Author Archives: Lianny

About Lianny

Happy mom with three nice children

Resep Bola-Bola Ubi (Bobobi) Ungu Kopong

      Udah pernah nyoba makan bola-bola ubi kopong belum? Aku makan bola-bola ubi kopong pertama kali di Surabaya. Awalnya sih waktu jalan-jalan di GWalk Citraland Surabaya saat liburan sekolah bulan Juni lalu, kok melihat ada yang jualan bola-bola … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , | 46 Comments

Rencana Liburan Akhir Tahun ke Lombok

  Bulan Desember udah mau habis, bentar lagi udah tahun baru ya.  Teman-teman udah punya rencana belum mau liburan akhir tahun kemana? Aku penginnya sih ke tempat wisata yang belum pernah kukunjungi. Kalo Bali sudah pernah, nah pulau Lombok yang … Continue reading

Posted in Reviews & Sponsored | Tagged , , , | 69 Comments

Rainbow Cake Kukus

    Bikin kue kukus aja deh kali ini ya, lagi males ngeluarin oven. Sama kok ini dengan kue kukus biasa, cuma warnanya aja dibikin warna-warni biar keliatan lebih menarik. Lihat resep kue ini di IG @tintinrayner. Ya, sebenarnya sih … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , | 60 Comments

Resep Adonan Tanpa Ulen 3 In 1 (Pizza, Donat, Roti)

    Bikin roti itu asyik, cuma sayangnya bagian menguleni adonan itu yang bikin tangan pegel dan berotot #eh. Baru 10 menit ngulen adonan, udah nggak kuat, faktor umur juga pengaruh kali ya hahaha. Jadi makin pengin beli mixer yang … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , , , | 56 Comments

9 Tips Mengatasi Anak Susah Makan

  Anak susah makan memang bikin orang tua jadi pusing ya. Penginnya tuh, anak mau makan apa saja yang dihidangkan di rumah, nggak rewel soal makanan. Senang rasanya kalo melihat anak-anak makan dengan lahap. Aku  juga seperti itu, kadang suka … Continue reading

Posted in Reviews & Sponsored | Tagged , , , | 167 Comments

Ingin Makan Sepuasnya? Pilih Restoran All You Can Eat

  Bulan ini sudah mulai sering turun hujan. Kalo sudah hujan, meskipun cuma gerimis, rasanya males mau pergi kemana-mana, penginnya santai aja di rumah. Eh tapi gimana kalo perut kita keroncongan, laper tapi nggak ada makanan di rumah? Mau pergi … Continue reading

Posted in Reviews & Sponsored | Tagged , , , , | 65 Comments

Putri Salju Keju Lumer

    Udah lama nih nggak bikin kue kering, mingu lalu akhirnya aku nyobain bikin kue kering putri salju. Kalo biasanya putri salju isinya kacang mede, kali ini isinya keju. Anakku nggak terlalu suka kue kering yang isiannya kacang, kalo … Continue reading

Posted in Resep Masakan | Tagged , , , , , | 42 Comments