Bahagia di #UsiaCantik

 

Bahagia di #UsiaCantik

 

Ada yang bilang, dengan semakin bertambahnya umur, kita akan semakin matang dan dewasa. Yup betul juga sih! Tahun demi tahun perjalanan hidup yang kita alami, baik suka maupun duka, akan membuat kita semakin dewasa, semakin banyak hal dan pengetahuan yang bisa kita tangkap.

Dulu, awal aku ngeblog tahun 2007 itu cuma sekedar agar nggak gaptek dengan teknologi. Bayangkan,Β  komputer yang menjadi sahabat setia waktu kuliah dulu nggak pernah aku sentuh lagi sejak menikah dan punya anak. Mendampingi 3 anak dan membereskan urusan rumah tangga tanpa bantuan asisten rumah tangga membuat seakan tidak ada waktu lagi untuk hal-hal lainnya.

Nah setelah si bungsu mulai sekolah TK, barulah aku mulai lebih santai dan suamiku mendorongku untuk membuat blog. Bahagianya bisa menyentuh komputer lagi dan aku mulai terbuka dengan dunia luar. Ngeblog yang cuma sekedarnya lambat laun menjadi self healing, dan selalu menimbulkan kerinduan, kerinduan untuk berbagi cerita di blog tentang hal-hal yang aku tau atau yang aku alami. Bersyukur sekali jika tulisanku bisa bermanfaat bagi pembaca yang mengunjungi blogku.

Akhirnya aku menemukan kembali passion-ku yaitu menulis. Semakin banyak menulis, tulisan akan semakin terasah. Aku mulai memberanikan diri untuk mengikuti berbagai lomba blog dan juga giveaway yang diadakan oleh para sahabat blogger. Menang kalah itu sudah biasa, yang penting adalah memberikan tulisan terbaik yang aku bisa.

Pernah suatu waktu ada tantangan menulis 30 hari nonstop di Blogdetik dan aku memberanikan diri ikut. Tantangan menulis ini secara tidak langsung menantang diriku untuk belajar disiplin, membagi waktu dan fokus. Ternyata aku bisa! Dan malah meraih penghargaan Top Eight blog pilihan. Senangnya!

Pengalaman berharga yang kudapat selepas tantangan ini selesai, bahwa apapun jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan ada kemauan, pasti bisa dilakukan, tentu atas seizin Tuhan.

Seiring waktu, rezeki mengalir lewat blog kesayanganku ini, berapapun pundi-pundi rupiah yang mengalir itu sangat aku syukuri. Sebagai #Emak2Blogger senang rasanya bisa menulis sekaligus mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Materi yang kudapat dari blog bagiku merupakan reward dari hasil ketekunan membangun blog selama ini. Ternyata ibu rumah tanggapun bisa berkarya dari rumah sembari mendampingi anak tercinta.

 

Buku AntologiTulisanku bersama para sahabat blogger lainnya

 

Hal-hal positif, sekecil apapun, bagiku itu juga merupakan pencapaian. Usia bukan halangan untuk maju dan terus belajar banyak hal. Tahun ini usiaku sudah 43 tahun, tapi aku tidak malu belajar hal-hal baru. Berbagai pencapaian yang sudah kudapat sampai saat ini sungguh membuatku sangat bersyukur.

Sekarang aku merasa bahagia di #UsiaCantik ini, meskipun tinggal di kota kecil tapi teknologi membuatku bisa melihat dunia luar, menimba banyak pengetahuan dan memiliki banyak teman.

Nggak ada yang harus membuatku minder dalam pergaulan di dunia blogging meski aku berasal dari daerah. Teknologi membuat semua kesempatan sama rata dan terbuka bagi siapapun. Yang terpenting adalah kemauan untuk terus update diri dan terus belajar di usia yang sudah 40+ ini, karena belajar nggak mengenal usia.

Yang perlu dipikirkan lebih jauh menurutku adalah bagaimana selalu bisa tampil prima dan tetap cantik, sehingga bila memiliki kesempatan kopdar dengan blogger dari daerah lain, terutama blogger Ibukota, aku tetap percaya diri.

