Personal Reviews & Sponsored

Berburu Clutch Pesta Super Kilat

 

Berburu clutch pesta super kilat ya baru ini kulakukan. Ceritanya nih, sudah lama aku nggak pergi ke pesta pernikahan. Saat suami memberi tahu bahwa ada undangan pesta pernikahan dari temannya, suami memintaku menemaninya ke pesta pernikahan itu. Duh jadi bingung deh mau pake dress apa, padahal pestanya waktu itu tinggal 2 hari lagi.

Salah sendiri sih, nggak punya dress satupun, adanya cuma celana panjang saja, itupun yang jeans, nggak punya celana kain. Pergi ke pesta pake celana jeans kok rasanya bakal salah kostum, ntar yang lain pake dress yang anggun aku sendiri yang pake celana jeans hiks *siapin panci dulu deh buat tutupin muka πŸ™‚

Belum lagi sepatu dan tas pesta juga nggak punya. Dulu ada sih sepatu dan clutch, tapi sudah rusak semua dan belum beli lagi. Kebiasaanku tuh kalo punya sepatu atau tas ya cuma satu, dipake teruuuusss sampe rusak, baru ganti. Sekarang ini sukanya pake sandal β€œtrepes” enak sih buat jalan kemana-mana.

Lengkap sudah pusingnya, dress, sepatu dan clutch nggak punya. Jadilah berburu semuanya dalam waktu yang mepet itu. Untuk dress nggak cari model aneh-aneh, yang simple aja pinginku, tapi kok nggak nemu. Beberapa kali nyobain, nggak cocok semua, malah badan jadi tampak seperti bola bekel.

Ada sih satu dress di rumah, itu dress jadul, sudah ada jaman aku kuliah dibelikan Mama, jadi sudah 20 tahunan lebih. Seringnya ke pesta memang pake itu dulu, dan masih kusimpan di lemari. Akhirnya karena nggak nemu yang cocok, kuputuskan pake dress lama itu aja daripada pusing muter-muter mall, yang penting dress itu masih muat di badan.

Untuk sepatu lebih gampang asal ukurannya pas, modelnya pas, dan isi dompet juga pas tentunya hahaha. Aku pilih sepatu yang nggak terlalu tinggi, sekitar 5 cm haknya. Kalo ketinggian bisa oleng sana oleng sini, ntar ujung-ujungnya kaki keseleo kan gawat *makanya suka kagum dengan model-model yang pake higheels masih bisa lari-larian hahaha, tetep deh buatku sandal trepes paling nyaman dipake πŸ˜€

Dress sudah, sepatu sudah, tinggal clutch pesta yang belum. Rasanya aneh, pake dress tapi tasnya gede. Iya, tas yang kupunya ukurannya gede sekitar 40x35x15, nggak cocok untuk pesta. Tasku itu cocok buat jalan-jalan, semua bisa masuk, mulai dari tissue, dompet, hp, cemilan atau botol minum bisa masuk semua *tas doraemon hihihi. Coba ukuran tasku agak kecilan dikit, nggak usahlah nyari clutch.

Tau nggak, berburu clutch itu waktunya sudah mepet, 2 jam sebelum acara undangan. Ini bener-bener berburu clutch pesta super kilat.

Sama seperti saat nyari sepatu, begitu masuk mall langsung cari yang ada tulisan SALE nya haha *lumayan lho, banyak sale gede-gedean 50% lebih. Nggak sampe 30 menit sudah dapet, kebetulan ada clutch pesta yang warnanya sama dengan sepatuku. Langsung abis beli, cepet-cepet balik pulang. Untung di kota kecil, jadi jalanan nggak macet. Masih ada waktu untuk mandi dan dandan super kilat juga.

Duh, mau pergi ke pesta saja kok ribet banget ya? Namanya juga wanita, kalo cowok kan lebih simple. Bener, nggak?

 

berburu clutch pesta super kilat* Tetep cari yang SALE dong hahaha. Kebetulan warna sepatu dan clutch pestanya kok pas sama ya πŸ™‚ *

 

Sebetulnya nggak ribet sih, cuma ini gara-gara masih nyari-nyari jadinya emang ribet. Kalo semua sudah ada paling-paling ya ribet dandannya *nasib nggak biasa dandan, palingan cuma pake bedak dan lipstik aja hiihihi.
Intinya nih mesti siap deh β€œperangkat perang” buat ke pesta, meskipun cuma satu saja *dan dipake terus berulang-ulang πŸ˜€

 

14 Comments

  1. Febriyan September 5, 2015
    • Lianny September 5, 2015
  2. Nia Haryanto September 5, 2015
    • Lianny September 5, 2015
  3. Idah Ceris September 5, 2015
    • Lianny September 5, 2015
  4. echaimutenan September 6, 2015
    • Lianny September 6, 2015
  5. Ila Rizky September 6, 2015
    • Lianny September 6, 2015
  6. Lusi September 6, 2015
    • Lianny September 7, 2015
  7. Lidya September 6, 2015
    • Lianny September 7, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.