Personal Reviews & Sponsored

Bingungnya Cari Kado Ultah Buat Keponakan

Sudah menjadi kebiasaan kalo keponakanku ulang tahun, aku selalu memberi kado ultah buat mereka. Keponakan dari keluargaku ada 5 orang, sedangkan keponakan dari keluarga suami ada 6 orang, jadi total keponakanku ada 11 orang. Wuahh banyak banget ya hahaha. Kadang pusing juga jadinya kalo nyari kado buat mereka, mau dibelikan kado apa?

Untuk keponakanku yang masih kecil-kecil bisa dibelikan mainan seperti balok-balokan, mainan masak-masakan atau mobil-mobilan. Tambah gede, aku beli tas (entah itu tas sekolah atau tas buat jalan-jalan), kadang juga kaos / rok / baju. Buat yang sudah remaja, biasanya sama juga, tas, baju, kadang buku-buku. Lha bingung mau beli apaan *nggak kreatif nyari kado nih.

Nah seringnya itu aku beli baju, terus pas milih-milih bingung ngukur-ngukur, nih baju cukup nggak ya dengan badan keponakanku. Kalo kebesaran sih nggak apa-apa, kan bisa disimpen dulu. Lha kalo kekecilan gimana dong? Akhirnya aku lebihin satu atau dua nomer di atas umur mereka. Tapi begitu ketemu keponakanku langsung, jadi ragu-ragu, keliatannya nggak cukup deh bajunya. Kok badannya sudah tinggi gini sih? Kok badannya sudah tambah gede aja? Haduhh, tapi sudah terlanjur beli. Untung saja semuanya cukup, meskipun ada yang pas banget di badan.

Daaannn … nggak kapok-kapok, kejadian ini kuulang-ulang lagi haha *meskipun sudah diomeli suami. Cari kado yang aman-aman saja, jangan baju melulu, katanya.

Begini ini kalo ketemu keponakan saat liburan saja, jadi nggak bisa melihat perkembangan badannya. Yup, kalo ulang tahunnya bulan September atau Oktober misalnya, biasanya ngasihnya bulan Desember waktu liburan tahun baru 😀

Tanggal 9 Mei lalu ada keponakanku yang ulang tahun ke 8. Setelah melihat-lihat di stand boneka, niatnya beli boneka aja deh. Waktu itu di dekat kasir ada boneka rekam, itu tuh boneka yang bisa digunakan untuk ngerekam suara dan nantinya rekaman suara itu bisa didengarkan kembali. Tapi akhirnya nggak jadi beli boneka, karena seingatku, keponakanku itu sudah punya boneka banyak banget. Bingungnya cari kado ultah buat keponakan hiks.

 

boneka rekam* Ini boneka rekam yang nggak jadi kubeli *

 

Akhirnya nyari-nyari lagi di bagian baju anak-anak, bingung antara milih kaos dan rok terusan. Setelah menimbang-nimbang akhirnya pilih rok terusan kombinasi warna putih dan orange, dengan nomor baju 9-10 tahun.

Nah, setelah ketemu langsung dengan keponakanku itu pas nyerahin kado, aku jadi kaget, badannya kok gede sekarang. Jangan-jangan roknya kekecilan nih *siap-siap kena omelan suami huaahhh. Tau gini mending beliin boneka ajalah, aman.

 

kue ultah hello kitty* Kue ultah keponakanku 8 th, Hello kitty imut  *

 

Teman-teman pernah ngalamin kejadian seperti ini nggak? Share dong, biasanya ngasih kado apa buat keponakan2nya, biar nambah variasi hadiah nanti kalo aku beli kado lagi. Makasih yaaa 😀

 

15 Comments

    • Lianny May 28, 2015
  1. Lidya May 26, 2015
    • Lianny May 28, 2015
  2. della May 27, 2015
    • Lianny May 28, 2015
  3. Hidayah Sulistyowati May 28, 2015
    • Lianny May 28, 2015
  4. echaimutenan May 28, 2015
    • Lianny May 29, 2015
  5. Heni Puspita May 31, 2015
    • Lianny May 31, 2015
  6. indah Nuria savitri June 2, 2015
    • Lianny June 3, 2015
  7. Gushairon Fadli November 2, 2016

Leave a Reply