Pergaulan blogger yang tanpa batas usia, profesi dan sebagainya, kadang membuat hubungan tanpa batas. Segala usia semua membaur, bahkan banyak tuh blogger yang masih belia. Dan ini tantangan tersendiri untukku mempertahankan penampilan agar tetap terlihat setara dan nggak jauh berbeda secara fisik dengan mereka, bila suatu saat memiliki kesempatan kopdar. Sehingga saat selfie bareng tidak terlihat jomplang dan langsung ketahuan perbedaan usia. Penginnya kan dibilang seumuran hahaha πŸ˜€

Soal fisik nggak bisa dipungkiri memang semakin bertambahnya umur, kulit juga tidak muda lagi. Saat bercermin, sudah mulai tuh keliatan kerutan halus muncul di sudut-sudut mata, kulit wajah juga gampang kusam kalau males merawat wajah. Duh, memang ya kecantikan kulit harus terus dijaga, apalagi di usia sekarang ini, nggak boleh males-males. Yah, penginnya sihΒ  perawatan kulit rutin di klinik kecantikan, tapi takut dompet jadi tipis hahaha.

Ada temenku yang usianya sama denganku, wajahnya kinclong banget, terlihat halus dan kenyal. Selama ini aku nggak pernah tanya sih, dugaanku kan paling juga perawatan di klinik kecantikan, minimal seminggu sekali pasti facial deh. Tapi penasaran juga pengin tau, akhirnya bulan lalu waktu ketemu di acara bazar sekolah, aku tanya, pake apa sih kok bisa sehat gitu wajahnya?

Ternyataaaa … dia rajin merawat wajahnya pake Revitalift Dermalift dari L’Oreal Paris Skin Expert. Katanya, produk L’Oreal Paris ini memiliki kandungan tanaman Centella Asiatica yang bisa mengurangi kerutan hingga 27% dan meningkatkan kekencangan hingga 35% di 8 titik kulit wajah.

Oooh ternyata ini rahasia cantiknya selama ini!

Perawatan sendiri di rumah? Aku juga mau dong!

 

Revitalift Dermalift dari L’Oreal Paris Skin Expert

 

Minggu lalu aku akhirnya mencoba juga Revitalift Dermalift dari L’Oreal Paris Skin Expert. Produk #LorealDermalift ini secara rutin kupakai tiap hari. Milky cleansing foam untuk membersihkan wajah, Revitalift day cream yang mengandung SPF 23PA++ untuk pagi hari dan Revitalift night cream kupake sebelum tidur malam.

 

Bahagia di #UsiaCantik

 

Setelah rutin memakai ketiga produk ini, kulit wajahku terasa lebih bersih, lembab dan kenyal. Semoga #UsiaCantik ku akan semakin sempurna!

Rangkaian perawatanΒ Revitalift Dermalift dari L’Oreal ini bisa dibeli diΒ  bit.ly/UsiaCantik

 

Be Sociable, Share!

About Lianny

Happy mom with three nice children

This entry was posted in Personal and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

209 Responses to Bahagia di #UsiaCantik

  1. irmasenja says:

    Mak Lianny cantiiiik dan awett mudaaa… karya nya juga banyaaak πŸ™‚

  2. Wah… mbak emabg terlihat awet muda dan kinclong wajahnya 😍
    Keep productive ya mbak 😘

  3. Sary Melati says:

    Biar kalo kopdar gak kelihatan jomplang. Hahaha setuju! Tambah umur gak masalah, awet muda sih harus ya πŸ™‚

  4. Noe says:

    Ah mba Lianny emang awet muda orangnya, aku yg secara umur lbh muda aja jd keliatan seumuran mba Li klo jejeran. Haha

  5. Ety Abdoel says:

    Wah, kita seumuran Mba.
    Saya juga pakai.
    Semoga bisa terus produktif dan bahagia ya Mba

  6. Mak Lianny ini bikin aku ngiri banget. Gak nyangka dengan usianya. Aku kira di bawah usiaku. Ternyata kita Sama-sama berusia cantik. Awet muda banget ih…

  7. Eh aku uda punya buku yang blogger parenting itu mb li, hadiah GA mb ika puspitasari hihi
    Klo pake revitalif, kulit jadi brasa kenyel gitu ya mb, meremaja kembali ^_^

  8. Mba LIany terlihat makin bersinar pakai produk itu ya mba. Perawatan bagi saya memang perlu untuk wajah ya mba. Apalagi di usia2 cantik πŸ˜‰

    • Lianny says:

      Iya nih usia kepala empat nggak boleh males ngerawat wajah ya mba.
      Aku kadang masih suka males, udah ngantuk duluan hahaha. Semangat ah, harus rajin ngerawat wajahnya.

