Reviews & Sponsored

Bergaya Dengan Ransel Keren

 

Kalau sedang bepergian ke luar rumah, misalnya jalan-jalan ke mall, suka bawa tas apa sih biasanya? Tas selempang, dompet, atau ransel? Ransel merupakan tas favorit bagi yang suka travelling karena lebih praktis dan nyaman dipakai saat membawa bawaan yang agak banyak. Ransel dipakai di punggung dan biasanya dilindungi oleh dua tali yang memanjang vertikal melewati bahu. Ada juga yang cuma satu tali sih, tentunya untuk membawa barang yang lebih ringan, kalau umumnya memang yang dua tali. Ransel sekarang nggak cuma buat travelling saja lho, banyak tuh ransel kecil yang modelnya keren, banyak disukai remaja buat jalan di mall. Anak-anakku tas sekolahnya juga ransel, karena buku-buku sekolah kan lumayan berat juga. Kalau aku pribadi pengin ransel yang bisa buat naruh dompet, hp dan laptop sekaligus.

Saat nunggu anak-anak mainan di mall atau saat nunggu anak renang, kadang bosen juga kalau cuma bengong nggak melakukan apa-apa, jadilah biasanya bawa laptop. Ransel enak banget dipakai untuk membawa laptop, sayangnya tas laptopku bukan ransel, jadi kalau bawa sebentar saja, bahu sudah terasa sakit. Lain kalau cuma belanja bulanan di supermarket, aku biasa cuma pakai tas selempang saja.

Anak-anakku juga sepertinya mulai butuh ransel lain selain ransel untuk sekolahnya. Putri sulungku beberapa kali ke luar kota mengikuti lomba sebagai perwakilan sekolah. Tidak selalu menang sih, yang penting ada pengalaman yang didapat. Nah, biasanya laptop sangat diperlukan untuk mencari berita atau belajar, apalagi kalau ikut lomba Debat Sosial. Selama ini laptop tidak dibawa, karena kalau bawa dua tas (tas laptop dan tas pakaian) ya ribet juga, ya. Biar temannya saja yang bawa hehe. Yang paling enak tuh kalau ada ransel yang bisa untuk tempat laptopnya juga. Pakaian bisa dijadikan satu di ransel karena biasanya sih cuma 2 stel pakaian saja yang dibawa.

Nggak cuma saat ke luar kota saja sebenarnya, saat anak-anak ada kerja kelompok yang bahannya harus dicari di internet, tentu perlu bawa laptop selain kertas atau buku penunjang. Belum lagi botol minum mesti dibawa, kadang kerja kelompok bisa sampai 3 jam lebih, pasti merasa haus kan. Kalau kerja kelompok di rumah teman, nggak usah bawa minum juga biasanya disuguhi minum. Kalau di sekolah, mesti bawa botol minum biar nggak usah beli lagi *harus hemat uang dong haha 😀 Ribet banget kalau bawa 2 tas, belum lagi kalau hujan, pasti susah pegang payungnya. Coba ada ransel yang muat semuanya, pasti praktis banget kan.

Eh ternyata di blanja.com ada banyak ransel dengan model yang menarik. Nah, Pulcher Bags Corpus ini sepertinya cocok dengan kebutuhan kami. Ada tempat untuk laptopnya, di pinggir sebelah luar bisa untuk tempat botol minum dan ada raincover waterproff nya juga, jadi tas nggak kebasahan kalau hujan. Ransel ini bisa dipakai buat cowok dan cewek. Buat jalan di mall juga nggak akan mati gaya, desainnya sederhana tapi keren.

Aku suka yang warna navy ini 🙂

 

blanja.com– Pulcher Bags Corvus Navy Ransel –

Sumber Gb : www.blanja.com

 

33 Comments

  1. noe January 26, 2015
    • Lianny January 26, 2015
  2. Keke Naima January 26, 2015
    • Lianny January 26, 2015
  3. Kania January 26, 2015
    • Lianny January 26, 2015
  4. cputriarty January 26, 2015
    • Lianny January 26, 2015
  5. sussi January 26, 2015
    • Lianny January 28, 2015
  6. fandhy January 26, 2015
    • Lianny January 28, 2015
  7. Astin Astanti January 27, 2015
    • Lianny January 28, 2015
  8. Bibi Titi Teliti January 27, 2015
    • Lianny January 28, 2015
  9. echaimutenan January 27, 2015
    • Lianny January 28, 2015
  10. Dwi Puspita January 28, 2015
    • Lianny January 28, 2015
  11. Uniek Kaswarganti January 28, 2015
    • Lianny January 29, 2015
  12. cheila January 28, 2015
    • Lianny January 29, 2015
  13. indah nuria Savitri January 30, 2015
    • Lianny January 30, 2015
  14. Lidya February 1, 2015
    • Lianny February 3, 2015
  15. Guru Pantura April 11, 2015
    • Lianny April 12, 2015
  16. Ade anita September 23, 2015
    • Lianny September 23, 2015
  17. Alaika Abdullah August 9, 2017

Leave a Reply