Aneka Tips

6 Cara Melakukan Pelesir Hemat dengan tiket.com

 

6 cara melakukan pelesir hemat dengan tiket.com

 

Yeay, nggak terasa ya sebentar lagi udah mau tahun baru.

Teman-teman mau kemana libur tahun baru ini? Mau mudik atau pelesir ke tempat-tempat wisata yang belum dikunjungi?

Memang ya, bagi masyarakat milenial sekarang ini, bukan hanya rumah, pakaian, dan makanan aja yang menjadi kebutuhan. Β Melakukan perjalanan wisata atau pelesir juga merupakan kebutuhan wajib. Oleh karena itu, beberapa orang kerap melakukan perjalanan wisata minimal sekali dalam satu tahun untuk tujuan bersenang-senang dan merelakskan pikiran.

Aku juga sih, minimal sekali dalam setahun penginnya liburan bareng keluarga. Rasanya happy banget, pikiran juga jadi fresh lagi setelah liburan.

Nah, kalau teman-teman ingin melakukan perjalanan wisata, tapi takut menghabiskan banyak biaya, jangan khawatir deh. Saat ini ada cukup banyak kok situs booking yang menawarkan harga murah dan berbagai promosi menarik lainnya. Salah satu situs dan platform yang menawarkan layanan itu adalah tiket.com.

 

Berikut 6 cara melakukan pelesir hemat dengan tiket.com

 

1. Berburu Diskon Tiket Pesawat

 

pelesir hemat dengan tiket.com

Sumber : cheapair.com

 

Promo tiket.com jenisnya ada banyak. Cek aja langsung di platform aplikasi atau web. Setiap beberapa minggu sekali akan ada promosi baru yang menampilkan kode tertentu dan bisa digunakan saat checkout. Kode itu bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga khususnya harga tiket pesawat.

Pemesanan tiket pesawat di tiket.com hampir sama dengan semua situs booking. Akan ada harga rendah, harga rata-rata, dan harga tinggi. Kalau teman-teman Β melakukan pelesir saat musim sepi, kemungkinan besar mendapatkan harga rendah sehingga lebih murah. Bakal tambah murah lagi kalau menggunakan kode diskon.

Selain itu, promo lain maupun penawaran cashback dapat dicek juga pada website ShopBack untuk info lebih lengkapnya.

 

2. Berburu Diskon Tiket Kereta

 

diskon tiket kereta

Sumber : travelchinacheaper.com

 

Salah satu alat transportasi yang paling disukai oleh semua orang karena nyaman dan harganya tidak terlalu mahal adalah kereta api. Teman-teman bisa memanfaatkan kereta api untuk melakukan perjalanan yang aman dan nyaman. Selain itu, harga dari tiket kereta juga kerap mendapatkan potongan di promo tiket.com.

Promosi yang diberikan oleh tiket.com ini berlaku untuk semua kereta api jarak jauh. Pemesanan bisa dilakukan secara langsung untuk perjalanan 90 hari kemudian. Jadi, manfaatkan dengan baik setiap promosi yang diberikan. Jangan lupa pantau terus newsletter atau media sosial yang mereka miliki. Terkadang ada promo khusus dengan jumlah terbatas.

 

3. Berburu Potongan Harga Hotel dan Rental

 

potongan harga hotel dan rental

Sumber : nycgo.com

 

Kalau mau pelesir dengan hemat, teman-teman harus memanfaatkan potongan harga hotel dan juga rental kendaraan. Dengan memanfaatkan hal tersebut, perjalanan pelesir akan menjadi lebih hemat dari sebelumnya. Lumayan, bisa berhemat beberapa ratus ribu untuk membeli tiket pulang yang juga kerap mendapatkan diskon.

Manfaatkan diskon yang tampil di media sosial tiket.com atau platform aplikasinya. Sebelum melakukan pemesanan, cek lagi harga di aplikasi dan juga web. Biasanya ada perbedaan promo. Pilih Β hotel yang terbaik sesuai budget dan kebutuhan kita, sehingga bisa berhemat lebih banyak untuk oleh-oleh atau pelesir lanjutan.

