel soal makanan. Senang rasanya kalo melihat anak-anak makan dengan lahap. Aku  juga seperti itu, kadang suka galau liat anak pilih-pilih makanan. Apalagi jika makanan yang kita …