Author: Lianny

Kuliner

Mencicipi Kuliner Malang

  Malang, selain terkenal dengan banyak tempat wisata, juga terkenal dengan aneka kulinernya yang enak.  Aku sebenarnya pengin juga nyobain kuliner Malang saat dua kali pergi ke kota Malang bersama anak sulungku beberapa bulan lalu. Tapi karena keterbatasan waktu, nggak banyak kuliner Malang yang kami coba. Selain rawon rampal, beberapa …
Kuliner

Menikmati Rawon Empal di Waroeng Rampal Malang

  Hampir jam 08.30 pagi waktu itu, aku dan anak sulungku keluar dari stasiun kereta api Malang.  Berjalan ke arah sebelah kiri stasiun, ada aroma sedap masakan rawon dari deretan toko yang ada di situ. “Hhhm bau rawon,” kata anakku.                   “Iya, bau rawon. Nanti aja lah kalo mau pulang kita …
Resep Masakan

Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi

  Yuhuuu, setelah sekian lama vakum bikin-bikin camilan, akhirnya kemarin bikin roti goreng. Anakku udah nodong aja, mama sudah lama nggak bikin roti katanya. Iya sih, lagi males, males nguleni adonannya, maklum masih mengandalkan kekuatan tangan hehehe. Jadi waktu kemarin bapak penjual sayur langgananku bawa daging sapi, asyik deh langsung …
Reviews & Sponsored

Ini 5 Jenis Sepatu Yang Wajib Dimiliki Pria

  “Duh gimana ini ya, hari Minggu besok diajak teman-teman olahraga pagi di alun-alun.” “Ya sudah, ikut saja, biar badan sehat. Nggak duduk depan laptop melulu.” “Iya sih, cumaaaaa… aku pakai sepatu apaaaa?” “Ooh iyaaa, sepatu olahraga nggak punya. Yuk, nanti malam cari sepatu olahraga!”   Kejadian ini sudah beberapa …
Traveling

Menginap di Whiz Prime Hotel Malang

    Menginap di Whiz Prime Hotel Malang –  Aku sudah 2 kali menginap di Whiz Prime Hotel Malang ini. Suka banget dengan nuansa warna hijaunya, bikin mata seger. Hotel ini juga bersih jadi terasa nyaman menginap di sini. Pertama kali menginap di Whiz bulan Nopember lalu, waktu itu rate …