  9. Wah, mba Lianny seumuran sama mamaku. hehe. Tapi wajahnya masih mulus kinyis-kinyis loh. Kalo yang udah 40+ aja masih semangat 45 buat belajar hal baru, harusnya yang masih 20an kek aku juga harus lebih semangat ya mba. Makasih loh inspirasinya πŸ˜€

  10. Cantik banget mbak Li. Ibu yang hebat!

  11. Mbak Lianny, udah 43 tahun? Ih nggak percaya,awet muda banget, lha malah kayak sebaya ma aku padahal beda usia jauh.

    L’oreal emang merk terpercaya sih, semoga di #usiacantik makin bisa berkarya dan makin sukses mbak.

  12. Irly says:

    Mba Lianny cantikkk.. seger banget kelihatannya..

  13. Keke Naima says:

    Mbak Lianny tetap cantik di usia cantik πŸ™‚

  14. ilayatifa says:

    Perempuan emang sensi kalo ditanya soal umur. Tapi kalau 40+ nya kayak gini jadi tambah PeDe aja ya mb Lianny?

  15. Udah lama yaa Mbak ngeblognya, 2007 mah aku baru kelas 2 SMA dan samsek belum kenal blogging…Keren ahhhh…

  16. Lidya says:

    aku kangen baca fiksinya Mbak Li nih, tapi resep2nya juga jagan dikurangi ya

  17. Rahmah says:

    Saya akui, Mbak Li memang cantik… Sayang belum pernah bersua

  18. Mak edith says:

    MbLianny bukunya ternyata sdh banyak aja. Aq baru dua yg bareng tmn blogger. Mana wajahnya mbLi mulus banget, mupeng. Nyoba ah pake krim Loreal πŸ™

  19. Idah Ceris says:

    Aku udah lupa, kapan terakhir facial. πŸ˜€
    Jadi pingin perawataan, kaaan. Perawatan di #UsiaGemas penting juga kan ya, Mbak. πŸ˜›

  20. Indah Juli says:

    Benar ya, semakin tambah usia semakin merasa nyaman dengan hal-hal sekarang, tinggal meningkatkannya saja πŸ™‚
    Aaaah, semoga wajahku bisa semulus wajahmu <3

  21. Istiadzah says:

    Ish apa2an ini… umur 43 kok mukanya macam 33 huhuhuhuhu coba aku? Aku … kebalikannya … πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

    Berarti aku harus pake loreal itu juga ya biar awet mukaku 😍😍

  22. Aiiishh cantiknya Mbak Lianny, senyumnya manis
    Usia cantik beneran cantik.

  23. Nchie Hanie says:

    Mbaaa kita kenal udah lama banget dari jaman ngeblog dulu, aku belom pernah ketemu.
    Ahh..selalu cuantek ini, syukaa!!
    Tampak fresh dan bahagia selalu.
    Sukses ya Mba Lianny, mudah2an diberikan kesempatan dan waktu untuk kopdar ya. πŸ™‚

  24. Molly says:

    Usia 43 tapi penampilan masih begini?? Oh no, awet banget mbaaa! Salut sama konsistensi mba Lianny ngeblog sejak tahun 2007 sampe sekarang. Berkarya terus dan sehat slalu ya, mbaπŸ˜€.

  25. Mbak-ku ini sepertinya salah satu temen blogger ku yang udah lamaaaa banget dari jaman detik yah mbak, jaman kita masih unyu-unyu…sekarang juga masih siiiiih hehehe…

    Dan masih tetep terlihat seger dan kinclong di usia cantik ini deh :))
    *kirimin roti unyil atuhlaaah*

    • Lianny says:

      Iya sejak di detik ya mbak, jadi inget theme ikannya itu hahahha.
      Hayuk sini aku kirimin roti unyil tapi barter deh, ajak-ajak aku klo si Bibi ke Korea lagi πŸ˜€

  26. indah nuria says:

    You look fantastic mbaaa.. Dan memang di mana pun berada, semua perempuan bisa selalu berkarya :). Tetap keren di #UsiaCantik

  27. Mak Lianny cantik dan produktif, kreatif pula. Sukses selalu yaaaa :*

  28. @nurulrahma says:

    Cantiknyaaaa dirimu mbaaaa

  29. Enny Mamito says:

    Mbak, kulitnya bagus..cliing..
    Kalau kulit saya berminyak banget. Mungkin kalo minyaknya dikumpulin bisa buat goreng kerupuk πŸ˜€

  30. cantik dan ga keliatan usianya sudah memasuki usia cantik mbak.

