Category: Aneka Tips

Aneka Tips

Tips Praktis Membeli Oleh-Oleh Bali

  Liburan ke Bali, jangan lupa beli oleh-oleh. Banyak banget oleh-oleh di Bali yang terkenal dan bisa dibawa pulang untuk saudara maupun sahabat. Bisa pia, kacang, pie susu, sandal, baju, kain Bali dll. Berikut beberapa tips praktis membeli oleh-oleh Bali berdasarkan pengalaman pribadi ya 😀   Tentukan Budget Tentukan dulu …
Aneka Tips

7 Tips Memberi Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat

  Saat sahabat kita berulang tahun, tentu kita ingin memberikan kado untuknya. Tapi kadang suka bingung ya, mau kasih kado apa. Bahkan nggak jarang muncul kekhawatiran, jangan-jangan sahabat kita itu nggak suka dengan kado yang kita berikan nanti. Coba deh, simak beberapa tips di bawah ini biar nggak pusing lagi …
Aneka Tips

6 Cara Melakukan Pelesir Hemat dengan tiket.com

    Yeay, nggak terasa ya sebentar lagi udah mau tahun baru. Teman-teman mau kemana libur tahun baru ini? Mau mudik atau pelesir ke tempat-tempat wisata yang belum dikunjungi? Memang ya, bagi masyarakat milenial sekarang ini, bukan hanya rumah, pakaian, dan makanan aja yang menjadi kebutuhan.  Melakukan perjalanan wisata atau …
Aneka Tips

Tips Membuat Udang Goreng Tepung Renyah

    Udah lama rasanya nggak masak udang goreng. Pas si bapak penjual sayur langganan bawa udang lumayan ukurannya, sedang agak besar, langsung beli deh, mau bikin udang goreng tepung. Kalo ukuran udangnya agak kecil-kecil biasanya kubuat campuran tumis sayur aja. Kurang mantap kalo dibikin udang goreng tepung hahaha. Biasanya …
Aneka Tips

Tips Merebus Kacang Hijau, Cepat Empuk dan Irit Gas

  Siapa nih yang suka makan bubur kacang hijau? Biasanya beli atau bikin sendiri di rumah? Aku kalo bikin bubur kacang hijau sendiri di rumah, biasanya tanpa santan dan nggak dikentalkan. Jadi lebih suka kacang hijau yang bening, cuma ditambahi gula aja sih, sudah enak. Pakainya gula biasa, karena anak-anak …
Aneka Tips

Tips Menyusun Barang Agar Rumah Rapi

  “Guntingnya mana, ya? Perlu gunting nih buat dibawa ke sekolah.” “Ada di lemari dekat TV, cari aja di situ.” “Kok nggak ada di lemari?” “Wah, pasti ada yang ambil lupa dikembalikan ke tempatnya nih.”   Pernah nggak mengalami kejadian seperti ini? Aku lumayan sering sih, wuaahhh berarti rumah berantakan …