Aneka Tips

Tips Praktis Membeli Oleh-Oleh Bali

  Liburan ke Bali, jangan lupa beli oleh-oleh. Banyak banget oleh-oleh di Bali yang terkenal dan bisa dibawa pulang untuk saudara maupun sahabat. Bisa pia, kacang, pie susu, sandal, baju, kain Bali dll. Berikut beberapa tips praktis membeli oleh-oleh Bali berdasarkan pengalaman pribadi ya 😀   Tentukan Budget Tentukan dulu …
Personal

Pembuatan SKCK di Polres Jember, Mudah dan Cepat

Pembuatan SKCK di Polres Jember, mudah dan cepat asalkan semua dokumen sudah disiapkan sebelumnya dengan lengkap. Kalau ada satu dokumen aja yang kurang, bisa bakal bolak-balik deh dan tentunya akan memakan waktu.   Apa itu SKCK? SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) adalah surat keterangan resmi yang diterbitkan oleh POLRI melalui …
Resep Masakan

Butter rolls empuk dan enak, ini resepnya!

  Baru pertama kali nyobain bikin butter rolls dan langsung suka. Rotinya empuk dan rasanya enak! Awalnya sih aku ngeliat postingan resep butter rolls ini di IG Kitchen Experimentalist @icenguik dan langsung penasaran untuk nyobain. Kebetulan semua bahan-bahan yang diperlukan ada di rumah, jadi deh langsung eksekusi 😊   Ini …
Aneka Tips

7 Tips Memberi Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat

  Saat sahabat kita berulang tahun, tentu kita ingin memberikan kado untuknya. Tapi kadang suka bingung ya, mau kasih kado apa. Bahkan nggak jarang muncul kekhawatiran, jangan-jangan sahabat kita itu nggak suka dengan kado yang kita berikan nanti. Coba deh, simak beberapa tips di bawah ini biar nggak pusing lagi …