  31. Inna Riana says:

    Mak Lianyy… makin produktif dan makin cantik di #usiacantik πŸ™‚
    Terus sukses ya maaakk

  32. wahh mbak lianny cantik banget ^_^ gx keliatan kalau umurnya dah segitu
    bahagia itu memang kunci untuk tampil sehat, cantik dan ceria ya mbak

  33. Hastira says:

    mbak memang awet muda ya, cantik

  34. Ophi Ziadah says:

    Waah bukunya dah banyak banget mba…kereen.
    Btw seger banget lhoo di #usiacantik nyaa

  35. Wah, tetap makin cantik loh mbak sampai pangling πŸ™‚

    Semoga tetap berkarya ya mbak ^^

  36. Mbak Lianny ga keliatan klo udah 43, masih mulus dan kincloooonggg :*

  37. Astin says:

    Anak anak sudah mulai besar dan mandiri, jd lebih leluasa ya Mbak, untuk kembali ke passion. Buku mbak li, buanyaaak. Keren dech…sekeren L’Oreal.

  38. cumilebay says:

    Tua itu pasti tapi cantik itu pilihan yaaa

  39. PutriKPM says:

    Mbak Lianny cantik banget sihhhh nggak nyangka deh aku kira masih 20an ^^

  40. cputriarty says:

    Terpesona deh liat wajahnya mak lianny yang awet muda n cantik ini😊

  41. Ratna Dewi says:

    Mak Lianny sekilas kuliat kayak Susi Susanti. Nggak keliatan lho udah #usiacantik. Berasa masih mamah-mamah muda.

  42. Waaah karyanya udah banyak ya mba… pengen juga di usia cantik dg wajah yg masih cantik, bisa banyak menghasilkan karya yang cantik πŸ˜‰

  43. L’Oreal memang dipercaya untuk merawat kecantikan wanita, ya Mba Lian.

  44. Mel Allira says:

    Seneng banget klo bisa lihat kisah sukses IRT seperti Mbak, berkarya terus dan menginspirasi yang lainnya.. sukses ya Mbak πŸ™‚

  45. What? Mbak Lianny usianya 43? Seriusan? Kok kaku ga percaya! masih cantik kayak 30an awal nih, mbak.

    Beneran nih, berjarak bukan alasan kita jadi terkucil dalam pergaulan. Dengan blogging bisa membuat kita mempunyai teman-teman baru, ilmu dan hal-hal lain yang menyenangkan di saat usia semakin bertambah. Mudah-mudahan aku bisa ketemu mbak Lianny juga, nih.

  46. Ida Tahmidah says:

    Aih cantiknya di usia cantik mba… Sy jg lg coba produk itu πŸ™‚

  47. Okti Li says:

    Telat daftar saya, jadi gak bisa dapat produk ini. Padahal sebagai blogger kampung saya juga pengen terlihat cantik di #usiacantik ini 😊

  48. Lingga says:

    Usia cantik dan mba keliatan awet muda bangeet..

  49. Ajen says:

    Mbak Liany cantikkkk….
    Aku malah nggak nyangka udah tante-tante *ditabok
    Eh emang loh Mbak mbak Liany cantik plus tambah perawatan jadinya klop deh hehehe

  50. mbak Lianny udah cakep dasarnya, innert beauty pula.. makin cantik nih udah pake Revitalift Dermalift πŸ™‚

  51. Keke Naima says:

    Mbak Lianny selain cantik dna awet muda, ternyata produktif pula menghasilkan buku πŸ™‚

  52. Dwina says:

    Mba Lianny kereen…! Udah cantik karyanya juga ciamik.

  53. Hooo jadi tahu rahasia cantik awer mudanya mba Lianny.

  54. evrinasp says:

    duhhh mbak Lianny cantik banget dirimu mbakkk, putih berkilauuu, karyanya juga udah banyak pula

  55. uwaaa mbak lianny cantiiikk πŸ™‚

  56. Wow, mantap hasilnya πŸ˜€
    Sayang,kulitku sangat sensitif. Nggak berani nyobain produk2 baru…

  57. Ade Anita says:

    Lianny segar sekali terlihatnya. Suka. Aku tahu dirimu di monday flash fiction kalo gak salah ya.

  58. Lusi says:

    Cantik mbak e, padahal anak2 sudah besar2 ya.

