Author: Lianny

Reviews & Sponsored

Tips Memilih Jasa Sablon Kaos Terbaik

  Di zaman modern ini, perkembangan desain kaos memang makin menarik dan beragam. Hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar membeli produk kaos dengan branding tertentu. Salah satu komponen yang membuat kaos menjadi tampil trendi adalah dengan adanya jasa sablon kaos.     Sablon kaos kini makin diminati oleh …
Resep Masakan

3 Resep Menu Sarapan Sederhana, Enak, Mudah dibuat

  Pagi hari itu waktu yang riweuh banget ya bagi ibu-ibu, apalagi bagi yang punya anak kecil yang mau berangkat sekolah. Dari membangunkan si anak, menyiapkan sarapan, sampai mengantar anak sekolah. Belum lagi kalo ada insiden kecil, tau-tau dasi atau topi sekolah hilang, kaos kaki cuma ada sebelah, sebelahnya juga …
Aneka Tips

6 Cara Melakukan Pelesir Hemat dengan tiket.com

    Yeay, nggak terasa ya sebentar lagi udah mau tahun baru. Teman-teman mau kemana libur tahun baru ini? Mau mudik atau pelesir ke tempat-tempat wisata yang belum dikunjungi? Memang ya, bagi masyarakat milenial sekarang ini, bukan hanya rumah, pakaian, dan makanan aja yang menjadi kebutuhan. ┬áMelakukan perjalanan wisata atau …
Aneka Tips

Tips Membuat Udang Goreng Tepung Renyah

    Udah lama rasanya nggak masak udang goreng. Pas si bapak penjual sayur langganan bawa udang lumayan ukurannya, sedang agak besar, langsung beli deh, mau bikin udang goreng tepung. Kalo ukuran udangnya agak kecil-kecil biasanya kubuat campuran tumis sayur aja. Kurang mantap kalo dibikin udang goreng tepung hahaha. Biasanya …
Aneka Tips

Tips Merebus Kacang Hijau, Cepat Empuk dan Irit Gas

  Siapa nih yang suka makan bubur kacang hijau? Biasanya beli atau bikin sendiri di rumah? Aku kalo bikin bubur kacang hijau sendiri di rumah, biasanya tanpa santan dan nggak dikentalkan. Jadi lebih suka kacang hijau yang bening, cuma ditambahi gula aja sih, sudah enak. Pakainya gula biasa, karena anak-anak …
Resep Masakan

Es Krim Stik Beng-Beng Viral, Enak dan Mudah Dibuat

    Halooo! Ada es kekinian yang lagi viral nih, udah pada tau kan? Ituuu tuh… es krim stik beng-beng! Udah banyak bersliweran deh resep dan foto-fotonya di instagram. Ngebayangin siang panas-panas minum es beng-beng ini, wuaah segarnyaaa! Jadi pengin bikin, kan! Apalagi saat intip-intip resepnya, bahannya dikit dan bikinnya …