Kuliner

AIOLA Food Caravan di Surabaya Barat

 

Aiola Food Caravan di Surabaya Barat berada di Graha Fairground Surabaya (Jl. Mayjend Yono Soewoyo No. 40, Dukuh Pakis, Surabaya). Tempat makan outdoor dengan beberapa caravan berkumpul di situ. Buka mulai 11.00 sampai 23.00 . Kalau malam hari akan terlihat lebih menarik dengan lampu-lampunya yang menyala.

 

AIOLA Food Caravan di Surabaya Barat

 

Bulan Juni 2019 lalu kami sekeluarga rencananya mau makan di Boncafe yang terletak di area yang sama dengan Aiola. Tapi berganti haluan, nggak jadi makan steak, malah melipir ke Aiola food caravan ini karena penasaran, ya pengin nyoba aja makan di Aiola karena sebelumnya memang belum pernah makan di situ. Kalau di Boncafe kan sudah beberapa kali pernah makan di sana. Pengin nyoba sesuatu yang baru lagi nih πŸ˜€

Karena belum pernah makan di Aiola sebelumnya, waktu itu rada bingung juga, cara pesannya bagaimana. Ternyata udah ada petunjuk cara ordernya di tempat paling ujung. Kita pesan dulu makanannya di caravan, setelah itu bayar di kasir, nanti makanannya akan diantar ke meja kita.

 

cara order AIOLA food caravan

 

Tempat duduknya, meja dan bangku kayu. Bangkunya nggak bisa digeser-geser, udah nempel denganΒ  mejanya haha.

 

tempat duduk AIOLA food caravan di Surabaya Barat

 

Ada berbagai menu yang bisa kita pilih antara lain Es campur Pak Kadir, Rujak & Tahu Tek SK, Many Pany Pancake & Waffle, Bubur Ayam Mang Dudung, Mie Pitik, Nasi Cumi Madura, Siomay-Batagor, Nasi Goreng Cak Man, Sego Sambel, Gado-Gado, Baso Keju Jamur.

 

AIOLA Food Caravan di Surabaya Barat

 

Untuk minumannya kita bisa pilih di food caravan yang menjual minuman atau pesan sekalian saat bayar di kasir, ada es jeruk, es teh dan air mineral dsb. Bingung mau makan apa akhirnya kami nyobain 2 menu waktu itu, yaitu siomay batagor (pesanan suami dan anak-anak) serta nasi madura (pesananku).

 

siomay batagor AIOLA food caravan

 

Nasi madura yang aku pesan, lauknya aku pilih daging sapi bukan cumi. Nasi madura ini terdiri dari nasi putih, mie, udang goreng, perkedel, serundeng, daging sapi dan sambal pencit. Dagingnya empuk, rasanya enak, aku suka. Ini kalau ada kerupuk bakal tambah nikmat rasanya. Kapan-kapan mau cobain lagi nasi madura dengan lauk cumi.

 

nasi madura AIOLA food caravan

 

Harga makanannya kisaran 13 rb sampai 30 rb, cukup terjangkau ya, apalagi waktu itu ada promo kalau pakai GoPay jadinya lebih murah lagi.

Baca juga: Seafood Artomoro Pak Kumis – Seafood Enak dan Murah di Surabaya Barat

Kalau teman-teman ke Surabaya Barat, boleh dicoba nih makan malam di Aiola, tapi mungkin kurang cocok kalau sedang musim hujan seperti sekarang ya karena outdoor, takutnya pas lagi enak-enak makan eh hujan turun, gawaat!

Jangan lupa ntar kalo sudah nyobain, kasih tau aku menu apa aja yang jadi favorit ya, mau kucobain deh kalo ke AIOLA lagi ?

 

 

86 Comments

  1. Ria January 10, 2020
  2. Mpo Ratne January 10, 2020
  3. Reyne Raea January 11, 2020
  4. YSalma January 11, 2020
  5. Jalan-Jalan KeNai January 11, 2020
  6. Jiah Al Jafara January 11, 2020
  7. Bety Kristianto January 12, 2020
  8. Gina January 12, 2020
  9. Rini Novitasari January 12, 2020
  10. Ida January 12, 2020
  11. Linimasaade January 12, 2020
  12. Linimasaade January 12, 2020
  13. Shyntako January 12, 2020
  14. Lusi January 12, 2020
  15. Nia K. Haryanto January 12, 2020
  16. Indah Nuria January 12, 2020
  17. Uniek Kaswarganti January 12, 2020
  18. Monica Anggen January 12, 2020
  19. Siti Hairul January 12, 2020
  20. nyi Penengah Dewanti January 12, 2020
  21. Lianny January 18, 2020
  22. Lianny January 18, 2020
  23. Lianny January 18, 2020
  24. Lianny January 18, 2020
  25. Lianny January 18, 2020
  26. Lianny January 18, 2020
  27. Lianny January 18, 2020
  28. Lianny January 18, 2020
  29. Lianny January 18, 2020
  30. Lianny January 18, 2020
  31. Lianny January 18, 2020
  32. Lianny January 18, 2020
  33. Lianny January 18, 2020
  34. Lianny January 18, 2020
  35. Lianny January 18, 2020
  36. Lianny January 18, 2020
  37. Lianny January 18, 2020
  38. Lianny January 18, 2020
  39. Lianny January 18, 2020
  40. Nchie Hanie January 20, 2020
  41. Suciarti Wahyuningtyas January 20, 2020
  42. Jiah Al Jafara January 20, 2020
  43. Mugniar January 21, 2020
  44. Lianny January 21, 2020
  45. Lianny January 21, 2020
  46. Lianny January 21, 2020
  47. Lianny January 21, 2020
  48. Jalan-Jalan KeNai January 21, 2020
  49. Lianny January 21, 2020
  50. Tanti Amelia January 21, 2020
  51. Lianny January 21, 2020
  52. Rach Alida January 22, 2020
  53. Widyanti Yuliandari January 22, 2020
  54. Nanik Nara January 22, 2020
  55. Lina W. Sasmita January 22, 2020
  56. Rachmanita January 22, 2020
  57. Lidya January 22, 2020
  58. Utie adnu January 22, 2020
  59. Echa January 22, 2020
  60. April Hamsa January 22, 2020
  61. umimami January 22, 2020
  62. Nurul Fitri Fatkhani January 22, 2020
  63. Uniek Kaswarganti January 22, 2020
  64. lendyagasshi January 23, 2020
  65. Rahmah January 23, 2020
  66. Indah Nuria January 23, 2020
  67. Noorma January 23, 2020
  68. Lianny January 23, 2020
  69. Lianny January 23, 2020
  70. Lianny January 23, 2020
  71. Lianny January 23, 2020
  72. Lianny January 23, 2020
  73. Lianny January 23, 2020
  74. Lianny January 23, 2020
  75. Lianny January 23, 2020
  76. Lianny January 23, 2020
  77. Lianny January 23, 2020
  78. Lianny January 23, 2020
  79. Lianny January 23, 2020
  80. Lianny January 23, 2020
  81. Lianny January 23, 2020
  82. Lianny January 23, 2020
  83. Lianny January 23, 2020
  84. Rosanna Simanjuntak January 25, 2020
  85. Eni Martini January 25, 2020
  86. Greatnesia February 5, 2020

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.