Author: Lianny

Resep Masakan

Menu Sahur Praktis dan Cepat

  Udah punya rencana mau masak menu sahur apa besok pagi? Paling enak, pilih masakan yang praktis aja kan ya buat sahur, yang bikinnya bisa cepet. Kebayang kan kalo telat bangun, ngantuk, masih harus bikin masakan yang ribet. Ntar nggak keburu buat sahur. Nah beberapa menu sahur praktis dan cepat …
Resep Masakan

Yuk, Membuat Bakso Ayam Sendiri di Rumah!

  Siapa yang suka makan bakso? Saat hujan, makan bakso… hm nikmatnyaaaa! Aku juga suka makan bakso, tapi belum pernah bikin bakso sendiri. Pengin sih, tapi ragu-ragu karena chopper rusak, nggak bisa dipakai. Terus menghaluskan dagingnya pakai apa dong biar bisa halus? Nah, minggu lalu akhirnya aku bikin bakso juga, …
Kuliner

Mencicipi Kuliner Malang

  Malang, selain terkenal dengan banyak tempat wisata, juga terkenal dengan aneka kulinernya yang enak.¬† Aku sebenarnya pengin juga nyobain kuliner Malang saat dua kali pergi ke kota Malang bersama anak sulungku beberapa bulan lalu. Tapi karena keterbatasan waktu, nggak banyak kuliner Malang yang kami coba. Selain rawon rampal, beberapa …

My Instagram