  59. Waya Komala says:

    Mbakli awet banget. Meski usia cantik, tetap cantik dan fresh.. πŸ™‚

  60. Beby says:

    Kenapa sik semuanya pada masik cakep cakep gini? Itu awet mudanya kebangetan, Ya Allaaaaah.. Pengen nangis :’

    Kita sebaya, Mbak :’

  61. Rosanna Simanjuntak says:

    Pengen banget kinclong dan gak jomplang saat kopdar itu, gue banget!
    Memang kudu rajin merawat apalagi di #usiacantik 40+.
    Lagi lucu-lucunya tuh. Hahaha…
    Aku masih pakai krim dari dokter, masih takut ganti, karena sudah sejak 4 tahun lalu dan cucok!

  62. Orin says:

    MbakLiiiiii, sini mana KTPnyaaa, masa udh 43??? *shock*

    Mudah2an suatu saat kita bisa kopdar yah, biar cantik di #usiacantiknya nular jg ke aku hihihihi

  63. Cantik mba, jadi iri melihatnya. Jadi pengen nyoba juga soalnya udah usia cantik sih, 42 tahun. Semoga cantikmu menular padaku, Mba.

  64. Ria says:

    wah, beneran mbak udah masuk usia 40? Looks like thirty to me!

  65. Sary Melati says:

    Senyummu mengalihkan duniaku. Jadi lupa mau komen apa :))))) cantiiik :*

  66. Rahmi says:

    Mba Li.. Keren karyanya udah seabrek an manglingi tenan, cantiiik

  67. @kakdidik13 says:

    Banyak sekali ya karya mbak Lianny, dan yang pasti tambah makin cantik aja nih mbak Lianny πŸ˜€

  68. Anisa Ae says:

    Pakai juga ah. πŸ™‚ Pengen bisa awet muda. Semoga bisa membahagiakan suami juga. Hehehehe πŸ™‚

  69. Mbak Lianny ngeblog dari 2007. Wow, aku belum kenal blog saat itu uhuksss…
    Baca artikelnya duh, agak sama Mbak. Ngurus anak memang nggak bisa disambi2 ya. Me time kadang juga nggak sempet. Tapi makin anak besar akhirnya bisa sedikit bebas.
    Buku2nya mantab Mbak. Semoga makin kinclong dan cantik, tulisannya cetar seantero raya. Makin sukses blognya dan terus semangat πŸ™‚

  70. Dek li cantik… salut aja karyanya sdh banyak yg dibukukan walo masih kolaborasi dg penulis lain

  71. Walaupun produk cewek, aku juga pake loh ini hahaha. Aduh, aku udah mulai mikir penuaan buahahaha

  72. Cakepppp mba lianny…kayak wine mba..makin tua, makin cihuy rasanya..hahaha

  73. Waktu tau usianya, saya mau manggil bu, jadi ga jadi, soalnya ga pantessss… Mbak lianny kulitnya bagus bangeeeeettt… Rajin dirawat sejak muda ya mbak? Duh… jadi pengen juga mbaaa…

    • Lianny says:

      Panggil Bu juga nggak apa-apa, lha emang sudah ibu-ibu kok hahaha.
      Perawatan kulit nggak begitu rajin sih, kadang suka males bersihin wajah. Tapi untuk usia segini harus disiplin deh, nggak boleh males-males πŸ™‚

  74. Mba Lianny di usia cantik masih tetap cantik, terus berkarya ya mba. Aku catet ah produk cantik mba ini, ntar aku juga akan melalui usia cantik juga.

  75. Ahhh kaakkaakk cantik sekali 😍.

  76. Enny Law says:

    Jadi pengen beli, hihi, walau pun blm masuk usia cantik tetep boleh pake gak sih?

  77. Turiscantik says:

    Ibuku juga pakai ini mbak lianny.. Kulitnya memang terlihat lebih bersih padahal udh lewat kyknya usia cantiknya heheheh

  78. Wadiyo says:

    terima kasih info-nya,
    by the way , umurnya berapa ya Bu? πŸ™‚
    thank dan salam kenal

  79. Mbaa lianny ngga keliatan umur sgitu. Cakep mba πŸ™‚ aku pikir Blum 40an
    Keren mba, jadi skrg sudah agak lowong yaa waktunya, anak2 makin gede

  80. Memang nampak cantik di usia cantik..karyanya pun luar biasa banyak..good job mba πŸ™‚

  81. @mirasahid says:

    Lama kenal, rasanya pengen banget deh bisa ketemuan sama mak Lianny. Tapi beneran, kupikir usianya masih di bawah aku, qiqiqi. Awet muda banget mak.

