Category: Aneka Tips

Aneka Tips

Tips Menyusun Barang Agar Rumah Rapi

  “Guntingnya mana, ya? Perlu gunting nih buat dibawa ke sekolah.” “Ada di lemari dekat TV, cari aja di situ.” “Kok nggak ada di lemari?” “Wah, pasti ada yang ambil lupa dikembalikan ke tempatnya nih.”   Pernah nggak mengalami kejadian seperti ini? Aku lumayan sering sih, wuaahhh berarti rumah berantakan …
Aneka Tips

Tips Liburan di Rumah

  Liburan bersama keluarga memang menyenangkan, apalagi pergi ke tempat-tempat baru yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Tapi jika memang kondisi dan situasi tidak memungkinkan, liburan di rumah juga asyik. Siapa bilang liburan di rumah tidak menyenangkan? Banyak kok kegiatan yang bisa dikerjakan di rumah bersama keluarga. Tetap seru dan …
Aneka Tips

Tips Melawan Rasa Jenuh Saat Ngeblog

  Pernah nggak mengalami rasa jenuh saat ngeblog? Nyentuh laptop aja malas, apalagi ngeblog. Akhirnya blog dibiarkan terlantar begitu lama. Kalo aku sendiri sih, lama nggak update blog biasanya karena nggak ada ide, sedang sibuk dengan kegiatan dunia nyata, sedang liburan bersama keluarga *kadang-kadang juga karena nggak ada jaringan internetnya …
Aneka Tips

Tips Liburan Murah Meriah

    Libur telah tiba, libur telah tiba Hore, Hore, Hore!     Anak-anak kalo sudah liburan seneng banget, bisa santai sejenak, nggak harus dipusingkan dengan pelajaran dan tugas-tugas sekolah. Apalagi kalo sudah libur kenaikan kelas, hampir 1 bulan liburnya, lama banget ya. Anak-anak ini kalo sekolah penginnya libur aja, …
Aneka Tips

Menyetrika Tidak Selalu Membosankan

  Sumber gb : www.tribunnews.com   “Pakaiannya kok kusut sekali? Sudah dikibas sebelum dijemur?” “Belum.” “Nah, kalo mau dijemur, kibaskan dulu pakaiannya, agar saat kering nanti nggak terlalu kusut.” Itu salah satu pesan Mama saat aku membantunya menjemur pakaian waktu itu. Memang sangat nggak enak kalo pakaian kita jadi kusut …

My Instagram