 

4. Memanfaatkan Kupon dan Voucher Khusus

 

kode kupon dan voucher

Sumber : indonesiaflight.id

 

Manfaatkan kupon atau voucher khusus yang diberikan oleh tiket.com pada acara tertentu. Selain itu, daftar kode promo tiket.com juga bisa dilihat di ShopBack. Dengan menggunakan ShopBack, teman-teman bisa mendapatkan banyak sekali kupon atau voucher di satu tempat tanpa perlu mencari-cari di web atau artikel.

Kode kupon dan voucher yang didapatkan dari tiket.com atau ShopBack sendiri biasanya hadir dalam bentuk potongan harga dengan nominal tertentu atau persen. Kita bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa, saat akan menggunakan kupon atau kode tertentu, perhatikan syaratnya agar tidak terjadi kesalahan.

 

5. Pilih Tanggal Pelesir yang Tepat

 

6 cara melakukan pelesir hemat dengan tiket.com

Sumber : newtrend.bg

 

Meski ada banyak potongan harga dan promo yang diberikan oleh tiket.com, waktu untuk pelesir tetaplah yang paling penting. Kalau teman-teman melakukan perjalanan ke luar negeri, misalnya Singapura saat musim ramai, harga tiket pesawat yang dijual akan tinggi. Hal tersebut juga berlaku kalau memesan tiket kereta api ke Yogyakarta saat musim liburan, harganya kemungkinan akan naik. Begitu juga dengan hotel.

Jadi, manfaatkan kode diskon dan promo serta pilih waktu yang tepat juga. Dengan menggabungkan keduanya, perjalanan ke mana pun akan berjalan dengan lebih lancar.

 

6. Potongan Harga dengan Paket Tertentu

 

potongan harga paket hotel dan pesawat

Sumber : adapromomurah.com

 

Beberapa promo tiket.com juga menggabungkan dua jenis layanan. Pertama adalah layanan pemesanan pesawat atau kereta api dan yang kedua adalah hotel. Β Dengan memesan dua hal tersebut dalam satu waktu, potongan harga yang didapatkan akan lebih besar sehingga bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya.

Lihat kode promo paket khusus ini di platform tiket.com dan juga ShopBack. Manfaatkan kode yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan. Cek promosi secara berkala seperti sehari sekali atau seminggu sekali agar tidak ketinggalan dan kehabisan diskon.

 

Yup, inilah beberapa cara untuk melakukan perjalanan murah dengan promo tiket.com. Dapatkan potongan harga tertentu agar bisa hemat tiket dan juga akomodasi.

Selamat berlibur!

 

76 Comments

  1. Lusi December 27, 2018
    • Lianny December 28, 2018
  2. Tuteh December 27, 2018
    • Lianny December 28, 2018
  3. Hastira December 31, 2018
    • Lianny January 4, 2019
  4. herva yulyanti January 3, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  5. Ika Puspita January 3, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  6. Ujame Gaja January 3, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  7. Reyne Raea (Rey) January 4, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  8. Eni Martini January 4, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  9. Yoanna Fayza January 4, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  10. Jalan-Jalan KeNai January 4, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  11. HM Zwan January 4, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  12. Rach Alida Bahaweres January 4, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  13. indah nuria January 4, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  14. Desi Namora January 4, 2019
    • Lianny January 4, 2019
  15. Hidayah Sulistyowati January 4, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  16. Jiah January 4, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  17. Utie adnu January 4, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  18. lita chan lai January 4, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  19. emanuella aka nyonyamalas January 4, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  20. Juli January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  21. Siti Faridah January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  22. Rahmah January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  23. rizka edmanda January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  24. Ida Tahmidah January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  25. Noorma Fitriana M. Zain January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  26. Lidya January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  27. Ade anita January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  28. Cari angin January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  29. Rotun DF January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  30. Yati Rachmat January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  31. April Hamsa January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  32. Rosanna Simanjuntak January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  33. Uniek Kaswarganti January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  34. Leyla January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  35. Diah Kusumastuti January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  36. Novitania January 5, 2019
    • Lianny January 7, 2019
  37. Sissy January 9, 2019
    • Lianny January 10, 2019
  38. Fanny F Nila January 10, 2019
    • Lianny January 11, 2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.