  82. Terlihat awet muda mba, ngiri deh sama kemampuan menulis nya, aku masih belajar

  83. Mbk, gak kelihat usia udah 35 ke atas. Tetap cantik dan berseri. Wah, mana produktif pula, keren abis deh

  84. echaimutenan says:

    Mak li awet mudaaaaa
    ini toh rahasianyaaa

  85. De says:

    #UsiaCantik kita beda 5 tahun, tapi tampak seumuran mba *mendadak minder*

  86. Awan says:

    Mba Lianny, saluut bangat, sudah banyak prestasinya di dunia blog, kereen πŸ™‚

  87. Katerina says:

    Hal paling bahagia bisa memiliki kebahagiaan di #UsiaCantik ya mbak Lianny cantik πŸ™‚

  88. Lily Kanaya says:

    Cici cakep bangetttt dan nggak kelihatan loh usianya…wah cita – cita banget nih punya kulit sehat di #usiacantik nanti πŸ™‚

  89. Mak Liany kinclong banget, karya bukunya sudah banyak yaa, sukses terus yaaa

  90. Lisna says:

    Masih tampak muda maaak. Klo aku ga dikasih tau pasti salah tebak deh,hihi.

  91. Ria Rochma says:

    Mbak Lianny ini memang cantik sekali. Aku buktikan pas ketemu di Fun Blogging kapan hari itu. Dan bener banget Mbak, teknologi memudahkan kita untuk mengetahui dunia luar

  92. nitalanaf says:

    Selalu cantik dan produktif bersama Loreal ya, mba. πŸ™‚

  93. Ria says:

    aku udah komen apa belum ya, well yg dibilang mbak Lianny bener. utk apa minder utk urusan blogging ini? Selama memang mampu dgn alat apa saja yg dimiliki pasti bisa asal ada kemauan. dan rasa percaya diri itu jg bikin tambah pede & tambah cantik πŸ™‚

  94. Vety Fakhrudin says:

    keren mbak…apalagi bacanya mbak lianny sudah ngeblog mulai tahun 2007. Jaman segitu aku masih ngapain ya…kayaknya aku telat banget kenal sama blog…hehehe…oia kinclong dan cantik mbak wajahnya, jadi tertarik sama loreal nih

  95. Ranny says:

    Mak Li favoritkuu :* tetap cantiikkkkkk, wajahnya mulus banget.. Itu buku-bukunya beberapa bareng kita ya mak.. Senaang deh bisa kenal mak Li :*

  96. mba cantik banget dah.. boleh tu mba di sharing bagaimana caranya bisa awet muda begitu πŸ™‚

  97. Gorgeous Mbak Lianny! Aku setuju banget bahwa belajar itu harus terus jalan seumur hidup ya Mbak. Luar biasa dirimu. Sukses terus ya Mbak πŸ™‚

  98. Alma Wahdie says:

    Cantik banget, Mak 😘😘😘

  99. “Jangan merasa puas atas ilmu” itu adalah kalimat yang cocok untuk mbak πŸ™‚ Mbak terus semangat menuntut ilmu walaupun terus melanjut usia πŸ˜‰ Sukses selalu buat mbak.

  100. Murtiyarini says:

    Wah, ternyata koleksi karya bukunya sudah banyak. Aku baru punya yg Blogger bicara parenting. Penasaran juga pengen baca Blogger punya mimpi. Masih ada stocknya kah?

  101. Eni martini says:

    Cantik dan semakin produktif di #usiacantik ya, mb

  102. Susindra says:

    Wah, ternyata Mbak Lianny pernah tak sempat menulis agak lama… Proses kambek-nya luar biasa. Saya tahunya njenengan itu penulis hebat yang wara-wiri di proyek menulis buku dan grup2 fiksi.

    Terima kasih cerita indahnya Mbak

  103. Desfortin says:

    Mantap blognya. Anda IRT yang sukses. Salut sambil ngurus Rumah Tangga, tapi masih bisa ngeblog seperti ini. Sebuah pencapaian yang luar biasa. Salam Kenal dari Kalteng-Desfortin

  104. Ahmad says:

    semakin hebat aja ya mbak di usia cantik ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *