Author Archives: Lianny

About Lianny

Happy mom with three nice children

Mencoba Membuat Roti Buaya Enak dan Lembut. Inilah Hasilnya!

  Pernah denger roti buaya? Roti buaya merupakan roti khas Betawi, rotinya berbentuk buaya, panjangnya sekitaran satu meter. Biasanya disajikan dalam upacara pernikahan adat Betawi. Katanya sih buaya hanya kawin sekali dengan pasangannya, karena itulah roti buaya ini dipercaya melambangkan … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , | Leave a comment

Resep Puding Jagung Manis Lembut

    Teman-teman udah pernah bikin cemilan dari jagung nggak? Biasanya dibikin apa? Kalo aku biasanya bikin dadar jagung aja, dimakan dengan sayur bayam. Pernah juga bikin jagung rebus kemudian diberi susu kental manis, meses dan parutan keju. Ternyata jagung … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , | 102 Comments

Program Akuntansi Seventhsoft Membantu Pencatatan Keuangan Menjadi Lebih Cepat, Rapi dan Efisien

  Pagi tadi buka dompet pas mau beli sayur, eh kok uangnya tinggal dikit ya? Perasaan tiga hari lalu masih lumayan banyak deh. Lho, terus kemana uangnya? Udah obrak-abrik isi tas, nggak nemu juga. Eeh beberapa saat kemudian baru inget … Continue reading

Posted in Reviews & Sponsored | Tagged , , | 41 Comments

Edukasi dan Vaksinasi Kanker Serviks

  Kanker Serviks sekarang ini mulai sering dibicarakan sejak meninggalnya artis Julia Perez.  Ngeri juga ya kalo sampai terkena kanker serviks ini. Sebenarnya apa sih kanker serviks itu? Apa penyebabnya? Akankah bisa sembuh kalo sudah terkena kanker serviks? Aku juga … Continue reading

Posted in Health | Tagged , , , , , , | 41 Comments

SMARTBPOM MEMAKSIMALKAN EFEKTIVITAS PENGAWASAN OBAT DAN MAKANAN

  Banyak penjual makanan yang berjualan di depan sekolah-sekolah dan kulihat anak-anak sekolah yang beli itu cukup banyak, sampai antri-antri segala. Ada yang jual crepes, sate telur, ayam pok-pok, cilok, roti, tempura, es, permen, manisan dan sebagainya. Beragam makanan itu … Continue reading

Posted in Reviews & Sponsored | Tagged , , , , | 220 Comments

15 Jajanan Jadul Tahun 80-an

  Apa jajanan masa kecil favoritmu? Masa aku SD tahun 80-an, aku punya banyak jajanan favorit. Menurutku jajanan zaman dulu itu enak-enak semua, nggak ada yang nggak enak hahaha. Yuk, kita nostalgia jajanan jadul tahun 80-an!   Ini 15 jajanan … Continue reading

Posted in Personal | Tagged , , | 42 Comments

Fave Hotel Rungkut Surabaya

    Sudah dua kali aku menginap di Fave Hotel Rungkut, Surabaya. Pertama saat libur Natal bulan Desember lalu, yang kedua barusan aja saat libur Lebaran.     Kami booking 2 buah kamar standard dan seneng banget karena selain dapat … Continue reading

Posted in Travelling | Tagged , , , | 56 Comments