Tubuh Bugar Saat Menstruasi Berkat Spatone

  Saat wanita marah-marah atau mendadak sedih tanpa sebab, banyak yang langsung memberi ultimatum. “Pasti sedang PMS ya!” Wuuah… kok nebak gitu? Tapi tebakan ini kadang banyak benarnya juga sih. Biasanya wanita yang sedang menstruasi emosinya suka nggak stabil, pingin maraaaaaah aja bawaannya. Semua yang ada di dekatnya bisa kena marah hahaha. Atau kebalikannya, kadang suka mendadak sedih tanpa sebab yang jelas. Selain emosi yang naik turun, saat menstruasi badan jadi lebih gampang lelah. Read more [...]
Posted in Reviews & Sponsored | Tagged , , , , | Leave a comment

Acer Switch Alpha 12 Mengerti Kebutuhan Switchable Mom

  Apa profesimu? Kalau ada yang nanya seperti itu, aku akan jawab: ibu rumah tangga! Yup, menurutku ibu rumah tangga adalah profesiku sekarang ini. Mengurus rumah tangga tanpa bantuan ART, tentu bukan hal yang mudah. Ibu rumah tangga itu serabutan banget deh kerjaannya, menyapu, mengepel, mencuci baju, menyetrika, masak dan masih banyak lagi.   Full time Mom   Lelah? Tentu saja! Apalagi saat ketiga anak-anakku masih kecil. Duh hampir nggak ada waktu buat diri sendiri. Tapi Read more [...]
Posted in Kontes | Tagged , , | 40 Comments

Bread Pudding With Vanilla Sauce

    Roti tawar termasuk roti yang biasanya selalu tersedia di rumah, cocok buat teman minum teh di sore hari atau buat sarapan di pagi hari. Kita bisa membuat berbagai macam olahan roti tawar yang lezat jika sudah bosan menyantap roti tawar yang dioles selai. Bikin aja pizza roti tawar yang lezat, atau bikin puding roti tawar. Aku pernah membuat puding roti tawar yang dicampur dengan agar-agar, bisa dilihat di postingan: puding roti tawar lembut dan enak. Sekarang pengin bikin puding Read more [...]
Posted in Resep Masakan | Tagged , , , , , , | 38 Comments

Bakery Style Vanilla Chocochips Muffin

    Udah pernah bikin muffin keju cheddar dan chocolate custard muffin sekarang pengin bikin vanilla chocochips muffin aja, mumpung masih ada stok chocochips yang udah lama nggak kepakai. Bikin muffin emang praktis banget, nggak pakai mixer, tinggal aduk, campur dan panggang aja, jadi deh. Cuma butuh waktu setengah jam aja, 5 menit buat proses campur dan aduk *dengan catatan semua bahan sudah siap ya, 25 menit untuk manggangnya. Bikin pagi hari bisa banget buat bekal sekolah anak-anak. Sumber Read more [...]
Posted in Resep Masakan | Tagged , , , , , | 53 Comments

5 Cara Mengatasi Cantengan Setelah Selesai Liburan

  Saat liburan, biasanya kita banyak berjalan untuk menuju satu destinasi wisata ke destinasi lainnya. Tapi, kadang kita salah memilih kaos atau alas kaki. Bukannya membawa yang pas, tapi malah yang kesempitan. Mau ganti atau beli yang pas, udah nggak keburu. Jadi meskipun rada kesempitan dikit, ya dipakai aja. Kaos dan alas kaki yang kesempitan ini, jika dipakai dalam jarak jauh dan waktu yang panjang bisa menimbulkan cantengan loh.   Sumber gambar: www.harian-post.com   Apa Read more [...]
Posted in Reviews & Sponsored | Tagged , , , | 53 Comments

Resep Steak Tempe Lezat

    Tempe termasuk salah satu makanan favoritku. Meskipun hanya dibuat menjadi tempe goreng biasa aja, aku tetap suka. Apalagi harganya yang murmer, ramah di kantong para Mama sepertiku hahaha. Tapi anak-anakku malah nggak doyan tempe. Yang cowok sih mau, nah anak-anakku yang cewek nih yang pada nggak mau makan tempe. Sewaktu jalan-jalan di blognya Idah Ceris, ada salah satu postingannya yang cerita tentang steak tempe. Tuing! Langsung deh jadi kepikiran, kayaknya enak juga ya tempe Read more [...]
Posted in Resep Masakan | Tagged , , , , | 85 Comments

Waspada Kanker Payudara

  Kanker! Satu kata yang sebenarnya tak ingin kudengar. Kanker telah memisahkan diriku dengan salah satu orang yang paling kucintai, yaitu kakakku. Sedikit cerita tentang kakakku. Perjuangan hidupnya meraih kemapanan dimulai dari nol. Bersama suami tercinta, mereka memulai hidup dengan mengontrak rumah. Berlanjut dari hasil kerja keras mereka, akhirnya bisa membeli rumah dan mobil sendiri. Selain bekerja, kakak juga menerima pesanan kue-kue. Sampai suatu ketika kakak memutuskan untuk keluar Read more [...]
Posted in Kontes | Tagged , , , , | 49 Comments